Emergency Room (응급 실)

Masih ingatkan dengan lagu yang dinyanyikan Mong di 1n2d episode 154 (trip terakhir Kim C)? Kalau lupa, buka lagi… Yupp, lagu yang dinyanyikan oleh Mong itu adalah salah satu ost-nya Sassy Girl Chun Hyang. Judulnya 응급 실 (Eunggeub Sil) yang diterjemahkan menjadi Emergency Room. Sebenarnya aku juga bingung kenapa lagu ini judulnya seperti itu… Tapi ya sudahlah, yang pentingkan liriknya bagus.

Begitu mendengarkan lagu ini, yang terbayang olehku adalah Mong Ryong (baca : Mong Nyong). Lirik lagu ini benar-benar menggambarkan keadaan Mong Ryong…  Ah, sudah lama tidak nonton drama ini lagi…

video credit to :

Ya sudah ini aku tuliskan liriknya bagi yang suka berkaraoke ria sepertiku…

lirik hangul  (credit to lang-8.com)

후회 하고 있어요, 우리 다투던 그 날
괜한 자존심 때문에 끝내자고 말을 해버린거야
금방 볼줄 알았어 날 찾길 바랬어
허나 며칠이 지나도 아무 소식 조차 없어
항상 내게 너무 잘해줘서 쉽게 생각했나봐
이젠 알아  내 고집  때문에 힘들었던 너를

Reff :
이 바보야  진짜 아니야
아직도 나를 그렇게 몰라
너를 가진 사랑 나 밖에 없는데
제발 나를 떠나가지마

언제라도 내 편이 되 준 너, 고마운줄 모르고
철없이나 멋대로 한 거  용서할 수 없니
back to reff

너 하나만 사랑하는데
이대로 나를 두고 가지마
나를 버리지마 그냥 날 안아줘
다시 사랑하게 돌아와..

 

 

Ini romanisasinya…

huhwe hago isseoyo, uri dathudeon geu nal
gwaehan jajonsim ttaemune kkeunnaejago mareul haebeorin-geoya
geumbang boljul arasseo, nal chatgil baraesseo
heona myeochiri jinado amu sosik jocha eobseo
hangsang naege neomu jarhaejweoseo swibge saenggakhaennabwa
ijen ara nae gojib ttaemune himdeureotdeon neoreul

Reff :
i baboya jinca aniya
ajikdo nareul geureotge molla
neoreul gajin sarang na bakke eomneunde
jebal nareul tteonagajima

eonjerado nae phyeoni dwe jun neo, goma-un jul moreugo
cheoreobsina meotdero han geo, yongseohal su eomni
back to reff:

neo hanaman saranghaneunde
idero nareul dugo gajima
nareul beorijima geunyang nal anajweo
dasi saranghage dorawa

 

 

Terjemahannya :

Aku menyesali hari dimana kita bertengkar
karena harga diri yang tidak berguna, aku mengatakan kata “putus”
aku berharap kau akan segera mencariku
namun, beberapa hari berlalu sama sekali tidak ada kabarmu
kau selalu bersikap baik padaku, sehingga aku berpikir pasti akan mudah
sekarang aku tahu, karena keras kepalaku telah membuatmu kesulitan

Reff :
Bodoh…bukan begini yang sebenarnya
Aku masih tidak tahu seperti itu
Bahwa hanya akulah orang yang memiliki cintamu
tolong jangan tinggalkan aku…

kau berada disisiku kapanpun, sehingga aku tidak tahu berterima kasih
Apakah sifat kekanak-kanakanku sudah tidak bisa dimaafkan?
back to Reff :

Hanya kau yang kucintai
Jangan pergi dariku seperti ini
jangan tinggalkan aku, tapi peluklah aku
kembalilah dan cintai aku lagi..

 

Romanisation and Indonesian translation by : diahaksaeng.wordpress.com

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Lirik Lagu and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Emergency Room (응급 실)

  1. windmill says:

    Sukaaaaaaa banged ma lagu ini. Kangen bgd Mongie….kangen Mong Ryong ama Chun Hyang juga. Tp gak kangen sama Presidene Dodo. Wkkkkkkk

Leave a Reply

