Seunggi Oppa Fighting!!!

Sekarang ini perasaan sedang kacau gara-gara Kang Hodong yang tiba-tiba mengumumkan akan pensiun sementara dari dunia entertainment Korea yang menyebabkan tiga stasiun besar TV Korea yaitu KBS, SBS, dan MBC juga kewalahan. Maklum Kang Hodong kan Nation MC yang memiliki program di ketiga stasiun TV tersebut. Well, pasti semua pada bertanya-tanya apa hubungannya ??? Agak sedikit berlebihan memang jika perasaan kacau dikaitkan dengan itu hehehehe. Tapi tidak sepenuhnya salah, karena memang berhubungan. Ini semua ada hubungan dengan si imut Hwangje Lee Seunggi. Kalian pasti tahukan apa hubungan Hodong dengan Seunggi…mereka berdua kan memandu acara bersama 2 program sekaligus yaitu Ilbak Iil atau 1 night 2 days (KBS), dan Kang Shim Jang atau Strong Heart (SBS).

Kedua program tersebut memang sangat tergantung kepada Kang Hodong yang notabene merupakan MC utama. Apalagi ilbak iil, rasanya akan sangat menyedihkan tidak akan melihat Hodong lagi sampai acara ini berakhir februari mendatang. Padahalkan gara-gara isu Hodong mau keluar yang lalu, akhirnya ilbak iil memutuskan akan mengakhirinya dalam waktu 6 bulan lagi karena para member ingin tetap bersama, tapi sekarang malah Kang Hodong pergi tanpa adanya episode spesial seperti yang pernah diadakan untuk perpisahan Kim C. Akhirnya, ilbak iil tetap bertahan melanjutkan program ini sampai februari mendatang dengan hanya 5 member saja. Meskipun pasti sangat sulit bagi para member, dan mereka pasti sangat sedih karena kehilangan Hyung-nya, namun bagaimanapun mereka masih 5 orang dan mereka pasti bisa melakukannya dengan baik. Lalu bagaimana dengan Strong Heart???

Bagi yang belum tahu Kang Shim Jang atau Strong Heart adalah acara talk show yang dipimpin Kang Hodong dan Lee Seunggi sebagai MC-nya. Dari namanya saja Kang Shim Jang, itu diambil dari namanya Kang Hodong yang juga memiliki arti kuat. Setelah ditinggal Hodong otomatis tinggal Seunggi sendiri. Dapat dibayangkan betapa tertekannya dia menghadapi semua ini dengan tiba-tiba. Pihak Strong Heart terus merayunya agar tetap bertahan. Akhirnya dia memutuskan untuk melanjutkan acara ini seorang diri. Meskipun aku tahu dia pasti bisa membawakan acara dengan baik, namun tidak tahu kenapa setiap melihat foto-fotonya yang tersebar saat melakukan syuting acara ini membuat aku sedih. Seperti yang terlihat jelas difoto ini, tampaknya dia sangat tertekan. Tidak lama setelah Hodong mengumumkan ingin pensiun itu, Seunggi pergi ke Jepang untuk acara fans meeting disana. Nah, saat dibandara kan banyak yang mengambil fotonya, disitu dia terlihat mengenakan kaca mata hitam, padahal sebelumnya dia jarang sekali atau bisa dibilang tidak pernah menggunakan kacamata, apalagi kacamata hitam. Aku merasa dia berusaha menyembunyikan kesedihannya dan tidak ingin fans melihatnya sedih. Meskipun begitu dia tidak pernah lupa untuk tersenyum kepada orang-orang yang menyapanya.

Hari ini adalah hari syuting Strong Heart untuk kedua kalinya tanpa kehadiran Hodong. Meskipun episode ini belum tayang, namun sudah banyak beredar berita tentang itu. Sutradara Strong Heart sendiri memuji kemampuan Seunggi dalam membawakan acara yang sangat baik. Aku tahu dia pasti bisa, namun tetap saja merasa sedih karena kehilangan Hyung-nya yang tersayang dan paling dihormatinya itu. Seunggi oppa Fighting!!!

Sayang sekali kita tidak akan lagi mendengar teriakan yang sangat khas dari Hodong :Seunggi yaaaaaaaaaaaaaa!!! dan Seunggi akan menjawab Hodong Hyuuuuuuuuuuuuuuuuuung!!!!. Tidak ada lagi episode-episode dimana Hodong menggoda Seunggi…ahhh, akan sangat merindukan hubungan persahabatan, bukan lebih tepatnya persaudaraan mereka…

Wah, padahal niatnya tadi mau posting lagu, ya udah sambung diposting selanjutnya saja…

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s