KBSW Deleted Scene From Episode 57

Sudah lama tidak menulis tentang 1n2d, jadi sedikit bingung ingin mulai dari episode yang mana…

Setelah dipikir-dipikir, aku putuskan untuk menuliskan tentang episode 57. Sebenarnya episode ini merupakan satu trip dengan episode 58 & 59. Namun, berhubung episode ini baru saja ditemukan dan didownload, makanya dituliskan terpisah dari episode 58. Untuk episode 59… tergantung mood ^^

Sijak!!!

Setelah Mong ditinggalkan sendirian dipulau Daecheong (Daecheongdo), para member lainnya yang masih melanjutkan perjalanan ke Baekryeongdo (baca : Baengnyeongdo) berbicara dengan Mong lewat telpon. Kurang jelas siapa yang menelpon, tapi sepertinya sih member-member yang usil itu yang menelpon. Karena mereka hanya ingin menjahili Mong.

Mong yang ditugaskan untuk menangkap 숭어( Sungeo) atau Mullet, yang mana akan dihargai 1000 won per ekornya, jadi bahan candaan temannya. Mereka menelepon hanya untuk memberitahu kabar gembira versi mereka tentunya. Hodong mengatakan jika Mong berhasil mendapatkan 광어 (kwangeo) = flatfish maupun  우럭 (ureok) = rockfish akan dihargai  2000 won/ekor.  Kemudian telpon diambil alih oleh baby bear aka Eun Choding. Dia mengatakan kalau Mong berhasil menangkap kalajengking, maka akan dihargai 3000 won/ekor ㅋㅋㅋㅋㅋ. Si Heodang juga ikut-ikutan dengan mengatakan kalau berhasil menangkap 물려 (mullyeo, kurang tahu artinya apa..) maka akan dihargai 5000 won/ekor.

Next…

Loncat ke bagian Hodong yang curang masuk ke laut…

Hodong yang tidak terima hanya dia sendiri yang mengalami hal tersebut, mengusulkan ke adik-adiknya untuk melakukan satu permainan  untuk menentukan satu orang lagi yang akan di ceburkan ke laut. Adapun permainan yang dimainkan adalah member kecuali Hodong berada dalam suatu ring dan tidak boleh keluar dari batas ring tersebut. Nah, tugas para member adalah untuk mengeluarkan salah satu dari mereka dari ring tersebut. Orang yang terkeluar itulah yang akan dibawa Hodong menuju laut untuk diceburkan. Bagi yang sudah menonton episode 100 (episode Jiwon ditinggal sendirian di pulau tak berpenghuni), nah game yang mereka mainkan itu sama persis dengan game itu, game untuk penentuan siapa yang boleh makan siang itu loh…

Persiapan sebelum game dimulai

nuguseyo??? ^^

Tahu sendiri kalau permainan seperti ini siapa yang akan jadi korban. Sama persis juga dengan di episode 100. Begitu Hodong mengatakan “sijak”, yang lain tanpa perlu bersuara sudah sepakat akan mengeluarkan Seunggi ㅋㅋㅋㅋㅋ

Begitu Seunggi terkeluar, langsung deh diceburkan Hodong tanpa memperdulikan rengekan si Heodang ini yang mengatakan kalau airnya sangat dingin.

Syuting iklan shampoo…merek Heodang ㅋㅋㅋㅋㅋ

Update~~~

Baru selesai mengedit + upload video bagian Heodang Shampoo…

Sorry, tidak bisa upload di sini, karena youtube sepertinya kurang bersahabat.

Tapi tenang…bagi yang ingin mendownload videonya silakan tinggalkan komen anda  atau bisa mention ke twitter @DiaHaksaeng dengan mencantumkan alamat email yang lengkap

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 57

  1. windmill says:

    Huwa makasiyh banyak Di……
    Sekarang kerjaku cuma nunggu scene deleted 1n2d yg belum kutonton buat obat kangen. Untung aku nemu blog punyamu *puk puk* Hihihihi

    Please, Keep on writing ^^

  2. rechizen8 says:

    wah, menarik banget…
    oya Di tolong kirimi aku video scene deleted 1n2d ya ke rechizen8@gmail.com
    soalnya yang di YT dah ga bisa diputer. makasih

  3. yang ini juga donk minta link dowloadnya ^^

  4. bubukoko says:

    Suka bangeeet, makasih banyaaak 😂

  5. Dia… aku juga mau link video bagian Heodang Shampoo donkk.. gomawo….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s