My Girl Friend Is A Gumiho

Aku baru saja selesai menonton drama yang judul aslinya adalah Nae Yeoja Chin-guneun Gumiho, atau in English : My Girlfriend Is a Nine tailed Fox. Drama ini sudah mencuri perhatianku saat masih dalam proses syuting. Sudah lama sekali aku menunggu-nunggu drama ini keluar. Maklum saja, aku sudah begitu lama tidak menemukan drama korea yang berkesan seperti yang sudah sering aku sebutkan. Terakhir kalinya adalah Cinderella Onni, yang di Indosiar ditayangkan dengan judul Cinderella’s Step Sister. Harus aku akui kalau serial Cinderalla Onni ini cukup menarik, dan aku juga sempat merasa senang dengan senyum manis Ki Hoon Oppa, namun hal itu tidak sama dengan apa yang pernah aku rasakan saat aku menonton drama Sassy Girl Chun Hyang, Full House, maupun Dae Jang Geum yang bahkan aku tonton berkali-kali tetap tidak merasa bosan.

Aku hanya tertarik sebentar saja dengan Cinderella Onni, bahkan saat ditayangkan di Indosiar, aku tidak begitu terlalu memberi perhatian. Padahal, dulu bahkan serial 18 vs 29 saja aku sewa dulu kasetnya baru nonton lagi di Indosiar. Padahal pemainnya bukan termasuk idolaku.

Sekarang, aku merasakannya lagi. Gumiho betul-betul berbeda. Aku sangat senang melihat Shin Min Ah. Dia tampil sangat sempurna, cantik sekali. Dan Lee Seung Gi??? Ya…gara-gara serial ini aku jadi mulai suka dengannya. hahahahahaha. Habisnya imut sih. Padahal di rumah sudah punya kaset Shinning Inhiritance, dan juga sudah ditayangkan di tv, tapi aku tidak pernah menontonnya. Hanya sekilas saja melihat Lee Seung Gi saat Uri Onni nonton itu di rumah, dan kesan pertama…biasa saja. Tapi sekarang??? Ji Geum Ottoke??? nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu joa e…hehehehe jadi terikut dialog gumiho nih.

Okelah, bagi yang belum nonton aku ceritakan bocoran sedikit tentang drama ini.

Drama ini dibintangi oleh Lee Seung Gi yang terkenal lewat Shinning Inhiritance atau Briliant Legacy, dan Shin Min Ah yang membintangi A Love To Kill Bersama Rain.

Drama ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Cha Dae Woong yang sangat ingin menjadi aktor yang tanpa sengaja membebaskan Gumiho (Shin Min Ah) dari lukisan di sebuah kuil. Sebelum lebih jauh bercerita tentang drama ini, aku akan sedikit menjelaskan tentang Gumiho. Dalam legenda Korea, Gumiho adalah siluman rubah berekor sembilan yang diceritakan memakan hati manusia. Dari legenda inilah, Cha Dae Woong merasa sangat takut jika berada di dekat Gumiho. Namun, lama-kelamaan dia menyadari kalau dia jatuh cinta pada Gumiho itu yang memang sangat cantik. Untuk itulah, Gumiho berusaha menjadi manusia agar bisa terus bersama Cha Dae Woong.

Drama ini tidak membosankan karena pihak pengganggunya tidak terlalu berpengaruh. Benar-benar keren. Bagi yang belum menonton, segeralah menontonnya, di jamin tidak akan rugi. Aku juga baru saja selesai menontonnya. Sekarang aku sudah putuskan untuk berburu kasetnya.

nomu nomu nomu nomu nomu nomu nomu joa yo…

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Drama and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

