Seunggi dan Wonder Girls So Hee

Disalah satu episode Strong Heart yang baru saja ditayangkan, menampilkan Wonder Girls sebagai bintang tamunya. Jadi mengingatkanku pada 1n2d episode 114 dimana Seunggi berubah menjadi clock girl dan mengatakan kalau dirinya mirip dengan So Hee Wonder Girls. Maklum pipinya sama-sama chubby…Nah, sekarang mereka berdua dipertemukan di Strong Heart sebagai MC dan bintang tamu.

Saat giliran So Hee bicara, dia menceritakan gelar “mandu” yang didapatnya karena wajahnya yang chubby. Berdasarkan kamus yang kupunya, mandu adalah makanan mirip dimsum, isinya sayuran dan daging babi cincang. Si MC menambahkan gelarnya menjadi “kimchi mandu” kkkkk. So Hee menuliskan dipapan “talk battle”-nya (bagi yang pernah nonton strong heart pasti mengerti yang kumaksud hehehe) “Oppa, chyeodaboji maseyo” yang artinya kurang lebih “oppa, jangan lihat aku”.

So Hee menceritakan kalau suatu hari dia pergi ke gym tanpa memakai makeup. Ternyata di gym itu ada selebritis. Seleb itu merupakan Hallyu Star yang disukai semua orang termasuk ibunya sendiri. Karena tanpa makeup jadinya dia malu dan berusaha menghindar dari Hallyu star itu. Eh, tahu-tahunya si Hallyu Star ini yang mendekat lebih dulu dan langsung mengucapkan salam dalam bahasa Korea tentunya. kkkkk (Sok ramah kata Uri Eonni hehehehe dan tidak mencerminkan sikap seorang hallyu star,,,just kidding). Hallyu star itu berkata : So Hee ssi annyeong haseyo. Karena So Hee merasa sangat malu, jadinya dia berusaha menyembunyikan wajahnya dan membalas salam itu dengan cara yang menurut dia sendiri kurang sopan. So Hee mengira kalau si Hallyu Star ini hanya akan mengucapkan salam saja, eh, tahunya pembicaraannya lanjut “han-guke kyesyeonneyo?”. Setelah So Hee mengatakan ini, si MC mulai sadar, dia bilang :”tunggu dulu, sepertinya aku tahu siapa laki-laki itu. Tapi kita terus dengarkan dulu ceritanya”. Dasar si Heodang, perlu waktu yang cukup lama baru bisa sadar kkkk. So Hee pun melanjutkan ceritanya. Saat diajak Hallyu star berbicara, dia hanya menjawab “ne” tanpa melihat wajah sang bintang tersebut. So Hee mengira si Hallyu star ini akan mengatakan, “mari olahraga bersungguh-sungguh”. Eh, si Hallyu Star ini malah lanjut :”apakah sedang mempersiapkan album?” Semua audience disitu langsung mengomentari “orang itu tidak punya senses”.

Masalah Senses disini sebenarnya aku bingung mau mengartikannya apa. Mereka mengatakan :”nunchiga eobsda”. Aku mengerti maksudnya tapi susah mencari kata yang tepat dalam bahasa Indonesia. Apa ya??? Kalau di 1n2d sering diartikan kalau Nunchi game itu menjadi Sense game. Intinya kalau dibilang “nunchi eobsda” itu kurang tanggap dengan keadaan sekitar, seperti itulah kira-kira.

Kembali ke cerita utama, saat ditanya apakah sedang mempersiapkan album, So Hee pun menjawab tidak, padahal memang benar waktu itu wonder girls sedang mempersiapkan album baru mereka. Dia menjawab seperti itu karena takut kalau Si Hallyu star ini akan terus mengajaknya berbicara. Jadinya So Hee merasa bersalah terhadap Hallyu star tersebut, karena waktu itu dengan tidak sengaja telah mengabaikannya, lebih tepatnya karena malu. Jadinya So Hee ingin meminta maaf. Kemudian semua orang bertanya siapa si Hallyu Star tersebut??? Eun Hyuk bertanya :”apakah dia aktor atau penyanyi?”. So Hee menjawab dia multi entertainer. Boom menambahkan kalau multi entertainer berarti orang tersebut juga MC. Kemudian ditanya lagi imej orang tersebut. So Hee menjawab :”useul tae ibi siweonhake” artinya kurang lebih seperti ini : saat tersenyum, cool. Sebenarnya bingung lagi mau mengartikannya yang tepatnya apa, karena ib itu artinya bibir, dan siweon itu sejuk, atau merasa lega. Jadi artikan sendiri bagusnya seperti apa. Saat mendengar kata-kata itu, Sang MC langsung tersenyum lebar. Lalu, Boom mendaftar Hallyu star yang ciri-cirinya yang telah disebutkan So Hee. Ada 4 orang yang masuk daftar tersebut versi Boom yaitu : Lee Seunggi, Ryu Siwon, Kim Hyun Joong, dan Choi Siwon. (Wah, 3 orang ini kesukaan Icha semua hahahaha Siwonisme dan Jihoo Sunbae). Si Boom curiga melihat Seunggi yang tersenyum-senyum sendiri. Tapi Seunggi bilang tanyakan langsung ke So Hee. Hmmmm…So Hee pun menjawab “Lee Seunggi Ssi”…disambut dengan tawa dari para tamu dan penonton.

Kemudian Seunggipun menceritakan kejadian tersebut. Saat itu dia sedang berolahraga, lalu dia melihat seseorang yang sepertinya dikenalinya. Tapi dia tidak pasti kalau itu adalah So Hee. Jadi diapun mendekat dan mengucapkan salam (kebiasaan Oppa yang terlalu ramah). Kemudian dia menirukan gaya So Hee waktu itu yang seperti SimThong (sepertinya ini karakter kartun, but I m not sure heartache). Lalu dia bertanya lagi tentang persiapan album yang kemudian dapat jawaban “tidak”, tapi seminggu kemudian album Wonder Girls keluar yang membuat semua yang hadir disitu tertawa wkwkwkwkwk. Ada-ada saja nih si Oppa…

Oh ya, bagi yang ingin menontonnya bisa langsung ke sini. Tapi ini masih tanpa engsub…

Update :

Versi engsubnya sudah keluar, dan bisa di tonton di sini

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Seunggi Oppa and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s