Lee Seung Gi’s New Song 연애시대

What a good news here…allkpop

Tepat jam 12.00 tadi malam waktu Korea Selatan, atau jam 10.00 WIB, Lee Seunggi mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul Yeonae Sidae (연애시대) yang merupakan bagian dari album kelimanya yang akan dirilis akhir bulan oktober nanti. Banyak orang sudah menantikan comeback-nya ini (para Airen tentunya). Maklum saja, sudah lama dia vakum sebagai penyanyi dikarenakan kesibukan lainnya yaitu membintangi drama dan variety show. Sudah 2 tahun sejak album keempatnya Shadow dirilis pada september 2009 yang lalu. Selain itu, dilagu ini, Seunggi juga ikut serta dalam komposisi musik dan juga menuliskan liriknya, dan yang paling menarik adalah Han Hyo Joo, yang merupakan teman baiknya yang juga sama-sama membintangi drama Brilliant Legacy tahun 2009, ikut serta sebagai narator dilagu ini. Berharap dia juga bisa membintangi video klipnya hehehehe….

Well, Yeonae Sidae (연애시대) itu banyak yang mentranslatenya menjadi “Age of Love”, ada juga “Time for Love”, serta “Dating Generation”. Terserahlah mau diartikan apa, yang jelas yeonae (연애) itu bisa diartikan pacaran, sedangkan sidae (시대) itu bisa diartikan masa atau waktu. So..artikan sendiri.

Begitu dirilis, lagu ini langsung merajai chart lagu seperti yang dituliskan di kpopfever ini. Wah,, oppa yang satu ini memang keren deh. Tidak sabar menunggu albumnya dirilis.

Hmmm, oke sekarang pendapat pribadi tentang lagu ini.

Lirik lagunya yang ditulis sendiri oleh Lee Seunggi menggambarkan seseorang yang ingin pacaran (sangat menggambarkan keadaannya sekarang hahahahaha). Liriknya memang sweet deh. Namun, pertama kali mendengar lagu ini rasanya agak kurang sreg. Maklumlah Lee Seunggi yang terkenal dengan julukan “Prince of Ballad”, sekarang menyanyikan lagu dengan irama yang agak berbeda. Rasanya belum terbiasa saja sih. Tapi lama-lama didengar enak juga. Meskipun begitu menurutku Oppa tetap paling baik menyanyikan lagu ballad deh…suaranya itu lho pas sekali bisa membuat orang menangis ketika mendengarkan lagunya meskipun tidak tahu artinya.

Apapun, berharap comeback-nya ini bisa sukses, dan ikut senang mendengar lagu ini langsung merajai chart. Sukses terus deh buat Seunggi Oppa.

oh ya, bagi yang ingin mendengarkan lagunya bisa buka di tryp96

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Seunggi Oppa and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s