My Name Is Khan

Sekian lama aku menunggu, akhirnya kaset original film “My Name Is Khan” keluar juga.  Hari pertama melihat kaset itu, akhirnya dengan segala kesabaran mungkin extra sabar kali ya…aku putuskan untuk tidak membelinya.

Namun, itu tidak berlangsung lama. Karena salah satu sifat burukku adalah jika aku menyukai suatu barang itu aku akan berusaha mendapatkannya, tenang saja..aku mendapatkannya tidak dengan mencuri kok hehehehehe….jadi berapapun harganya. Walaupun nantinya setelah dibeli paling aku menyukainya hanya sebentar saja, tapi ada kepuasan tersendiri ketika sudah memiliki barang yang sangat kita inginkan itu. Begitu juga dengan yang satu ini.

Besoknya, hari jumat tanggal 2 juli 2010, aku datang lagi ke disc tarra, tanpa pikir panjang langsung saja aku ambil dan bayar di kasir. Walaupun agak berat sedikiiiiiiiiiiiiiit mau mengeluarkan uang,,,maklumlah. Tapi yang namanya suka tetap tak tertandingi. Malamnya aku langsung nonton hehehehehe

Untuk sekedar pengetahuan saja, aku ngebet membeli kasetnya bukan berarti aku belum menonton filmnya. Sebelumnya, aku sudah 2 kali menontonnya. Untuk yang pertama, aku menontonnya di Bioskop Trans Iman miliknya anak Kerohanian HMF.  Sebenarnya, aku sudah sangat lama menunggunya. Film ini dirilis tanggal 12 Februari 2010, dan aku sangat berharap film ini ditayangkan di Ayani 21, tapi tak kunjung ditayangkan. Sehingga aku sudah merasa berputus asa. Untuk itu, aku ikut acara nonton bareng anak kerohanian, karena saking penasarannya. Berhubung yang diputar adalah non-original hehehe, jadi banyak adegan yang terpotong serta banyak dialog yang tidak diartikan. Untung aku fasih bahasa India, jadi ya…gitu deh, bisa ngerti sedikit-sedikit ( Sombong,,,hehehehehehehe).

Setelah penantian yang cukup panjang, dan mungkin saja harapan aku untuk menonton film ini di Ayani 21 sudah terkubur, tiba-tiba saja film ini ditayangkan. Begitu gembiranya aku begitu mengetahui film ini ditayangkan. Well, akhirnya aku nonton lagi deh di bioskop.

Dan sekarang aku sudah memiliki kasetnya. Lengkap sudah. Eh,,,tunggu dulu. Ada satu lagi yang aku tunggu,,,kaset original “3Idiots” hehehehe. Kata petugas disc tarra sih belum keluar…

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Film and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

