Seunggi Loves Kim Ha Neul?

Awalnya ingin menerjemahkan semua bagian Seunggi di video ini, namun setelah dipikir-pikir, kemudian dipikir-pikir lagi, lalu dipikir-pikir lagi…*Apaan sih* jadinya aku putuskan untuk tidak menuliskannya disini. Maklum saja, kemampuanku dalam hal menerjemahkan tidaklah sebaik yang kalian kira hehehe. Jadi, jika aku tuliskan, pasti akan ada beberapa bagian yang terlewati. Secara garis besarnya sih aku bisa mengerti apa yang mereka bicarakan, namun untuk menuliskannya satu-persatu itu agak sulit… so, mianhae…

Lain halnya dengan lagu, karena sudah ada liriknya jadi akan lebih mudah menerjemahkannya. Karena terus terang saja, lebih mudah reading dibandingkan dengan listening. Loh…kok jadi curhat???

Ya sudah, to the point aja.

Ini diambil dari acara “Jeulgyeo Chatgi” (mencari kesenangan????) di tahun 2004 lalu yang dibawakan oleh Shin Dong Yeob dan Kim Yong Man. Sudah cukup lama ya…lihat tuh rambutnya, yang kadang aku tidak tega melihatnya hahaha. Meskipun video ini sudah lama, namun baru kutemukan kemarin, thanks to my friend @kincirangin…

Aku hanya upload bagian lagunya, untuk full version, bisa di tonton di sini.

video credit to daum cafe via tryp96

Lagu yang mereka nyanyikan, siapa sih yang tidak tahu (keterlaluan kalau ada airen yang tidak tahu)…yupp, itu merupakan lagu debutnya Seunggi, yaitu Because You’re My Woman   namun liriknya diparodikan menjadi lagu yang aneh hahaha… Intinya dari lagu tersebut merupakan ungkapan kekagumannya terhadap Kim Ha Neul alias Kim Sky (bagi yang tidak kenal siapa Kim Ha Neul, silakan nonton kembali 1n2d episode spesial aktris)

Oke mari kita nyanyi bersama… (maaf lagi nih, cuma menerjemahkan bagian Seunggi saja) Bagian Jo Jeong Rin aku terjemahkan secara garis besarnya aja ya… Intinya, sama seperti Seunggi yang mengangumi Kim Ha Neul, Jo Jeong Rin juga sangat kagum dengan Jo In Seong dan juga cerita  tentang teman lamanya yang bernama Yong Nam yang pergi meninggalkannya hahaha. Eh, udah…cukup sampai di sini saja ya.  Langsung saja ke bagian inti…

Bangsongguge watdeoni (Aku datang ke acara TV)

Yeppeun yeoja cheonjiya (ada ribuan wanita cantik)

Sumanheun yeojadeul jung (DI antara banyak wanita cantik tersebut)

Chwegoneun HaNeul nunaya (yang terbaik adalah Ha Neul nuna)

Nunbit haemalgeun jeonghyeon nuna (Nuna yang memiliki sorot mata secerah mentari)

Nan neomu haengbokhaesseo (aku sangat bahagia)

Modu nae nunanikka (Karena semuanya adalah nunaku)

Haneul nae yeojanikka (Karena (Kim) Ha Neul adalah wanitaku)

Mannago sipheunikka (dan aku juga ingin bertemu dengannya)

Yeonsangdo kwaenchana (Tidak masalah meskipun umurmu lebih tua)

Mollado kwaenchana (Tidak masalah jika kau tidak mengenalku)

Haneulman barabwado simjangi beolleong (Melihat Ha Neul saja hatiku berdetak kencang)

Nunara bureulge (Aku akan memanggilmu nuna)

Jeonhwabeonho jom allyeojuseyo (tolong beritahu aku nomor teleponmu)

Gidaril su isseoyo (Aku bisa menunggumu)

Jeoldaero budam katjin maseyo (Tolong jangan pernah merasa terbebani).

Ok…Happy singing ^^

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Seunggi Oppa, Variety Show and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Seunggi Loves Kim Ha Neul?

  1. windmill says:

    MUahahahahaha norak banget Seunggiyaaaaa……..dan memang Seunggi tuh tukang ngibulin termasuk aku noona yang rela dikibulin dan dikuras hartanya sama Seunggi. Dia,,,,Terima kasih banyak ya. Ehm,,,,kalo wawancara yang ama Eugune apa mau ditranslate juga? *malah ngelunjak, plakkkkk*

Leave a Reply

