Holiday Time Again

Liburan minggu tenang selama satu minggu kemarin benar-benar aku manfaatkan untuk merefresh segalanya. Tidak seperti biasanya, jika tiap liburan selalu aku habiskan dengan menonton dvd, namun sekarang waktu satu minggu itu aku isi dengan full game, hehehehehehehe

Dari pagi sampai siang, dari maghrib sampai larut malam tanpa henti…tak peduli, yang penting happy. Entah kenapa aku kali ini merasa bosan menonton. Maklum saja, masih belum ada tambahan koleksi kaset sehingga stok film hanya itu-itu saja. Meskipun begitu, tetap saja aku tidak melewatkan drama favoritku yaitu Sassy Girl Chun Hyang episode 14 hahahahahahhhhhaaa, episode favoritku. Kuberitahu ya, kalau aku hafal dialognya bagian Chun Hyang dan Mong Ryong di bandara, detik-detik perpisahan mereka yang begitu menyedihkan, hiks hikssssss.
Ini lho dialognya….:

Mong Ryong : Sung Chun Hyang,,,saranghae!!! Kajima, nou obseumyon, na jugo…

Chun Hyang : Jugji malgo saro, saraso!!! najunge na hantaeda kappa.

Ingat kalimat ini saja aku bisa merasakan kesedihan yang mereka alami. Mungkin kalian tidak mengerti. Okelah…ini terjemahannya :

Mong Ryong : Sung Chun Hyang, aku mencintaimu!!! Jangan pergi, tanpamu aku akan mati…

Chun Hyang : Jangan mati. Hiduplah dengan baik. Nanti kembalikan semuanya padaku.

Kalau kalian meresapi kalimat ini, pasti kalian juga bisa merasakannya, betapa sedihnya Mong Ryong dan Chun Hyang saat itu yang terpaksa berpisah karena setan Paman. Kenapa jadi membahas ini….

Oke..kembali ke tema semula hehehehe. Game yang selalu aku mainkan adalah game “pusing” dan “Farm Frenzy”. Mainkan game-game ini tidak pernah membuat aku merasa lelah. Namanya juga game…pasti seru dong. Pokoknya puas deh selama seminggu penuh tidak pernah diganggu oleh hal-hal yang membuat pusing.

Well, liburanku sudah hampir berakhir. Akhirnya aku memutuskan untuk menonton film Ghajini yang katanya memegang rekor penjualan terbanyak di India sebelum akhirnya rekor itu dipecahkan oleh 3 Idiots. Film ini ternyata sangat-sangat menyedihkan.

Film ini menceritakan seorang pemuda yang kaya raya yang diperankan oleh Amiir Khan, mengalami Short Term Memory Lost, yaitu kehilangan memori jangka pendek, akibat dipukul menggunakan batang besi oleh seorang mafia bernama Ghajini. Dia hanya bisa mengingat dalam waktu 15 menit saja. Namun, demi membalaskan dendamnya untuk wanita yang dicintainya, dia berusaha keras untuk mencari tahu siapa dan dimana Ghajini berada. Bagaimanakah cara dia, yang hanya mampu menyimpan memori selama 15 menit ini, dapat membalaskan dendamnya? Untuk itu, anda harus menyaksikannya sendiri. Anda tidak akan rugi menontonnya. Film ini benar-benar mengharukan. Tenang saja, kaset ini dapat ditemukan dengan mudah di disc tarra. Atau bagi teman-temanku, aku juga sudah punya kaset aslinya, hehehehe..

Ayo, buruan tonton…jangan sampai ketinggalan,,, dijamin, SERU!!!!

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Drama, Film and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

