Please 제발

Nah, sekarang gara-gara perasaan sedang kacau yang alasannya sudah kujelaskan diposting sebelumnya, jadinya aku banyak mendengarkan lagu-lagunya Seunggi oppa yang dulu-dulu, secara dia masih belum punya lagu baru hehehehe. Kabar terbaru mengatakan album kelimanya akan keluar tanggal 10 oktober ini, bearti bentar lagi, senang deh…

Lagu yang akan kutuliskan liriknya sekarang berjudul  제발 (Jebal)  yang artinya “Please”. Lagu ini termasuk dalam album spesialnya yang berjudul  남자가 여자를 사랑할때 (Namjaka yeojareul saranghaltae) atau When a Man Loves a Woman. Album ini merupakan remake dari lagu-lagu penyanyi wanita zaman dahulu. Liriknya sangat menyentuh, apalagi kalau Seunggi oppa yang menyanyikannya. Cocok sekali dengan suaranya, jadi buat kita meneteskan air mata hanya dengan mendengarkan lagunya. Apalagi bagi yang tahu artinya. Video klipnya juga keren. Modelnya Park Min Ji. Bagi yang sudah menonton drama You Are My Destiny yang ditayangkan di Indosiar beberapa waktu yang lalu pasti sudah mengenal Park Min Ji yang berperan sebagai Ban Yoon Hee anaknya Ban SooYoung. Sebenarnya divideo klip ini ada 4 lagu yaitu lagu Adio, Tears, Desire and Hope, dan Please. Namun aku hanya akan menuliskan lirik lagu yang terakhir ini. Bagi yang ingin melihat ataupun mendownload video klipnya dapat didownload di sini.

Part 1, Part 2, dan Part 3

Ini video dia tampil live…

video credit to : MBCkpop

Mendengar lagunya saja sudah sedih apalagi menonton video klipnya.

Ya sudah, ini liriknya :

잊지 못해 너를 있잖아
아직도 눈물 흘리며 널 생각해
늘 참지 못하고 투정 부린 것 미안해

나만 원한다고 했잖아
그렇게 웃고 울었던 기억들이
다른 사랑으로 잊혀져 지워지는 게 난 싫어

Reff :
어떻게든 다시 돌아오길 부탁해
처음으로 다시 돌아가길 바랄께
기다릴게 너를 하지만 너무 늦어지면은 안돼
멀어지지 마 더 가까이 제발

모든 걸 말할 수 없잖아
마지막 얘길 할테니 좀 들어봐
많이 사랑하면 할수록
화만 내서 더 미안해

Back to reff:

잊지 말고 다시 돌아오길 부탁해
헤어지면 가슴 아플 거라 생각해
기다릴께 너를 하지만 너무 늦어지면은 안돼
멀어지지 마 더 가까이 제발
제발.. 제발.. 제발..

 

 

ini Romanjinya :

itji mothae neoreul itjanha ajigdo
nunmul heullimyeo neol saenggaghae
neul chamji mothago thujeong bulin geot mianhae

naman weonhandago haetjanha
geureotge utgo ureotdeon gi-eogdeuri
dareun sarangeuro ijhyeojyeo jiweojineun ge nan sirheo

Reff :
eotteotgedeun dasi dora-ogil buthaghae
cheo-eumeuro dasi doragagil baralkke
gidarilge neoreul hajiman neomu neujeojimyeoneun andwae
meoreojiji ma deo gakka-i ….jebal

modeun geol malhal su eobjanha
majimag yaegil haltheni jom deureobwa
manhi saranghamyeon halsurog
hwaman naeseo deo mianhae

back to Reff :

itji malgo dasi dora-ogil buthaghae
he-eojimyeon gaseum apheul geora saenggaghae
gidarilkke neoreul hajiman neomu neujeojimyeoneun andwae
meoreojiji ma deo gakka-i …jebal
jebal jebal jebal

 

 

Ini translatenya :

aku masih tidak bisa melupakanmu,
sekarangpun aku masih mengeluarkan air mata saat memikirkanmu
maaf aku tidak bisa bersabar dan selalu saja mengeluh

kamu mengatakan hanya menginginkanku
begitupun semua kenangan saat kita tertawa dan menangis
aku tidak suka semuanya dilupakan dan dihapus dengan cinta yang baru

Reff :
bagaimanapun kembalilah lagi padaku, aku mohon…
aku berharap kita bisa kembali ke saat pertama kali
aku akan menunggumu, namun jangan terlalu lama
jangan pergi menjauh, tapi tolong mendekatlah…

aku tidak bisa mengatakan semuanya
aku akan mengatakannya untuk yang terakhir kali, jadi mohon dengarlah
jika aku semakin mencintaimu
aku malah semakin marah, aku minta maaf

back to Reff :

jangan melupakanku tapi kumohon kembalilah lagi padaku
pikirkanlah perasaan sakit jika kita berpisah
aku akan menunggumu, namun jangan terlalu lama
jangan pergi menjauh, tapi tolong mendekatlah…
tolonglah…tolonglah…tolonglah…

 

 

Romanisation and Indonesian translation by : diahaksaeng.wordpress.com

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Lirik Lagu and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

