KBSW Deleted Scene From Episode 96

Kali ini aku akan menuliskan tentang episode 96 (trip ke Jejudo), episode dimana Seunggi marah gara-gara dikhianati Kim C…*meskipun sedang marah, ekspresinya tetap cute…*

Sebenarnya di episode ini, bagian-bagian yang dihilangkan tidak seperti di episode-episode yang telah kutuliskan sebelumnya, yang tampak jelas karena durasinya panjang dan berurutan. Sedangkan di episode ini bagian yang dihilangkan hanya sedikit-sedikit, dan sepertinya juga tidak terlalu berpengaruh.

Contohnya, ada beberapa bagian saat opening yang dihilangkan, serta saat mereka akan menaiki pesawat yang sebelumnya diharuskan memperlihatkan kartu identitas mereka terlebih dahulu. Mereka bermain-main dengan kartu identitasnya dengan mentertawakan foto yang ada di kartu tersebut ㅋㅋㅋㅋㅋ. Hanya Mong dan Sugeun yang tidak memperlihatkan kartu identitas mereka ke kamera (kurang tahu kalau memang tidak memperlihatkan atau juga jadi korban editan KBS2).

sibuk sendiri

kok jadi seperti mafia ya???

Parade foto di kartu identitas

(dari kiri) Kim C, Jiwon, Hodong

Jika hanya menyaksikan dari KBSW, maka seolah-olah semua member tidak makan siang sama sekali dikarenakan gagal datang ke tempat tujuan tepat waktu. Namun, sebenarnya Hodong bernegosiasi lagi dengan PD Yoo (Sinib PD/Rookie PD) untuk mengizinkan mereka melakukan bokbulbok untuk mendapatkan makan siang. Tentu saja ini dilakukan sebelum scooter team (Kim C & Seunggi) tiba.

Maka telah disepakati, mereka akan dibagi menjadi 2 kelompok, yaitu Hodong & Sugeun vs Jiwon & Mong. Permainannya adalah lari estafet sambil membawa payung. (Payung yang digunakan bukan payung biasa yang kita gunakan saat hujan, melainkan payung besar yang biasanya untuk santai yang ada di pantai / cafe). Padahal angin bertiup dengan kencang. Namun hal itulah yang menjadi  tantangan dalam perlombaan tersebut sehingga membuat lombanya menarik.

Akhirnya perlombaan ini dimenangkan oleh Jiwon & Mong, sehingga mereka berdua berhak menikmati makan siang yang telah dijanjikan sebelumnya. Sedangkan  Hodong & Sugeun tetap kelaparan ㅋㅋㅋㅋㅋ.

Setelah selesai makan, mereka semua pindah ke ruangan sambil menunggu scooter team tiba, yang ternyata cukup lama…

Sementara itu, scooter team tetap melanjutkan perjalanannya meskipun beberapa kali mereka mengeluh kedinginan. Maklum saja, ber-scooter ria di cuaca yang dingin meskipun sudah memasuki awal musim semi di Jejudo sepertinya bukan ide yang bagus.

Sebenarnya bagian scooter team ini tidak banyak yang dipotong. Karena bagian yang dihilangkan hanyalah saat mereka istirahat sebentar, dan mungkin juga saat diperjalanan. (Karena aku tidak terlalu memperhatikan). Tapi ada satu hal yang membuat aku tidak bisa melewatkan bagian ini begitu saja.

Sebelumnya, masih ingatkan di episode 95 saat mereka gagal ke Jejudo, kemudian malah pergi ke Eulwangni??? Disitu mereka kedatangan bintang tamu spesial yaitu pasangan suami istri Cha In Pyo dan Shin Ae Ra. Memang sih mereka tidak benar-benar datang. Karena kunjungan mendadak itu terjadi gara-gara harga diri tim yang  kalah terlalu tinggi, sehingga malah membawa-bawa nama Cha In Pyo dan Shin Ae Ra segala ㅋㅋㅋㅋㅋ. Sebenarnya akting Seunggi sebagai Cha In Pyo cukup meyakinkan, dan hampir membuat Sugeun dan timnya percaya. Tapi ketika telepon dipindahkan ke Shin Ae Ra (Kim C), langsung deh ketahuan ㅋㅋㅋㅋㅋ. Well, setelah menonton episode itu, aku jadi penasaran bagaimana reaksi Shin Ae Ra ketika menonton episode ini ya???

Aku kira, cerita Cha In Pyo-Shin Ae Ra itu sudah ditutup di episode tersebut. Ternyata di episode ini di ungkit kembali ㅋㅋㅋㅋㅋ

Ceritanya, saat tim scooter berhenti untuk beristirahat sebentar, dan setelah Seunggi berbasa-basi menyatakan kalau naik scooter di pulau Jeju itu ternyata sangat menyenangkan, karena pemandangannya yang sangat indah. Apalagi jika dilakukan bersama teman ataupun pacar. Namun, sebaiknya perjalanan tersebut dilakukan pada bulan April ㅋㅋㅋㅋㅋ. Nah, tiba-tiba terjadi percakapan seperti ini :

Kim C      :“Mungkinkah orang yang pertama kali naik scooter bersamamu adalah aku? Dalam seumur hidupmu?”

Seunggi        :”iya, benar”

Kim C         :”wah…itu merupakan sebuah kehormatan bagiku. Yang jadi orang pertama malah bukan pacar, tapi aku.”(dengan ekspresi yang sangat bahagia)

pasangan yang sedang berbahagia (Cha In Pyo & Shin Ae Ra)

merasa sangat bahagia menjadi the first man ㅋㅋㅋㅋㅋ

 Saat suasana sedang bahagia-bahagianya, tiba-tiba PD Na ikut nimbrung dan langsung merusak mood…

PD Na   :”mungkinkah kalian adalah Cha In Pyo dan Shin Ae Ra?”(muncul caption tanda seru)

Seunggi      :”kheopheuline..! (pasangan ya..!)”

Kim C          :”kenapa selalu mengatakan hal itu tentang kami?”

Seunggi      :”apakah bagian itu (Cha In Pyo & Shin Ae Ra di episode 95) ditayangkan?” (dilihatkan kembali tayangan episode sebelumnya).

Perlu diingat, waktu syuting untuk episode ini, episode 95 belum tayang. Jadi mereka tidak tahu kalau bagian itu juga ditayangkan.

Bagi yang kurang tahu, Cha In Pyo itu merupakan seorang aktor yang sudah bisa digolongkan sebagai aktor veteran. Sedangkan Shin Ae Ra adalah istrinya yang juga merupakan seorang aktris.

Setiap kali aku menonton ulang bagian ini, selalu saja membuat aku tertawa terbahak-bahak. Melihat ekspresi Kim C (yang biasanya tanpa ekspresi) begitu bahagia ketika mengetahui kalau dia adalah orang pertama yang mengendarai scooter bersama Seunggi, benar-benar sangat lucu…Gara-gara ini, aku buka ulang lagi episode 95…Ya ampun Kim C…ㅋㅋㅋㅋㅋ

Ngomong-ngomong, review episode kali ini kok jadinya seperti menuliskan naskah drama ya??? Habisnya setiap dialog mereka sangat lucu dan sayang untuk dilewatkan…

Setelah Seunggi & Kim C (haruskah kita sebut Cha In Pyo & Shin Ae Ra ㅋㅋㅋㅋㅋ) sampai di tempat tujuan, mereka istirahat sebentar sebelum akhirnya keluar lagi ke pantai…Setelah itu, sepertinya sudah sama dengan yang ditayangkan oleh KBSW…termasuk Jumping Photo…


Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 96

  1. eonniii… yang ini ada link downloadnya ga??…
    aku mau donk 🙂
    kirim ke sini yaa kalo ada…

  2. threschairen says:

    Dia, minta link unt eps ini juga yaa 😀
    makasi banyak 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s