Lee Seunggi’s The Best Album

Akhirnya, datang juga album yang kutunggu-tunggu. Well, aku hanya beli yang versi Korea, soalnya yang versi jepang harganya jauh lebih mahal hehehehe. Jika dibandingkan dari segi kemasan, aku lebih suka yang album Tonight, meskipun di album itu rambutnya hmmmmm….tapi kwaenchana ^__^

Album ini berisi beberapa lagu Seunggi dari albumnya yang pertama sampai album keempat termasuk yang repacked. So, foto-fotonya juga ada yang saat pertama kali debut itu tahun 2004,,,(aku kurang suka, jadi foto yang itu tidak akan aku upload hehehe).

Kebanyakan lagu-lagunya yang di album ini merupakan lagu-lagu yang aku suka, kecuali lagu debutnya hehehe, yaitu Nae Yeojaranikka (Because You’re My Woman), mungkin karena aku bukan nuna kali ya hahahaha. Tapi aku lumayan suka mendengarnya jika dinyanyikan live…soalnya suaranya Seunggi yang sekarang sudah berubah, jika dibandingkan saat dia debut.

Aku lebih menyukai suaranya yang sekarang karena memang sesuai untuk lagu ballad. Intinya karena aku memang suka lagu ballad.

Oke deh, aku akan upload beberapa fotonya dari album ini, minus yang saat debut tentunya hahahaha. (Sorry, kualitas fotonya agak kurang bagus)

cover depan

cover belakang

Ini semua bagian dalam…

Foto-foto tahun 2009

foto zaman 2007 hehehe ^^

masa-masa menjadi Cha Dae Woong

Dan,,,Masih ada banyak lagi yang tidak bisa aku upload…

Jika ingin puas-puas melihatnya…silakan dibeli albumnya…

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Seunggi Oppa and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

