Now…

Update with Full MV~~~~~~

Gara-gara  uri Eonni, jadinya ikut-ikutan nonton drama Thorn Birds yang sekarang sedang ditayangkan di indosiar. Padahalkan awalnya sama sekali tidak berniat menonton. Soalnya pemainnya tidak ada yang aku suka hehehehehe. Yang aku tahu hanya Han Hye Jin. Kalau Joo Sang Wook, baru tahu akhir-akhir ini karena dia jadi model video klipnya Seunggi untuk single jepangnya.

Nah…gara-gara menonton drama itu, otomatis jadi sering melihat Joo Sang Wook. Eh..lama-lama diperhatikan kok jadinya manis juga ya…aigooo, eotteotke???

Well,  uri Eonni mengatakan kalau Han Kang di 49 days (Jo Hyun Jae maksudnya) itu lebih tampan dari pada Joo Sang Wook. Maklum saja, sekarang dia lagi tergila-gila dengan drama itu, sampai ditonton berulang-ulang. Dia bilang di drama itu, pemain utamanya rugi karena tidak ada adegan ciuman wkwkwkwkwk. Justru yang banyak adegan ciumannya malah pemeran pembantu (si Scheduler).

Jadi ingat dulu waktu drama Sunshine of Love yang dibintangi Song Hye Gyo, Ryu Seong Beom dan Jo Hyun Jae ditayangkan di TV, apa komentar uri Eonni??? Katanya tidak ada satupun pemainnya (yang pria maksudnya) yang bagus wajahnya hahahahaha. Eh, sekarang ??? Sepertinya pendapatnya terhadap Jo Hyun Jae sedikit berubah hahahaha…

Loh..kok jadi bahas tentang Jo Hyun Jae, padahalkan niatnya ingin membahas tentang Joo Sang Wook.

Ah,,,aku sih jelas tidak sependapat dengannya. Bagiku Joo Sang Wook lebih baik hehehehe. Tapi tentunya bagiku Seunggi tetap the best. The One and Only…tetap Seunggi.  Kalau Joo Sang Wook, hanya sekedar suka melihatnya. Habisnya penampilannya cool… Tapi dia menjadi saingannya Seunggi di video klipnya.  Ini videonya…(masih belum selesai, karena full MV akan dirilis tanggal 6 Maret 2012).

cr. to :

Di video ini dia munculnya sudah hampir bagian akhir…Maklum saja, kan dia bukan bintang utamanya hehehe. Namun disini dia sedikit menyebalkan sih kenapa dia harus muncul, kan jadinya membuat Seunggi sedih saja. Apalagi di video klip Chin-gujanha versi jepang. So sad…

Selain itu, aku tidak tahu apa-apa tentangnya. Dramanya saja hanya itu yang aku tonton.

Tambahan tentang cerita di MV tersebut

Awalnya, dia (Seunggi) menciptakan sebuah lagu yang diberinya judul Yeonae Sidae (Age of Love), karena saking ingin pacaran hahahaha….

Lalu dia ketemu dengan seorang wanita (Park Shin Hye), dan dia mulai suka dengannya. Sepertinya wanita itu juga menyukainya. So, dia merubah atau menciptakan lagu baru (tepatnya kurang tahu), dan diberi judul Sarangijanha (This is Love).

Namun, ternyata wanita tersebut sudah punya orang lain (Joo Sang Wook). Akhirnya lagunya yang berjudul Sarangijanha itupun diubah lagi menjadi Chin-gujanha (Aren’t We Friend)

Ujungnya…Sad Ending T___T

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s