The First 1박 2일 For MC Mong

Tidak terasa tinggal beberapa episode lagi acara kesayanganku (the one and only) 1n2d akan segera berakhir. Akan sangat-sangat merindukan para member. Terutama para member yang sudah seperti family yang sebelumnya sudah aku bahas di sini, plus Sanggeun. Ah…Semenjak Mong pergi, Sanggeun juga jarang muncul, atau bisa dikatakan tidak pernah. 

Well, tulisanku kali ini tidak akan membahas tentang Sanggeun, tapi sesuai judulnya, aku akan membahas tentang MC Mong saat pertama kali bergabung ke 1n2d family ini. Jadi, mohon di maklumi jika kali ini aku lebih banyak meng-upload screenshot-nya Mong daripada Seunggi…(Oppa mianhaeyo hehehe).

MC Mong pertama kali bergabung dengan tim 1n2d di episode 31-32 trip ke Gageodo. Mong menggantikan Kim Jong Min yang harus keluar demi menjalankan wajib militer. Tapi Mong tidak suka jika dibilang menggantikan Jongmin hehehe.

opening pertama kali bersama Mong

Meskipun baru pertama kali bergabung dengan tim 1n2d, tapi sikapnya sama sekali tidak menunjukkan adanya kekikukan ataupun apalah yang biasanya dialami orang yang berada di lingkungan yang baru. Bisa dikatakan masa adaptasinya Mong ini sangat cepat, atau tidak perlu adaptasi???

Mong selalu bertingkah seperti monyet sehingga diberi gelar “yasaeng wonsungi” (wild monkey).

Pig and Monkey

latihan digelitik dengan membayangkan fans

berbuat segala cara agar bisa menang

memukuli Hodong kkkkkk

Seunggi ! Ayo tahan, ingat Airen forever kkkkk

Mong terkenal dengan tidak pernah mengalami mabuk laut. Disaat semua orang sakit sedang melawan mabuk laut, dia tetap bisa makan ramen dengan tenang hehehe.

gelombang kuat atau tidak, tidak peduli, yang penting ramen…

melindungi ramen dari serangan gelombang

Tidak seperti Seunggi yang di trip pertamanya cukup beruntung, Mong bahkan sudah harus minum segelas “kkanari”(salted sardines = cairan yang terbuat dari “ekstrak” ikan, intinya undrinkable kata Seunggi hehehe), dan juga tidur di luar di trip pertamanya.

Mong yang kurang beruntung harus minum “kkanari”

Di 1n2d, memakai uang sendiri adalah hal yang dilarang, apalagi sampai membawa makanan sendiri, dan Mong di trip pertamanya berhasil melewati pemeriksaan itu semua hehehe. Tanpa sepengetahuan staf, ternyata dia membawa makanan kaleng di tasnya kkkkk. Mungkin hal inilah yang membuat staf selalu mengecek isi tas para member (episode 47 trip ke Gochang).

ingin menukar makanan kaleng yang dibawanya dengan ikan segar

Di trip pertama sudah berani memukul Hodong yang merupakan leadernya 1n2d. Tidak hanya itu, bersama dengan Seunggi dan Sugeun menempelkan selotip di seluruh tubuh Hodong saat dia sedang tidur, serta lagi-lagi bersama teman kriminalnya, tidak lain dan tidak bukan si mangnae Seunggi, melakukan kejahatan di pagi hari dengan melukis di wajah Hodong dan Sugeun saat mereka sedang tidur kkkkk. Selain itu, dia juga sudah menunjukkan bakatnya berbohong kata Seunggi hehehe. Dia mengatakan kalau dia pandai dalam hal memancing, jadinya di utus deh dia dan lagi-lagi bersama teman pelaku kriminal (si adik bungsu) untuk memancing sementara yang lain mendirikan tenda. Padahal mereka berdua sama-sama tidak bisa memancing…and what is the result???

3 orang kriminal sedang menjahili Hodong

hasil kreasi tangan 3 orang kriminal

mendapatkan hukuman atas tindakan kriminalnya

memancing tanpa mendapatkan hasil…

merencanakan strategi untuk mendapatkan ikan lebih tepatnya mengemis hehehe

terkejut melihat Hodong

merayu Hodong dengan makanan

memaksa Hodong makan agar tidak marah

Melakukan tindak kejahatan di pagi hari

2 pelaku kejahatan sedang istirahat

2 pelaku kejahatan sedang istirahat

hasil kreasi 2 manusia jahil di pagi hari

dengan polosnya malah menjelaskan hasil kreasinya

ingin mohon ampun tapi sudah terlambat

Ini bonus screenshot Seunggi setelah melakukan tindak kejahatan terhadap Hodong hehehe

meskipun baru bangun tidur, tetap imut

Sampai di sini dulu tentang episode pertama Mong. Sebenarnya juga ingin menuliskan tentang episode pertama Kim C, tapi berhubung tidak menontonnya so…tidak bisa (catatan : Kim C join 1n2d 1 trip sebelum Seunggi).

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s