Word That are Hard to Say (하기 힘든 말)

Sudah lama aku tidak menuliskan lirik lagunya Seunggi oppa. Sekarang aku akan menuliskan lirik lagunya yang berjudul 하기 힘든 말 (hagi himdeun mal) atau Word That are Hard to Say. Lagu ini merupakan lagu utama dari album keduanya (Crazy For You). Video klip lagu ini dibintangi oleh Nam Sang Mi. Lucu melihat oppa di video klip ini, rambutnya itu lho…hehehe, but still cute

Ini video klipnya :

video credit to : Sawamura77

Oke deh, ini liriknya in Han-geul :

우리 헤어지지만, 다신 너를 볼 수 없지만,
마지막으로 부탁 하나 할게
눈물 맺힌 너에게 나 할 수 있는 건,
편하게 너를 보내 주는 일

나와 닮은 너에게 나와 다른 그에게
조금은 어색하고 하기 힘든 말

Reff :
사랑한 기억도 고마운 기억도
모두 잊길 바래 내 눈물까지.
아파하지 말고 돌아보지 말고
이젠 행복하게만 살아줘

오래 전에 알았어 나 아닌 사람이,
네 맘을 모두 가져버린 걸..
나와 닮은 너에게 나와 다른 그에게,
아무리 애를 써도 하기 싫은 말

back to reff :

미안해 하지 마 후회 하지 마
나보다 그가, 훨씬 더 잘 해줄 거야.
그의 품에 안겨서 까맣게 나를 잊고서
늘 웃고 사는게 날 위한 이별이니까.

괜찮아 질 거야 익숙해 질 거야,
혼자 하는 사랑 힘이들어도
떠나가는 너를 돌아서는 너를…
몰래 내 가슴속에 두면 돼

 

 

Ini Romanisasinya :

uri he-eojijiman dasin neoreul bol su eobjiman
majimageuro buthak hana halge
nunmul maejhin neo-ege na hal su inneun geon
phyeonhage neoreul bonae juneun il

nawa dalmeun neo-ege nawa dareun geu-ege
jogeumeun eosaeghago hagi himdeun mal

Reff :
saranghan gi-eokdo goma-un gi-eokdo
modu itgil barae nae nunmulkkaji
aphahaji malgo doraboji malgo
ijen haengboghageman sarajweo

orae jeone arasseo na anin sarami
ni mameul modu gajyeoborin geol
nawa dalmeun neo-ege nawa dareun geu-ege
amuri aereul sseodo hagi sirheun mal

back to reff :

mianhaehaji ma huhwehaji ma
naboda geuga hweolssin deo jal haejul geoya
geu-ee phume an-gyeoseo kkamatge nareul itgoseo
neul utgo saneun-ge nal wihan ibyeorinikka

gwaenchanha jil geoya igsughae jil geoya
honja haneun sarang himideureodo
tteonaganeun neoreul doraseoneun neoreul
mollae nae gaseumsoge dumyeondwe

 

 

Ini Translatenya :

meskipun kita berpisah, meskipun tidak bisa bertemu denganmu lagi
aku ingin memohon satu hal untuk yang terakhir kali
untukmu yang dipenuhi dengan air mata, ada yang ingin kulakukan
yaitu melepasmu dengan nyaman

untukmu yang mirip denganku, dan untuk orang yang beda denganku
kata ini sedikit kaku dan sulit untuk mengatakannya

Reff :
kenangan tentang cinta dan juga rasa terima kasih
aku harap kau lupakan semuanya termasuk air mataku
jangan terluka dan jangan kembali
sekarang hiduplah dengan bahagia

aku sudah tahu dari dulu kalau orang itu bukan aku
yang membawa pergi hatimu
untukmu yang mirip denganku, dan untuk orang yang beda denganku
bagaimanapun aku berusaha, aku benci mengatakan kata ini padamu

Back to Reff :

jangan merasa bersalah, jangan menyesalinya
karena dia akan jauh lebih baik dariku
pergilah kepelukannya dan lupakanlah aku
karena perpisahan ini untukku agar bisa hidup dan tersenyum

aku tidak akan apa-apa, aku akan terbiasa
meskipun cinta sendirian itu sangat melelahkan
kau pergi ataupun kembali
aku hanya perlu menyembunyikanmu di dalam hatiku

 

 

Romanisation and Indonesian translation by : diahaksaeng.wordpress.com

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Lirik Lagu and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

