Heodang Seunggi

Akhir-akhir ini sering nonton “1 night 2 days” episode awal, waktu Seung gi masih polos-polosnya dan sering jadi bahan godaan teman-temannya terutama si Ho-dong. Tapi lucu lihat ekspresinya. Dia disuruh melakukan apa saja mau asal lagunya diputar, dasar tukang promosi hahahaha.Ada satu hal yang sebenarnya aku tidak terlalu mengerti dari mana asalnya. Yang jelas di pertengahan episode 36 (episode dia mendapatkan gelar Heodang dari Kim C), tiba-tiba Ho-dong mengajukan pertanyaan yang membuat si pendengar risih. Tapi tanggapan pertanyaan itu lho menurutku sangat menarik. Kata-katanya bagus. hahahaha

Ceritanya seperti ini, Kim C dan Seung gi marah dengan Ho-dong gara-gara Ho-dong membuat mereka kalah dalam permainan dan harus kelaparan, serta yang paling gila adalah naik mobil terbuka (tanpa tutup) di musim dingin. Naik mobil biasa saja sudah dingin, apalagi mobil seperti itu. Memang hanya ilbak iil yang bisa punya ide gila seperti itu. wkwkwkwkwk. Nah, ditengah kemarahan mereka itu, tiba-tiba si Ho-dong mengatakan ini ke Seung gi, berikut dialognya kurang lebih seperti ini.

Ho-dong : Bukankah kamu tidak bisa hidup tanpaku? Bisakah kamu hidup tanpaku?

si Seung gi dengan polosnya menjawab : bogosipketjyo, keuripketjyo. keurijiman salsu itketjyo, yang artinya kurang lebih seperti ini : aku ingin bertemu denganmu, aku akan merindukanmu, tapi aku akan tetap bertahan hidup, wkwkwkwkwk.

Aku pikir hal itu sudah tidak akan dibahas lagi, ternyata Ho-dong tidak pernah puas dan tetap menanyakan hal itu kembali di episode 38 trip ke mapado. Ceritanya mereka semua dikumpulkan malam sebelum syuting biar besoknya tidak terlambat, karena rencananya berangkat pukul 07.30 pagi. Jadi mereka disuruh menginap di gedung KBS gitu. Tapi mereka juga dibolehkan tidur dirumah member lain yang juga dekat dengan KBS. Nah, masalahnya dimulai di sini. Staf bilang ada kafetaria di KBS, mendengar hal itu, Seung gi langsung ngomong : aku tidur di sini saja (udah ketularan Ho-dong, pikirannya hanya makanan). Mendengar Seung gi mengatakan itu, si Ho-dong ikut-ikutan. Akhirnya sudah ditetapkan Mong, Kim C dan Su geun nginap di rumah Su geun. Sedangkan Jiwon, Seung gi dan Ho-dong nginap di KBS. Lalu tiba-tiba Ho-dong ngomong seperti ini :

Ho-dong : Tapi kalau dua laki-laki tidur bersama akan timbul salah paham (langsung dilihatkan foto Seung gi mencium Ho-dong)

Seung gi : Hyung, kalau kamu tidak mengungkit masalah bisakah aku hidup tanpamu, maka tidak akan ada salah paham.

Ho-dong : Apakah kamu bisa hidup tanpaku, meskipun satu hari, bisakah kamu hidup tanpaku??? Ya sudah, pikirkan dulu.

Singkat cerita, setelah semuanya berangkat ke tempat masing-masing dan tinggallah Seung gi dan Ho-dong beserta satu VJ cewek, mulailah si Ho-dong mengeluarkan pertanyaan mautnya itu. Dan kali ini Seung gi juga lebih pandai.

Ho-dong : bisakah kau hidup tanpaku???

Seung gi : tanpamu??? Tak bisa. Bagaimanapun aku ingin mencoba hidup tanpamu untuk melihat apakah benar aku tidak bisa. Aku akan membeli tiket pesawat untukmu pergi ke luar negeri selama sebulan. Selama kamu pergi, acara “Golden Fishery’ yang kamu bawakan, akan aku gantikan sebentar. Wkwkwkwkwkwk

Mendengar itu Ho-dong hanya bisa tertawa….kkkkkkkk. Dasar Seung gi yang masih polos…Walaupun sekarang sudah tidak sepolos dan selugu dulu waktu pertama tampil di ilbak iil, tapi dia tetap imut hehehehehehe

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d, Seunggi Oppa and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s