Rumor Tentang 1박 2일 (Part 2)

Kemudian ilbak iil mengambil member baru yaitu Uhm Tae Woong, tepatnya tanggal 25 Februari adalah syuting pertama baginya (Episode 194-195). Penilaianku untuk Uhm Tae Woong??? Well, aku mengenalnya saat main Sassy Girl Chun Hyang, maklum itu adalah salah satu drama favoritku, jadinya sudah tidak asing lagi dengan sosok Ajushi yang satu ini yang dengan segala cara berhasil memisahkan Chun Hyang dari Mong Ryong selama bertahun-tahun. Dari saat itu aku betul-betul benci sama orang ini, maklum saja perannya didrama sangat mengesalkan. Hmmmm, namun bukan bearti itu membuat aku jadi tidak menyukainya selamanya. Saat PD Na mengumumkan member baru yang ternyata adalah dia, awalnya sempat kecewa juga sih, kenapa harus dia??? Namun, juga sangat penasaran bagaimana sih orangnya sebenarnya. Jadinya waktu itu sangat tidak sabar menantikan episode itu. Maklum sudah lama tidak melihat member kembali ke formasi semula 6 orang, dan berpikir pasti akan sangat seru nih. Begitulah pikiranku semula. Begitu episode ini keluar langsung didownload meskipun tidak ada subtitelnya karena belum tayang di KBSW (kemudian didownload lagi versi yang ada subtitelnya kkkkkkkkkk). Kesan pertama, dia orangnya sangat pemalu. Masih bisa dimaklumi, karena itu merupakan episode pertamanya. Namun seiring berjalannya waktu, kok rasanya sangat tidak nyaman saja ya. Sampai-sampai Sung Dong Il di episode Aktor special (Ep 208-209) mengatakan kenapa Uhm Tae Woong dibayar tapi tidak mengatakan satu katapun.

Meskipun itu hanya candaan seorang teman, tapi hal itu memang benar. Di episode itu dia terlihat bukan seperti member tapi seperti bintang tamu. Malah bintang tamunya pun lebih aktif daripada dia. Saat yang lain sibuk berbicara satu sama lain, dia hanya diam saja. Aku tidak tahu dia sebenarnya orang yang bagaimana namun aku merasakan saat di acara ini sepertinya dia tidak menjadi dirinya sendiri. Dia hanya sibuk untuk mendapatkan kesan yang baik di mata Hodong. Jadinya aku merasa formasi yang berlima kemarin lebih baik daripada yang sekarang. Alangkah bagusnya kalau Mong atau Kim C bisa kembali lagi. Ternyata sudah setengah halaman aku mebicarakan orang ini, padahalkan aku tidak menyukainya. Oke deh, kita pindah topik selanjutnya.

Nah, ini yang paling spektakuler dari segala rumor yang telah beredar berkaitan dengan acara ini. Tidak tahu dimulainya kapan yang pasti sekitar semingguan yang lalu sangat ramai dibicarakan. Rumor kalau Kang Ho Dong akan meninggalkan acara ini??? God, rumor apakah ini, MC utama akan meninggalkan acara ini??? Tidak pernah terbayangkan acara ini tanpa MC utama. Ilbak iil sudah sangat melekat dengan Kang Hodong, tanpanya acara ini akan terasa kaku,lihat saja di episode 203-204 saat Hodong dan Suguen mendapatkan hadiah pulang lebih awal. Meskipun Seunggi bisa mengisi kekosongan posisi MC, tapi rasanya tetap saja ada yang kurang. Apalagi kalau sampai dia benar-benar keluar. Banyak rumor yang menyertai rumor yang satu ini. Ada yang mengatakan kalau Hodong sudah mengatakan hal ini kepada member yang lainya dengan sengaja mengundang mereka tanpa ditemani para manager ke villa pribadinya. Ada yang mengatakan kalau Hodong akan pindah ke TV kabel, dan ada pula yang mengatakan kalau Hodong akan ke SBS karena SBS akan membayarnya lebih mahal. Untuk yang satu ini aku sangat tidak bisa mempercayainya, bayangkan saja seorang Kang Hodong yang merupakan Nation MC akan meninggalkan variety show berating tinggi yang selama ini dilakoninya hanya karena uang??? Tidak. Kita bisa melihat dedikasi Hodong untuk acara ini, seperti komentar disalah satu website mengatakan bahwa Hodong merelakan tidak menemani istrinya yang akan melahirkan dan melewatkan melihat proses kelahiran anak pertamanya demi ilbak iil, karena saat itu dia harus menjalani syuting (Episode 98-99). Selain itu, keloyalannya juga tampak pada episode Race ke CheongYang (Episode 203-204) dimana dia dan Sugeun memenangkan pertandingan dan berhak untuk pulang. Namun dia dan Sugeun tidak mau pulang dan malah memilih menetap di restoran selama berjam-jam sebelum akhirnya dijemput lagi untuk syuting kembali. Tampak sekali raut wajahnya yang bingung saat di restoran itu seperti orang linglung, namun langsung berubah saat datang ke lokasi syuting. Sehingga sangat tidak pantas untuk kita meragukan loyalitasnya bagi acara ini. Apapun, Hodong mengatakan memang dia sekarang dalam tahap diskusi dengan tim produksi ilbak iil, namun masih belum ada keputusan. Saat rumor ini beredar, langsung muncul petisi untuk menentang Hodong agar jangan sampai keluar dari ilbak iil. Sepertinya rumor ini sangat-sangat menganggu, sehingga rating ilbak iil langsung turun drastis, dan membuat untuk pertama kalinya program Happy Sunday tidak masuk 10 besar dalam perolehan rating.

Tidak cukup dengan rumor MC utama yang akan pergi, ilbak iil masih saja diterpa rumor kalau PD Na Yeong seok juga akan meninggalkan program ini. Wah…sepertinya ini merupakan tahun yang paling berat bagi ilbak iil. Walaupun akhirnya PD Na membantah akan keluar dari KBS dan tetap akan memandu acara ilbak iil.

Akhirnya, semalam keluar pernyataan resmi dari KBS yang mungkin diharapkan bisa mengakhiri segala rumor yang telah beredar sebelumnya. Pernyataan resmi bisa di baca di allkpop. KBS menyatakan bahwa ilbak iil akan berakhir dalam 6 bulan kedepan, tepatnya bulan Februari 2012. Para member menyatakan sulit untuk membayangkan acara ini tanpa satu member pun, dan merupakan hal yang sulit jika mereka harus keluar satu persatu. Jadi mereka memutuskan untuk keluar secara bersamaan. Wow …so sweet. Terbayang saat episode terakhir Kim C, mereka semua menangis saat membahas perpisahan dengan Kim C. Dan aku yakin mereka lebih sedih lagi saat Mong keluar, namun mereka tidak diperbolehkan untuk mengungkapkannya. Dan sekarang mereka tidak sanggup untuk kehilangan lagi. Ini membuktikan bahwa persahabatan mereka benar adanya tidak direkayasa untuk kepentingan syuting saja.

Meskipun keputusan ini terasa sangat menyakitkan dan semua fansnya pasti akan merasa sangat kehilangan, namun aku percaya ini merupakan keputusan yang terbaik. Suatu program berakhir disaat masih merupakan top program. Maka hal itu akan diingat selama-lamanya sebagai kenangan indah yang tak terlupakan, apalagi bagi member itu sendiri yang pasti banyak memiliki kenangan diantara mereka. Aku pasti akan merindukan mereka semua, rindu Seunggi yang imut tapi Heodang, Jiwon dengan tingkah kekanak-kanakannya, Hodong dengan kelicikannya, Sugeun dengan apchabinya, Mong dengan tingkahnya yang lucu, dan Kim C juga meskipun tidak berekspresi. Berharap mereka semua dapat membuat program baru yang tidak kalah menarik lagi, meskipun akan sulit untuk seperti ilbak iil lagi. Miss u guys…

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s