White Lie 착한 거짓말

Pada postingan kemarin telah aku singgung tentang lagu ini yang benar-benar menyentuh. Apalagi kalau menonton video klipnya, benar-benar menyedihkan. Di tambah lagi dengan suara merdu Seung gi oppa yang benar-benar menjiwai saat menyanyikan lagunya. Tadi baru selesai mendownload video klipnya, benar-benar sangat menyedihkan. Aku sampai menitiskan air mata saat menontonnya. Tapi juga lucu lihat wajah oppa masih polos wkwkwkwkwk, maklum album ini rilis tahun 2007, jadi oppa masih sangat polos-polosnya. Jadi ingat episode pertama dia tampil di ilbak iil.

Jika ingin download MV nya juga bisa download di sini. Sebagai tambahan aku mengupload video live performance tapi yang piano version…

video cr to :

Ini lirik lagunya :

가버려 너란 사람 지겨워
제발 울지 말고 그냥 떠나가
너를 사랑했단 말 모두 거짓말이야
지금 가랄 때 그냥 가

난 네가 알던 좋은 사람이 아냐
보잘 것 없는 한심한 그런 사람이야
이제 너를 또 다시 울릴 수는 없잖아
나 때문에 제발 울지 좀 마

Reff 1 :
정말 미안해요 나 같은 사람 사랑해서
많이 힘들었잖아 뭐 하나 잘해 준 거 없잖아,
이게 나에요 사랑 하나 지키지도 못하고
그댈 떠나 보내요

차라리 실컷 욕이라도 해 제발
지금껏 너를 고생만 시킨 남자니까
너의 가족에게도 떳떳하게 보여줄
멋진 사람 만나기를 바래

Reff 2 :
정말 미안해요 나 같은 사람 사랑해서
많이 힘들었잖아 나 때문에 많이 울었잖아,
이게 나에요 사랑 하나 지키지도 못하고
그댈 떠나 보내요

고마워요 이 못난 날 사랑해줘서
그대 사랑하면서 제대로 살고 싶었으니까
사랑했어요 부디 좋은 사람 만나
날 잊고, 행복하게 살아줘

 

 

Ini romanisasinya :

Gabeoryeo neoran saram jigyeoweo
Jebal ulji malgo geunyang tteonaga
Neoreul saranghaetdan mal modu geojinmariya
Jigeum garal ttae geunyang ga

Nan niga aldeon jo-eun sarami anya
Bojal geot eomneun hanshimhan geureon saramiya
Ije neoreul tto dasi ullil suneun eobsjanha
Na ttaemune jebal ulji jom ma

Reff 1 :
Jeongmal mianhaeyo na gatheun saram saranghaeseo
Manhi himdeureotjanha mweo hana jarhae jun geo eobsjanha,
ige na-eyo sarang hana jikhijido mothago
geudael tteona bonaeyo

Charari silkheot yogirado hae jebal
Jigeumkkeot neoreul gosaengman sikhin namjanikka
Neo-ee gajogegedo tteotteothage boyeojul
Meotjin saram mannagireul barae

Reff 2:
Jeongmal mianhaeyo na gatheun saram saranghaeseo
Manhi himdeureot janha Na ttaemune manhi ureotjanha,
ige na-eyo sarang hana jikhijido mothago
geudael tteona bonaeyo

gomaweoyo I monnan nal saranghae jweoseo
geudae sarangha-myeonseo jedero salgo shipheosseunikka
Saranghaesseoyo budi jo-eun saram manna
Nal itgo, haengboghage sara-jweo

 

 

Oke deh, ini dia arti lagunya :

pergi tinggalkan aku, aku sudah lelah dengan dirimu
tolong jangan menangis, dan pergilah
kata aku mencintaimu, itu semuanya bohong
sekarang, saat kusuruh pergi maka pergilah

aku bukanlah orang baik seperti yang kamu ketahui
aku bukanlah apa-apa melainkan orang yang menyedihkan
sekarang aku tidak boleh membuatmu menangis lagi
tolong berhentilah menangis karena aku

Reff 1 :
aku benar-benar minta maaf karena kau mencintai orang sepertiku
kau telah banyak menderita, dan aku tidak pernah berbuat apapun untukmu
inilah aku, mempertahankan satu cinta saja tidak bisa
hanya bisa mengirimmu pergi

lebih baik maki sajalah aku
karena aku laki-laki yang hanya memberikan penderitaan padamu
lain kali perlihatkanlah orang yang bisa kamu banggakan pada keluargamu
aku berharap kamu bisa bertemu dengan seseorang yang lebih baik

Reff 2 :
aku benar-benar minta maaf karena kau mencintai orang sepertiku
kau telah banyak menderita, karena aku, kau telah banyak menangis
inilah aku, mempertahankan satu cinta saja tidak bisa
hanya bisa mengirimmu pergi

terima kasih telah mencintai orang yang tidak berharga seperti ku ini
karena dengan mencintaimu, aku jadi ingin hidup dengan baik
aku mencintaimu, semoga kau bertemu dengan orang yang baik
lupakanlah aku, dan hiduplah dengan bahagia

 

 

Romanisation and Indonesian translation by : diahaksaeng.wordpress.com

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Lirik Lagu and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

