DVD Hope Concert 2010

Finally,

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya yang ku tunggu-tunggu datang juga. Yupp, DVD Lee Seunggi’s Hope Concert 2010. Langsung ditonton deh..seru!!!! Ada bagian lucunya juga sih…Ah, Seunggi kenapa senang sekali menyanyikan lagu trot.

Baru sadar kalau ternyata lagu yang pernah dinyanyikan Seunggi di viewer trip 1n2d sebelumnya sudah dinyanyikan di konsernya. Contohnya lagu “Shabang Shabang” (lagu trot) dinyanyikan di konser tahun 2009, kemudian dia bawakan lagi di viewer trip yang kedua di awal tahun 2010. Kemudian, lagu “Love Twist” yang populer dengan tarian yang diciptakan oleh Lee Sugeun di viewer trip ketiga pertengahan tahun 2011 yang lalu ternyata juga Seunggi bawakan di konsernya tahun 2010. Memang sih, yang menyarankan menyanyikan lagu “Love Twist” di viewer trip itu juga Seunggi.

Hanya dengan menonton konsernya lewat DVD saja, bisa merasakan keseruannya, apalagi kalau nonton langsung…pasti lebih seru ya. Ah, akkabda.

Aku akan bercerita sedikit tentang isi DVD-nya. Dibuat menjadi 2 Disc.

Disc 1 berisikan penampilan-penampilannya saat membawakan lagu-lagunya termasuk lagu ballad, rock, trot, termasuk dance yang menurut kakakku aneh kkkkk. Menurutku sih lucu dan imut hehehe. Kakakku yang satu ini sepertinya benar-benar sentimen deh dengan tariannya Seunggi hehehe. Dia bilang Seunggi bagus dalam hal apa saja asalkan jangan dance hahaha. But for me NO PROBLEM, asal jangan menyanyikan lagu TROT beserta atributnya. Mataku sakit melihatnya kkkkk.

Disc 2 merupakan bagian special, termasuk saat membawakan lagunya Ost Gumiho dan wawancara dengan Seunggi di lokasi syuting Gumiho, beserta penampilan dari Dong Joo Seonsaeng (No Min Woo) menyanyikan lagu “Trap” dan Lee Sun Hee menyanyikan lagu “Fox Rain”. Saat Seunggi menyanyikan lagu “From Now On I Love You” muncul Shin Min Ah, hanya untuk berdiri diatas panggung dan berjalan bergandengan tangan dengan Dae Woong hehehehe. Setelah itu, mereka berdua melakukan “Hoi-Hoi”. Kemudian “Talk Time” bersama pemain Gumiho yaitu Shin Min Ah, No Min Woo, Park Soo Jin dan Kim Ho Chang (yang jadi Byung Soo temannya Dae Woong). Saat menonton bagian ini, ada-ada saja komentar yang keluar dari mulut uri Eonni, dan kali ini dia tidak sendiri, karena temanku juga ikut memberikan komentar yang sama. Aishhhhhhhhh. Mereka bilang tidak enak melihat Shin Min Ah yang sepertinya sangat pemalu dan tidak bisa berbicara dengan lepas…Aigo,,.Setelah Talk Time ada The Making. Di bagian ini dilihatkan saat Seunggi latihan untuk konser, termasuk latihan dance. Ada juga wawancaranya dengan sebagian staf.

Kalau aku sendiri tidak terlalu puas dengan penampilan Park Soo Jin saat duet dengan Seunggi menyanyikan lagu “Like The First Time Like Then”. Suaranya tidak bisa mengimbangi suara Seunggi, dan hampir tidak kedengaran.

Selebihnya, sangat puas deh dengan DVD ini. Worth to wait. Ada tambahan photobook lagi…ah, nomu joa hehehe

Ini aku upload sebagian foto dari DVD-nya.

cover luar bagian depan
Cover luar bagian belakang

Cover dalam bagian depan

cover dalam bagian belakang

Kalau yang ini sebagian foto dari bagian dalamnya

 

 

 

  

ini DVD-nya      

Kalau yang Photobook, sepertinya aku tidak bisa upload. Terlalu banyak hehehe…

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Seunggi Oppa and tagged , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to DVD Hope Concert 2010

  1. diny says:

    beli dimana dia?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s