1박 2일 Best Friend Special Part 3

Sekarang aku akan menuliskan review 1n2d episode 238 yang merupakan bagian terakhir dari episode Best Friend Special.

Seunggi dan Midae Hyeong mengambil makanannya, sementara 4 orang yang tidak dapat makan, harus mengolah sendiri makanan mereka dari kentang. Mereka memamerkan kreasi masakan mereka yang semuanya terbuat dari kentang. Tapi sepertinya yang lain tidak terlalu tertarik, jadi tidak ada yang ingin mencoba. Namun, sekali Sugeun mencobanya dan reaksinya….hmmmm, jadinya yang lain ikut-ikutan makan. Kecuali Midae Hyeong wkwkwkwk. Mungkin karena sudah muak dengan goguma saat menjalankan misi sebelumnya, jadinya dia menolak untuk mencicipinya. Namun entah kenapa, tidak seperti biasanya Eun Choding juga begitu memperhatikan Midae Hyeong (sepertinya Midae Hyeong memang jadi pusat perhatian di episode ini hehehe). Eun Choding terus memaksa Midae Hyeong untuk mencicipi masakan Woo Hyeok itu, sampai-sampai rela menyuapinya sendiri…Jarang jarang bisa melihat Eun Choding begini, bahkan sepertinya dengan Lee Dong Gook saja tidak begitu.

Midae Hyeong trauma dengan goguma hahahaha

Eun Choding sangat peduli dengan Midae Hyeong

Out of Topic sebentar   —–>    Aku merasa hampir semua member peduli terhadap Midae Hyeong ini, baik Sugeun, Jongmin maupun Jiwon. Namun Sebaliknya, sepertinya Seunggi malah tidak terlalu menguruskan “Bepheu”-nya ini. Malah sepertinya Sugeun yang selalu memberi perhatian ke Midae Hyeong. Jadi sebenarnya ini Bepheu-nya siapa hehehe. Seunggi malah sibuk mengobrol dengan yang lain, terutama dengan atlet sepak bola. Maklumlah, dia kan memang sangat senang dengan sepak bola.

Setelah selesai makan, maka tiba waktunya untuk Jamjari bokbulbok (Sleeping game, untuk menentukan tempat tidur). Permainan untuk Jamjari bokbulbok adalah jokgu (foot volleyball). Untuk itu, maka dua atlet sepak bola tidak boleh satu tim. Jadi, Sugeun dan Jiwon harus berada dalam 2 tim yang berbeda karena pasangan mereka adalah 2 atlet sepakbola professional. Mereka disuruh memilih anggota kelompok yang lain. Pembagiannya jadi kurang adil yaitu 6 vs 4. Namun, permainannya tetap 4 vs 4, jadi yang 2 itu pemain cadangan hehehehe. Permainannya 3 set dengan 11 poin dan menggunakan sistem deuce dengan perbedaan poin 2.

terpesona dengan permainan Lee Geun Ho

Sudah ditetapkan timnya, hasilnya Sugeun, Geun Ho, Seunggi dan Midae Hyeong satu tim. Sisanya yang 6 orang itu jadi satu tim. Di set yang pertama, Tim yang punya pemain cadangan itu tidak menurunkan Jiwon dan TW. Mereka berdua kan sama-sama tidak bisa main hehehe. Permainan ini dipimpin oleh wasit yang sudah sangat familiar di 1n2d dengan aksinya sebagai wasit yang agak-agak aneh hehehe yaitu Kwon Gi Jong dari Lighting Team (Ep 201-202, 230). Di awal-awal permainan, Lee Team (Tim Seunggi) memimpin dengan skor 5 : 0. Namun, jangan lupakan si Heodang di manapun dia berada hehehehe. Skor 5 : 0 itu dengan mudah dikejar tim lawan dan akhirnya berhasil memenangkan set yang pertama. Meskipun tidak semuanya kesalahan si Heodang sih, tapi kebanyakan hehehehe. Di set yang pertama ini terjadi beberapa kali pengulangan permainan tanpa adanya pertambahan poin yang diakibatkan oleh si wasit yang aneh itu hehehehe. Bola masuk dibilangnya keluar, yang keluar dibilangnya masuk. Semuanya protes pada wasit jadinya diputuskan untuk tidak dihitung poinnya hahahaha. Dasar wasit yang aneh…

ini si wasit aneh, Kwon Gi Jong

Heodang moment, mau heading tapi tidak masuk

dimarah oleh pelatih, malah buka baju, panas ya???

Lee Dong Gook menendang bola tepat ke arah Seunggi

waduh,,,tersungkur akibat kena tendangan bola Lee Dong Gook

Wah, sakit ya!!! sampai tersungkur seperti itu

Heodang moment, Aigoo!!! apaan itu….

menegur wasit yang aneh hahaha

 Di set yang kedua, pemain cadangan diturunkan menggantikan Jongmin dan Woo Hyeok. Sudah dapat ditebak hasilnya. Kali ini Lee Team menang dengan mudah, sehingga permainan dilanjutkan ke set yang ketiga. Kali ini pemain dari tim 6 orang diganti lagi hehehe, si black hole dikeluarkan. Di set yang ketiga ini, sepertinya permainan antar tim benar-benar seri. Beberapa kali sempat Deuce. Saat poinnya 9 : 9, si wasit berkomentar : “sekarang poinnya 9 : 9, jadi mainnya pelan-pelan saja” kkkkkk, apa maksudnya??? Dasar si wasit aneh. Setelah beberapa kali Deuce, akhirnya tim Jiwon menang dengan skor 15 : 13, dan lagi-lagi akibat kesalahan si Heodang hahahaha. So, sudah diputuskan Lee Team akan tidur di luar (di tenda), sedangkan tim Jiwon akan tidur di dalam ruangan yang hangat tentunya.

Heodang moment yang menentukan kemenangan tim lawan

2 keadaan yang bertolak belakang

bersujud menyesali kesalahannya

Jiwon memeluk Seunggi sebagai ucapan terima kasih atas kemenangan timnya

Bersama dengan seorang atlet professional merupakan hal yang jarang terjadi bagi para member 1n2d, apalagi sampai 2 orang atlet. Jadi mereka tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bermain bersama atlet sepak bola kebanggaan timnas mereka itu. Jadi Seunggi, Sugeun dan Woo Hyeok akan bermain bola melawan Lee Geun Ho dan Lee Dong Gook. Lalu yang lain??? Mereka semua langsung kabur, masuk ke dalam hahahaha.

Sebelum tidur, PD Na menjelaskan “achim kisang mission” (misi pagi) yang harus dilakukan oleh member dan bepheu-nya. Lagu bangun pagi akan di putar pada pukul 8.00 pagi. Lalu para member dan temannya harus makan goguma bakar (tentunya masih panas). Dua tim yang terakhir atau yang paling lama makannya, akan menyiapkan sarapan untuk semua member. Jika salah satu pasangannya yang menjadi 2 orang paling terakhir selesai, maka temannya juga akan ikut masak kkkkk.

Sebelum tidur, ngobrol dulu dengan Midae Hyeong

mengajarkan Midae Hyeong cara mengucapkan Ilbak Iil…

Midae Hyeong sudah bisa mengucapkan “iil”

Tepat jam 8.00 pagi, lagu untuk membangunkan para member sudah diputar. Semua member bergegas untuk mengambil goguma dan memakannya sampai habis, kalau tidak ingin masak. Semuanya berusaha untuk makan goguma itu meskipun masih sangat panas. Setelah beberapa lama kemudian, yang tersisa adalah TW dan Midae Hyeong. Jadi tim yang masak adalah Seunggi, Midae Hyeong, Seon Gyoon dan TW.

Lagunya sudah berbunyi, ayo bangun!!!!

Ya ampun,,,rambutnya tolong dirapikan!!!

Ah..panas!!!

makan tapi mata tetap terpejam kkkkk

berhasil, berarti tidak perlu ikut masak kan???

aduh hyeong, cepat dong makannya, liurnya juga dilap dong!!!

Sakit hati, sudah berhasil tapi tetap harus ikut masak

Seperti biasa, Seunggi akan dengan sangat senang hati menjadi asisten tukang masak hahaha. Kali ini chef utama adalah Lee Seon Gyoon. Saat makan, Seunggi menanyakan kalau tahun ini umur Jiwon berapa, Jiwon menjawab umurnya 35. Seunggi bilang dia akan berumur 26, sedangkan Jongmin menjadi 34. Seunggi bilang ke Jongmin, “Hyung, kamu tiba-tiba kelihatan tua” hehehe. Lalu Jongmin tiba-tiba menanyakan umur Midae Hyeong. Jawabannnya :”berisik”. Midae Hyeong ada-ada saja. Selesai makan, mereka tetap lanjut bercanda dengan satu sama lain. Lagi-lagi yang menjadi bahan candaan mereka adalah Midae Hyeong. Seunggi menirukan cara Midae Hyeong berjalan dan juga cara dia berbicara hehehehe, mirip…Secara Seunggi adalah Master of Imitation. Sugeun mengatakan, kalau episode ini seru dan sayang sekali hanya 1 malam 2 hari. Dia inginnya waktunya diperpanjang hehehe. Lalu apa jawaban PD Na? hmmm, “sudah cukup” hehehehe.

perkenalkan, aku asisten Chef, Lee Seunggi imnida hehehe

kalau masak, jangan lupa “Timer”

menirukan gaya Midae Hyeong, pantat harus agak dinaikkan kkkk

wah, master of imitation sedang menirukan Midae Hyeong

Sebelum closing, mereka bertukar tanda tangan dan foto bersama…

sesi wawancara dengan Midae Hyeong (makin mirip PD Na)

Midae Hyeong sudah pandai mengucapkan “ilbak Iil”

The End….

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s