TK2H Favorite Scenes (Ep 17-20 End)

Ini merupakan bagian terakhir dari tulisan tentang “TK2H Favorit Scenes” yang kubagi menjadi 5 bagian (part 1, part 2, part 3 dan part 4).

Langsung dimulai saja…

Sijak!!!!!

@ Episode 17

Tidak ada adegan yang aku favoritkan di episode ini. Namun, jika disuruh memilih, aku akan memilih adegan video call Jae Ha – Hang Ah, serta adegan Jae Shin yang berusaha mengembalikan ingatannya. Well, sejujurnya adegan Jae Shin yang itu sering aku skip, Karena terlalu ngeri dan menyedihkan ㅠㅠ

Ah…satu lagi, suka dengan dialognya Jae Ha di akhir episode ini. Namun karena terlalu panjang, maka tidak akan kutuliskan. Mianhae… ^^

@ Episode 18

~ Adegan Jae Ha menyadari kalau dia sudah punya bukti untuk menuntut Bong Gu ke pengadilan, serta pidatonya di depan wartawan… sangat berwibawa…Ah…Gugwang Jeonha ^^

 

~ Adegan penyelamatan Hang Ah di penjara China…

Jae Ha so sweet…di tambah lagi dengan musik latarnya lagu “Sarangi Unda”…Semakin berlinang air mata deh ㅠㅠ

(Thanks to youtube karena telah memblokir videoku, jadinya sebagai ganti aku upload video yang ini…mianhae ^^ )

credit :

@ Episode 19

Adegan paling favorit di episode ini…the one and only… “Everland Date” hehehehehe

love this expression.. ^^

 

@ Episode 20

~ Adegan menjenguk Bonggu di penjara

 

~ Adegan terfavorit di episode ini adalah…”Eomani….”

credit: dclsg via tryp96

Satu lagi…

Sebenarnya ini bukan adegan favoritku, hanya suka dengan dialognya… karena menurutku dialog tersebut sangat-sangat rasional. Mari kita hafalkan bersama… (Jika ada kata yang salah harap diperbaiki ya…)

“난…평생 은시경씨만 생각 하면서 들거 죽는다고 말 못해요…

근데요…항상 맘 한 경 있을거예요…그림자 처럼” #이재신

“nan…phyeongsaeng Eun Shi Kyeong ssi man  saenggak hamyeonseo deulkeo jungneundago mal mothaeyo… keundeyo…hangsang mam han gyeong isseulkeoyeyo…keurimja cheoreom” #Lee Jae Shin

Artinya : “Seumur hidup aku hanya akan memikirkan Eun Shi Kyeong ssi sampai aku mati” aku tidak bisa mengatakan hal seperti itu. Tapi, kau akan selalu ada di hatiku, seperti bayangan…

Baguskan dialognya… baik bunyi maupun artinya.

 

~~~Kesimpulan~~~

~ Dari episode 1-20, ternyata tidak semua adegan favoritku merupakan Ah-Ha couple moment… tapi tetap, kebanyakan merupakan Jae Ha moment ^^

~ Sepertinya banyak juga adegan Bonggu yang kufavoritkan… Apakah aku lebih menyukai Bonggu daripada Hang Ah???

~ Hmmmm, untuk Eun Shi Kyeong, memang tidak ada satupun yang jadi favoritku. Tapi bukan berarti aku membencinya…tidak sama sekali. Hanya saja, ketutupan Jae Ha ㅋㅋㅋㅋㅋ, karena bagiku tetap Jae Ha yang nomor satu… ^^

~ Untuk Jae Shin, sebenarnya aku paling suka adegan di rumah sakit episode 8 saat dia menyadari kalau dia sedang *maaf* buang air. Disitu aktingnya benar-benar keren. Tapi aku lupa menuliskannya hehehe…mianhae

~ Ah, satu lagi…lagu favoritku tetap Love is Crying… kemudian barulah “First Love” by Lee Yoon Ji dan “Missing You Like Crazy” by Taeyeon.

Sampai di sini dulu tulisan tentang “TK2H Favorite Scenes”. Semoga bisa lanjut di drama Seunggi yang mendatang ㅋㅋㅋㅋㅋ

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Drama, Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

