Heodang-Choding Couple

Akhirnya episode baru 1n2d tanpa Kang Hodong ditayangkan juga. Meskipun mereka semua sangat nervous, tapi mereka sudah melakukannya dengan baik. 1n2d masih memimpin perolehan rating. Satu hal yang sangat menarik perhatian di episode ini adalah rambutnya si Heodang Lee Seunggi. Dari awal kemunculannya, teman-temannya sudah pada komentar tentang rambutnya. Dia bilang tidak sempat ke salon jadi dia sendiri yang ngurus rambutnya. Tapi kata PD Na sih cute kkkkkk. Tapi kata Jiwon aneh, sehingga harus dibereskan. Emang aneh dua bersaudara ini. Tapi suka lihat mereka berdua. Choding yang pertama kali datang ke basecamp merasa bosan seorang diri, kemudian barulah datang si Heodang. Choding menyambut kedatangan Heodang, kemudian langsung berpegangan tangan kkkkkk, seperti orang pacaran saja. Lalu si Choding mengomentari rambutnya Heodang. Mulai deh aksi spektakuler Eun Choding si hairstylist kkkk.

Pertama dicuci dulu, entah pakai air apa dia mencuci rambut si Heodang. Si Heodang mau-mau aja ngikut kata-kata si Choding.

Ini hairstylist Eun Choding sedang beraksi dengan rambut si Heodang.

Sepertinya modelnya sedang shock melihat rambut barunya.

 

 

Ini hasil karya Eun Choding tampak dari belakang

hmmmmmmm, boleh juga nih hairstylist Eun Choding

 

kalau yang ini Heodang oppa berubah jadi Heodang onni…jadi cantik dan imut hehehehehe

Sepertinya dia lagi shock berat melihat gaya rambutnya yang super aneh, tapi lucu…

 

Kalau yang ini model bersama hairstylistnya, Heodang dan Choding. Eitttttt, mereka bertransformasi menjadi Dulli dan adiknya Athom hahahahaha

 

 

 

Beginilah hubungan antara Heodang dan Choding yang tidak biasa. hahahaha, eit, jangan salah paham dulu. Mereka semua sudah menganggap member 1n2d seperti saudara.

Apalagi si mangnae heodang ini adalah saudara yang paling mereka perhatikan. Maklumlah si bungsu…

Sudah dibuat hancur rambutnya, tapi dia tidak marah pada hyung-nya yang agak kekanak-kanakan ini hehehe

Melihat foto-foto ini jadi ingat episode 114 pada tahun 2009 lalu, dimana Seunggi memakai wig dan berubah menjadi clock girl kkkk. Narsis abis didepan kamera bilang dia sendiri cantik …

Oppa yang satu ini memang imut deh, atau sekarang harus dipanggil Onni??? hehehehehe

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s