Seunggi’s Sock

 Finally, yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Apalagi kalau bukan kaus kaki. Ini bukan sembarang kaus kaki lho karena kaus kaki ini bergambar My Favorite Actor/Singer/MC the one and only Lee Seunggi wkwkwkwk. Lihat masih terbungkus rapi. Tapi hal ini membuat aku terjebak dalam dilema yaitu apakah aku harus memakainya atau hanya membiarkannya terbungkus rapi dan dipajang seperti yang terjadi pada mug Gumihoku??? Tapi sepertinya akan tetap kubiarkan dalam keadaan seperti itu deh. Merasa sangat sayang harus memakainya dan membuatnya kotor apalagi sampai rusak. Kecuali kalau aku sudah punya cadangannya, alias beli lagi hehehehe.Aku juga bingung dengan diriku sendiri, setiap aku beli barang yang sangat aku sukai, aku merasa sangat takut kalau barang tersebut akan rusak. Tercalar sedikit saja tidak boleh apalagi sampai rusak. Seperti saat aku membuat mug. Aku, Ichan Onni dan Deschan Onni sepakat membuat mug bersama dengan diberi gambar kesukaan kami masing-masing tentunya. Waktu itu aku masih sangat tergila-tergila dengan drama Sassy Girl Chun Hyang (catatan : Mug ini dibuat sebelum aku mengenal Seunggi hehehehe). Jadinya aku memakai gambar drama tersebut. Nah, ketika mug sudah jadi, mereka berdua langsung memakainya. What about me??? Well, tetap terbungkus rapi sama seperti saat aku mengambilnya dari toko tempat pembuatannya. Mug itu baru kubebaskan dari bungkusannya baru beberapa bulan yang lalu, tentunya setelah aku punya mug yang baru yang bergambarkan drama Gumiho.

Ya sudah…ini foto-fotonya (masih dalam bungkus plastik)

yang ini hidungnya tidak kelihatan

yang ini senyumnya manis, ada dimple-nya

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

