Love is Crying (사랑이 운다)

Sudah lama tidak menuliskan lirik lagu…semua ini karena TK2H. Hmmmm, sekarang tetap masih berhubungan dengan drama itu, yaitu soundtracknya yang berjudul 사랑이 운다( sarangi unda) atau Love is Crying, by K.Will yang juga menyanyikan soundtracknya Brilliant Legacy “Love is Punishment”.

Seunggi juga sempat menyanyikan lagu ini di konser pertamanya di Budokan Jepang. Well, aku tidak akan membandingkan mereka berdua, karena keduanya punya style yang berbeda dan keduanya punya kelebihan masing-masing…Tapi juga sempat berpikir  betapa bagusnya kalau Seunggi yang menyanyikan lagu tersebut… Setidaknya, lagu yang ini kita masih bisa mendengar versi Seunggi. Padahal aku juga sangat ingin mendengarkan lagu “Love is Punishment” versi Seunggi. Tapi sepertinya waktu itu Seunggi lebih suka dengan lagu “The person who lives in my heart”, dan menyanyikannya di konsernya tahun 2009, serta berduet dengan Han Hyo Joo di SBS Drama Award tahun 2009.

cr. to :

ini liriknya :

한 걸음만 빨랐다면 한 걸음만 늦었더라면
그때 우리 아픈 인연 비켜 갈 수 있었는데
밀어내도 소용없다 이젠 너를 못 보낸다
울고 싶어도 내 품에서 울어 너 없인 내가 죽는다

Reff :
가슴이 운다 가슴이 소리친다 한 사람을 사랑하고 싶어서
널 울게 했고 아프게 했던 내가 이젠 너를 못 잊어서 운다
내 사랑이 운다

세상이 다 등을 돌려도 나의 곁에 머문 사람
나 준 거라곤 상처뿐이라서 너를 잡을 자격도 없는데

Back to Reff :

거짓말도 할 줄 몰라서 환하게 넌 웃음 지어도
내게 들킨다 슬픈 너의 눈빛을

사랑이 운다 사랑이 널 부른다 한 순간도 보낼 수가 없어서
너의 미소가 내겐 숨이니까 오직 너만이 날 살게 하니까
내 가슴이 운다

 

 

Ini romanisasinya :

han georeumman ppallatda-myeon han georeumman neujeotdeoramyeon
geuttae uri apheun inyeon bikhyeo gal su iseonneunde
mireonaedo soyong eobda ijen neoreul mot bonaenda
ulgo sipheodo nae phumeseo ureo neo eobsin naega jungneunda

Reff :
gaseumi unda gaseumi sorichinda han sarameul saranghago sipheoseo
neol ulge haetgo apheuke haetdeon naega ijen neoreul mot ijeoseo unda
nae sarangi unda

sesangida deungeul dollyeodo na-ee gyeothe meomun saram
najun georagon sangcho-ppuniraseo neoreul jabeul jagyeokdo eomneunde

back to Reff :

geojinmaldo hal jul mollaseo hwanhage neon useum ji-eodo
naege deulkhinda seulpheun neo-ee nunbicheul

sarangi unda sarangi neol bureunda han sun-gando bonaelsuga eobseoseo
neo-ee misoga naegen suminikka ojing neomani nal salge hanikka
nae gaseumi unda

 

 

Terjemahannya… :

jika aku lebih cepat satu langkah saja, jika aku lebih lambat satu langkah saja
maka jodoh kita yang menyakitkan ini akan bisa dihindari
mendorongmu menjauh tidak ada gunanya, sekarang aku tidak bisa melepaskanmu
jika kau ingin menangis, menangislah dipelukanku, jika kau tidak ada aku akan mati

Reff :
hatiku menangis, hatiku berteriak, aku hanya ingin mencintai satu orang
aku membuatmu menangis dan menyakitimu, sekarang aku menangis karena tidak bisa melupakanmu
cintaku menangis

meskipun seluruh dunia membelakangiku, kau tetap tinggal di sisiku
yang kuberikan padamu hanyalah luka, aku sama sekali tidak memiliki hak untuk menahanmu

back to reff :

kau yang tidak tahu berbohong, meskipun kau sedang tersenyum ceria,
aku tahu kesedihan di sinar matamu

cintaku menangis, cintaku memanggilmu…sesaatpun aku tidak bisa melepaskanmu
senyumanmu adalah nafasku, hanya karena kaulah aku hidup
hatiku menangis..

 

 

Romanisation and Indonesian translation by : diahaksaeng.wordpress.com

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Lirik Lagu and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

