Seragam Sang Leader

Di 1n2d, ada beberapa episode yang mengharuskan mereka menggunakan seragam yang biasanya bertuliskan “yasaeng”,  atau seragam apapun, termasuk piyama (episode 56).

berbagi kosmetik

Heodang-Choding sedang membahas kontrak ditemani Yasaeng Wonsungi

 Nah, salah satu episode yang awalnya sempat membuat aku dan uri Eonni salah mengerti  adalah episode 79 (trip Hokhan-gi daebi khaempheu).

Apa yang ada dipikiran kalian saat melihat foto ini?

Well, waktu pertama kali aku menonton episode ini, yang ada di dalam pikiranku adalah “mungkin karena Hodong leader-nya, jadi pakaiannya beda sendiri”. Namun setelah ditonton berulang-ulang, barulah aku tahu alasan yang sebenarnya yang ternyata sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal itu. Lalu apakah alasan yang sebenarnya???

*seragamnya kekecilan* wkwkwkwkwkwk

 Ini buktinya…(gambarnya agak kurang jelas, jadi perhatikan baik-baik)

Kim C juga ikut membantu

akhirnya seragamnya hanya dipakai setengah (bagian atas dibiarkan terbuka)

bagian tengahnya mengembang

Baju seragam di episode 79 ini modelnya menyatu (maksudnya baju sekaligus celana dibuat menyatu). Nah, berhubung bagian atasnya kekecilan, jadi Hodong hanya menggunakan celananya. Bagian tengah yang mengembang itu bukan perutnya Hodong melainkan bagian dari seragamnya yang kekecilan itu.

Memang di episode ini, tidak dilihatkan secara jelas, seperti di episode-episode lainnya Hodong secara terang-terangan mengatakan pakaiannya kekecilan wkwkwkwk. Jadi, di episode ini  memang perlu diperhatikan ekstra teliti.

Melihat adegan-adegan ini, timbul lagi pertanyaan “sudah berapa lama sih kebersamaan mereka di  1n2d? kok staffnya tidak hafal-hafalnya dengan size Hodong ?” ^_^ hehehehe

Jadi, sekarang, saat  menonton kembali  dan menemukan perbedaan seragam khusus untuk Hodong, harus diingat hal itu bukan untuk membedakan bahwa yang bersangkutan adalah leader melainkan *ukurannya kekecilan*

Ini beberapa snapshot yang memperlihatkan perbedaan seragam sang Leader

lihat celananya…

lagi-lagi komplain masalah ukuran celana…

Kalau yang ini…bahkan baju pelampung saja berbeda…*ingat!!! bukan karena mau menonjolkan sang leader, tapi karena memang……ukurannya kekecilan* hahahaha

Menurutku, seragam yang paling cocok buat sang leader adalah yang ini…yang menurut Seunggi sudah dipakainya selama 40 tahun hahahaha (jwesonghamnida Hodong Hyungnim kkkkkkk)

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s