KBSW Deleted Scene From Episode 114

Di episode ini, bagian yang dihilangkan KBSW banyak bagian Seungginya. Terutama saat dia membagikan-bagikan CD-nya (dasar Mr. Promotor) kepada para Hyung karena baru saja merilis single terbarunya waktu itu yaitu 결혼해 줄래 (kyeorhonhae jullae) atau Will You Marry Me?. Lucu mendengar komentar dari para Hyungnya terutama Papa & Baby Bear.  Khusus bagian Proposal dalam mobil tidak akan aku bahas karena bagian itu bisa ditemukan dengan mudah dengan engsub pula. Namun sebagai gantinya aku upload deh videonya bagian itu…

Video Cr. to :

Ok, to the point…

bermain dengan anak TK

Saat semua orang sedang sibuk mempersiapkan peralatan untuk menghadapi perjalanan yang cukup jauh, Mr. Promotor mulai beraksi dengan membagi-bagikan CD-nya ke para Hyung-nya.

Mr. Promotor beraksi

Seunggi sibuk mencari Hodong yang ternyata sedang berganti baju. Ketika Hodong sudah berada di situ, langsung deh Mr. Promotor memberikan CD-nya. Apa kata Hodong???

“Apakah kamu harus melakukan ini di depan kamera?”

Jawabannya :”ini sudah diatur. Sebenarnya kata itu (melakukan di depan kamera) juga benar” ㅋㅋㅋㅋㅋ

Lalu Hodong mengomentari fotonya Seunggi di cover CD itu…katanya sih “Kwaenchanda”

Kemudian giliran si Baby Bear aka Eun Choding. Dia membaca tulisan Seunggi untuknya.

“chwego-ee phoseureul jaranghaneun Jiwoni Hyung! kyeorhonhae jullae?” (Jiwon Hyung yang terbaik dan membanggakan! Maukah menikah denganku?)

Jiwon bilang “ige mweoya?” yang membuat kaget semuanya. Langsung deh si Mr. Promotor menjelaskan itu “kyeorhonhae jullae” itu judulnya, bukannya mau mengajak menikah ㅋㅋㅋㅋㅋ

ige mweoya???

Jiwon Hyung…menikahlah denganku ㅋㅋㅋㅋㅋ

Jiwon menolak lamaran Seunggi ㅋㅋㅋㅋㅋ

Tapi bukan Eun Choding namanya kalau tidak membantah. Dia menunjukkan tulisan itu ke Hodong bagian “Jiwoni Hyung! Kyeorhonhae Jullae” (Jiwon Hyung, menikahlah denganku). Lalu Jiwon menambahkan “Hyung imja isseo!” (Hyung sudah ada yang punya!) Ah..Jiwon so sweet. (Waktu itu, Jiwon sudah mengumumkan punya pacar). Lalu ada caption “neorangeun kyeorhon mothae” (aku tidak bisa menikah denganmu) ㅋㅋㅋㅋㅋ

Baby Bear mengadukan Heodang ke Papa Bear

 Kemudian, di rumah Mong…

Kasihan Mong harus menghadapi para tamu yang memang “agak kurang beradab” itu ^^. Terutama si Papa & Baby Bear. Untungnya kali ini Ibunya sedang tidak ada di rumah (Ibunya kembali setelah mereka hampir mau pergi).

Seunggi sempat-sempatnya lagi main piano di rumah Mong, jadi semacam ada mini konser gitu.

Selain itu, sepertinya semuanya sudah sama dengan yang ditayangkan oleh KBSW. So, bahasan kali ini cukup sampai di sini.

Sebenarnya di episode 115 juga ada beberapa bagian yang dihilangkan oleh KBSW, tapi tidak terlalu banyak, yang jika dihilangkan juga tidak akan membingungkan. Bagian yang dihilangkan tersebut hanya pada beberapa kali kesalahan saat mereka main dinner bokbulbok, serta saat mereka sarapan. Jadi aku tidak akan membahasnya disini.

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

13 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 114

  1. giseung says:

    Dear Diakhasaeng, boleh gak upload deleted scenenya, sudah cari kemana-mana tapi gak ketemu. Huhuhuhuhuhu. Thanks for your understanding. hehe.

  2. eonni… aku mau donk… link yang ini…
    sent emailku yang bisa aja yaa… gomawo 🙂

  3. windmill says:

    Dia……….hehhehe mau mau mau link yang ini juga ^___^

  4. Unyil23 says:

    salam kenal Unni, boleh minta deleted scenenya?makasih..

  5. anggi says:

    Eonni. Salam kenal ^^.
    Boleh minta delete scene nya kan? Makasih

  6. eva says:

    Wah, jd penasaran.. Boleh minta juga ga oenni?

  7. sgsairl says:

    Halo Dia, boleh minta videonya? Video YT nya uda down. Tq 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s