Album Baru…

Finally,,,yang aku tunggu-tunggu akhirnya datang juga, apalagi kalau bukan album Seunggi oppa. Yupp, today akhirnya sampai ketangan ku dengan selamat hahaha. Ini aku lihatkan sebagian fotonya..

cover

bagian tengah

 Hahahaha, senang deh… lagu-lagu di album ini daebak. aku suka semua.

Sekarang makin suka dengan lagunya yang berjudul “Neol Utke Hal Norae” atau “Song That Make You Smile” atau ada juga yang mentranslatenya “Song to Make You Smile”…ya kira-kira begitulah. Liriknya benar-benar menyentuh. Suatu saat akan aku tuliskan, tapi tidak sekarang, karena masih banyak lagu lain yang ingin aku tuliskan lebih dulu.

Di album ini, ada 2 lagu yang liriknya ditulis sendiri oleh Seunggi Oppa, yaitu lagu Yeonae Sidae (Age of Love) dan Keunyang Neoya (Just You). Untuk lagu Yeonae Sidae, tidak hanya berkontribusi dalam penulisan lirik, tapi juga dalam komposisi musiknya…Sepertinya ini sudah pernah aku bahas sebelumnya di sini

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Well, cukup sampai di sini untuk foto-foto albumnya.

Pokoknya ini album keren deh…

Asyik…

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

