KBSW Deleted Scene From Episode 58

Di 1n2d episode terakhir, ada beberapa cuplikan episode yang lama yang ternyata belum pernah kutonton karena bagian itu dipotong oleh KBSW (sungguh terlalu).  Oleh karena itu, jadi mulai berburu raw episode 1n2d yang dari KBS2. Meskipun sepertinya sudah sangat terlambat, karena banyak episode yang sudah tidak bisa didownload lagi,,,*sigh*

Namun, sepertinya aku cukup beruntung karena ada beberapa episode yang masih bisa aku dapatkan, meskipun tanpa engsub. Bahkan saking ingin download, sampai-sampai yang vietsub-pun (subtitle menggunakan bahasa Vietnam) aku download. Padahal sama sekali tidak mengerti bahasa Vietnam hehehe. Meskipun aku juga tidak bisa mengerti seluruh pembicaraan mereka, namun bagiku tanpa subtitle sama sekali lebih baik daripada menggunakan subtitle dengan bahasa yang aku sama sekali tidak mengerti.

Entah kenapa aku akan lebih mudah mengerti kalau tanpa subtitle dibandingkan dengan ada subtitle tapi menggunakan bahasa yang tidak familiar bagiku, karena akan sangat mengganggu. Wae??? Karena setiap ada tulisan, otomatis langsung terbaca, padahal kan tidak mengerti sama sekali. Masih mending tulisan yang bisa dibaca karena penulisannya menggunakan huruf yang sama. Kalau tulisan yang menggunakan huruf yang sama  sekali asing bagiku seperti huruf kanji, hiragana, katakana dan segala jenis tulisan yang tidak menggunakan huruf A-Z hehehe (kecuali han-geul)??? *blank*

Berhubung sudah tidak punya pilihan lagi, jadinya yang subtitle bahasa apapun juga kwaenchana…

Nah, ceritanya kan di 1n2d episode terakhir itu ada cuplikan episode 58 yang dihilangkan oleh KBSW.  Finally, I found it…tapi menggunakan Vietsub wkwkwkwk. Tapi untungnya bagian vietsubnya hanya sedikit, jadi tidak terlalu mengganggu. Ternyata di episode itu sangat banyak adegan yang dipotong oleh KBSW dengan semena-mena. Mulai dari dinner, tukaran pakaian (Sugeun & Seunggi), pamer otot, sampai mendengarkan siaran radio Cina yang dibawakan oleh Lee SuGeun hehehehe dan mengomentari adegan Bungee Jumping di episode sebelumnya menggunakan bahasa Cina ala Sugeun tentunya. Selain itu, misi pagi juga di-cut habis.

Setelah menonton misi pagi aku baru mengetahui kalau  까나리 (kkanari) merupakan nama ikan. Memang sih biasanya diartikan menjadi “sand eel”, tapi karena biasanya dilihatkan kkanari dalam bentuk cairan jadinya kurang jelas bentuk aslinya apa. Namun di episode ini dilihatkan dengan jelas kalau ternyata kkanari itu merupakan ikan yang kecil tapi cukup panjang, kalau di sini disebut apa ya??? (parah, bahasa sendiri malah tidak tahu hehehe).

wujud kkanari

Bagi yang belum menontonnya, aku berikan sedikit bocoran,,,

Ceritanya, pada misi pagi kali ini akan dipilih 2 orang yang agak kurang beruntung untuk melakukan pekerjaan tambahan yaitu menangkap kkanari. Metode pemilihannya seperti biasa…bokbulbok!!!

Ada 6 enam gelas untuk 6 orang member, namun hanya 4 gelas yang berisi kopi. Sedangkan yang 2 gelas lainnya??? Berisi kopi kkanari wkwkwkwk. Nah, 2 orang yang memilih kkanari inilah yang terpilih untuk menangkap kkanari.

Jiwon mendapatkan kehormatan untuk memilih pertama kali. Sepertinya keberuntungan belum berpihak kepadanya. Dari 4 gelas yang berisi kopi, dia malah memilih kkanari wkwkwkwk.  Mong dan Hodong mendapatkan giliran kedua dan ketiga. Keduanya berhasil lolos. Orang yang mendapatkan giliran keempat adalah Heodang Lee Seunggi Seonsaeng. Sebelum memilih, dia bertanya dulu ke seniornya yang telah dulu memilih kkanari yaitu Eun Choding, nomor yang mana yang telah dipilihnya tadi. Jiwon tadi memilih nomor 4. Jadinya si Heodang berpikir nomor 5 tidak mungkin kkanari juga kan??? Ternyata….wkwkwkwkwkwk, dan sudah diputuskan yang terpilih adalah Heodang & Choding.

Di perahu saat akan menangkap kkanari, mereka berdua kompak mengutuk kkanari kkkkkk. Mereka mengatakan (sebenarnya lebih tepatnya Seunggi yang berceloteh sendiri), kalau dia akan mengembangkan makanan sehingga tidak perlu makan kkanari. Pokoknya yang penting say no to kkanari hehehehe. Seunggi menambahkan lagi, kalau bukan karena 1n2d, dia dan kkanari sebenarnya bisa berteman baik…ige museun sori-eyo???

Heodang & Choding

mengeluh kelaparan

 Begitulah nasib Heodang-Choding yang kurang beruntung dipagi itu…tidak dapat sarapan, malah dijadikan buruh untuk menangkap ikan…

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s