KBSW Deleted Scene From Episode 79

Masih ingatkan dengan tulisanku tentang Seragam Sang Leader ? Di situ aku menuliskan sebagian tentang kesalahpahamanku terhadap seragam Hodong. Dan begitu aku menemukan raw episodenya, ternyata masih ada kesalahpahaman lagi yang diakibatkan oleh kekejaman KBSW…

Apa sajakah itu???

Mari kita cek bersama-sama… ^_^

OK…Sijak!!!

Berawal dari pagi yang aneh bagi para member karena staf menawarkan sarapan yang sangat mewah bagi mereka. Maklum saja, bagi orang yang sudah terbiasa disiksa, maka ketika diperlakukan dengan baik akan menaruh curiga yang mendalam ㅋㅋㅋㅋㅋ

Saat sarapan, Jiwon melihat banyak orang yang sedang menulis sesuatu. Langsung deh dengan kechodingannya mengejar salah satu dari mereka, dan ternyata orang-orang tersebut adalah wartawan. Setelah mengetahui hal tersebut, Jiwon langsung berteriak seperti anak kecil yang mengadu ke orang tuanya “Hyung…itu adalah para wartawan, wartawan…”

Reaksi Hodong… (Cek kembali Caption On 1n2d)

Out of topik sebentar…

Saat serius memperhatikan obrolan Papa and Baby Bear tentang sarapan mewah + wartawan, tiba-tiba muncul nih penampakan…

Penampakan apakah itu?

Ternyata si Heodang meskipun sarapan dengan penuh perasaan curiga, tapi tetap masih bisa nambah ㅋㅋㅋㅋㅋ

Kembali ke topik utama…

Saat menonton ini hanya dari KBSW, aku mengira kalau seragam yang mereka gunakan itu diberikan secara cuma-cuma…Ah, bagaimana aku bisa lupa kalau mereka tidak akan pernah diberikan apapun tanpa bokbulbok. Karena ternyata…

video credit to : KBSEntertain

PD Na menjelaskan kalau mereka harus memainkan sebuah game untuk menentukan seragam yang mana yang akan mereka gunakan. Permainannya adalah main lompat tali, dimana semua member  harus berhasil meloncat masuk dan keluar. Setiap kegagalan maka konsekuensinya akan mendapatkan kualitas pakaian yang lebih jelek.

Seperti biasa sebelum dimulai, sesi complain dimulai… Hodong mengatakan kalau tanahnya tidak rata karena hujan. Tapi bukan PD Na namanya kalau tidak bisa membantah para member. So…tetap deh dijalankan permainan tersebut.  Namun, tetap saja si Hodong terus bernegosiasi memohon kalau 4 member yang main, sedangkan yang 2 orangnya sebagai pemutar tali. PD Na setuju dengan syarat tidak ada sesi latihan dan hanya untuk satu kali saja.

Begitu hal tersebut disetujui, langsung saja Kim C mengatakan Mong dan Jiwon yang mutar talinya. Maklum saja, mereka berdua kan yang paling tidak atletik ㅋㅋㅋㅋㅋ

Mengeluarkan si “black hole” bukan berarti mereka sudah aman, karena masih saja terjadi kesalahan. Hal ini dikarenakan Hodong yang melompat sambil menekan bahu Sugeun. Sugeun mengatakan “Aku sudah pendek, kenapa ditekan lagi…” yang disambut dengan tawa semua member ㅋㅋㅋㅋㅋ

Tawa mereka dihentikan oleh PD Na yang tiba-tiba mengatakan kalau permainannya telah usai. Karena sesuai dengan perjanjian dengan leader mereka (Hodong), maka permainan tersebut hanya akan dimainkan satu kali. Mendengar hal itu, Kim C mengatakan kalau Hodong tidak mewakili siapapun. Kemudian Sugeun berkata : “sepertinya Hodong Hyung telah menegosiasikan sesuatu dengan Na PD”. Loh…jadi tadi saat Hodong bernegosiasi tidak ada yang mendengarkan??? Dasar adik-adik yang kurang ajar hehehehe

Lalu Hodong bernegosiasi lagi dengan PD Na, dengan mengatakan jika gagal lagi akan menerima segala konsekuensinya. Hmmmm… PD Na menerimanya namun dengan syarat, harus ditukar pemainnya yang berarti Mong dan Jiwon harus ikut main. Tapi mereka tidak terima, jadinya disepakati kalau hanya ditukar satu orang saja yaitu Mong ditukar dengan Hodong.

Jiwon mengatakan “Dalam keadaan apapun, Mong harus yang terakhir”…

Dan akhirnya…semuanya berakhir sama persis dengan episode 77.

Mong            : “(seragam) yang ketiga tidak apa-apa, setidaknya ada celananya.”

Sugeun      : “Tentu saja semuanya ada celananya, jika memakai yang ini (kedua) apakah tidak memakai celana?”

Staff membagikan seragam ke para member, dan ternyata kurang satu, jadinya~~~

Staff              : “Eun Jiwon Ssi memakai yang itu saja (seragam keempat yang digantung alias sisa lol)”

Jiwon            : “yang digantung itukan dingin…” ㅋㅋㅋㅋㅋ

Setelah menonton bagian itu, barulah aku mengerti kenapa Seunggi masih sewot saat Mong mengatakan kalau dia cocok memakai apapun. Perkataan Mong itu dibalasnya dengan “ Apakah sekarang waktu untuk mengatakan hal seperti itu?” ㅋㅋㅋㅋㅋ

Suka dengan yang ini… benar-benar seperti anak kecil ^^

To be continue… (next—> Episode 80)

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 79

  1. windmill says:

    Taw gak dy, ini dah jam 10 malem dan aku ngakak keras banged gara2 Mongie. Moga2 aja ibu kosku gak keganggu, bisa2 aku diusir T__T eniwei, makasiyh ya udah nulis ini di blog ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s