Seung Gi dan Kang Min Kyung

Mendengarkan lagu Seunggi oppa memang sangat-sangat menyenangkan sekali. Ditambah suaranya yang merdu huhhhhhhhhhhhhhhh, rasanya seakan melayang wkwkwkwkwkwk. Seperti yang sudah pernah kutuliskan sebelumnya seperti “White Lie” dan “Let’s Break Up”. Kali ini aku akan menuliskan tentang lagunya yang berjudul “Just Like The First Time, Just Like Then”. Tapi kali ini aku tidak akan menuliskan lirik lagu ataupun translatenya melainkan tentang rekan duetnya dilagu itu yaitu salah satu personil Davichi Kang Min Kyung.

Meskipun sudah cukup lama berlalu, tapi sepertinya topik ini masih hangat untuk dibicarakan. Ceritanya seperti ini, Kang Min Kyung menjadi bintang tamu di Kang Shim Jang alias Strong Heart yang Seung Gi bawakan bersama Hodong Hyung (sok akrab hehehehehe). Nah, disitu mulai deh tragedinya (lebay kkkkkkkk). Si Kang Min Kyung ini bercerita kalau dia mendapatkan hadiah berupa dompet dari Seung gi setelah berduet dengannya sebagai ucapan terima kasih. Kebiasaan Seung gi yang terlalu baik hati…huhhhhhhhhhh. Lalu apa masalahnya???

Kang Min Kyung ini bukannya berterima kasih telah mendapatkan hadiah, malah mengatakan kalau dompet itu terlihat seperti old fashioned alias agak kuno gitu kkkkkkk. Dia mengira kalau hadiah itu dipilih oleh manager Seung gi bukan Seung gi sendiri. Jadi dia pun mengganti dompet tersebut dengan model yang baru yang lebih dia suka, karena dalam hadiah itu juga ada receipt untuk menukarkan barangnya. Seung gi mengatakan kalau dia sendiri yang memilih dompet itu sebagai ucapan terima kasih telah bekerjasama dengannya. Tidak terbayang betapa malunya Seung gi oppa saat itu ya. Dasar tu cewek tak tahu terima kasih. Memang sih, harus diakui seleranya Seunggi kadang agak ketinggalan zaman alias kuno, tapi kan itu tidak harus membuatnya berbicara seperti itu.

Mungkin setelah acara ini disiarkan dia banyak mendapatkan kecaman dari netizen yang pasti tidak rela Seung gi dijelek-jelekkan. Akhirnya, Kang Min Kyung meminta maaf melalui twitternya. Dia bilang dia hanya berusaha melucu, dan dia tidak tahu kalau itu pilihan Seung gi sendiri. Mungkin Seung gi mengerti itu hanya untuk entertain, dan tidak dimasukkan ke hati, tapi para netizen??? Seperti tidak tahu netizen Korea saja. Mereka tidak akan begitu saja memaafkan perilaku seperti itu. Meskipun dia telah meminta maaf tapi masih banyak netizen yang sepertinya membenci tindakannya itu. Ibarat kata pepatah, terlanjur sampan dapat ditarik kembali, namun terlanjur kata tidak akan dapat ditarik kembali. Kok agak rancu gini ya pepatahnya. Yang penting artinya kurang lebih seperti ini : sebelum bicara dipikirkan dulu, jangan asal keluar.

Gara-gara ini jadi agak gimana gitu dengarkan lagunya, padahalkan lagunya bagus. Tapi untunglah bagiannya hanya sedikit jadi tidak terlalu berpengaruh wkwkwkwkwkwk. Oppa fighting…

Oh ya, kalau ingin tahu lebih lanjut bisa baca di sini

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Seunggi Oppa and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s