KBSW Deleted Scene From Episode 84

Update~~~~~~~~~~

Sudah selesai upload cut bagian terakhir. Bagi yang ingin menonton/mendownloadnya, just tell me… terserah deh mau via apa (twitter, email atau tinggalkan komen di sini), intinya just tell me, and i will send it to you ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah sekian lama berkelana (lebay mode on), maka kali ini kembali lagi membahas 1n2d kbsw deleted scene. Episode yang akan kutuliskan adalah trip ke Haenam yaitu episode 84 & 85.

Sebenarnya di episode 84 sudah ada yang nge-sub bagian mereka menyanyikan lagu Son Dam Bi yang berjudul “Michyeosseo” (Crazy). Namun, sepertinya video itu sudah tidak ada lagi di youtube. Malas juga mau cari di dailymotion. Karena video itu merupakan video lama, jadi aku pikir kalian juga pasti sudah punya kan? So, kita lewatkan saja ya…

*note : bagi yang belum punya, silakan tinggalkan komennya disini… I will send it to you ^^

 

Oke…kita mulai saja ya!

Sebelum bagian “Michyeosseo” juga ada beberapa bagian yang di cut dengan kejam oleh KBSW. Mari kita bahas satu persatu.

Saat berangkat, memang timnya Hodong mendahului tim Kim C, namun tim Kim C berhasil membalikkan keadaan (bagian ini tidak di cut KBSW). Beberapa saat kemudian, karena tim Kim C yang over confident itu salah jalan. Mereka memutuskan untuk belok kanan, sementara tim Hodong memilih lurus. Namun begitu melihat tim Hodong lurus, mereka sadar kalau mereka salah jalan, akhirnya mutar lagi deh… Maka dengan ini, tim Hodong mulai memimpin kembali.

Kembali ke tim Hodong yang mengendarai convertible/open car. Di situ, Seunggi yang duduk di kursi belakang mulai mengeluh karena salju mulai turun. Lalu Jiwon komen, kalau reaksi Seunggi bagus, kalau dibandingkan Hodong yang duduk dibelakang. Soalnya Hodong tidak punya rambut hahahaha.

Saking dinginnya, Seunggi sampai keluar ingus.

Jiwon                    :     Seunggi, tolong lap hidungmu

Seunggi              :     Hyeong, yang dibelakang pasti akan mengira hujan karena ingus yang melayang.

Berpindah ke tim Kim C. Mereka membicarakan Seunggi yang seperti akan menangis. Mong mengatakan lebih baik masuk ke lembah daripada naik mobil itu.

Balik lagi ke tim Hodong. Seunggi tidak berhenti-hentinya mengeluh. Kali ini dia memohon untuk pindah tempat duduk. Sementara di tim Kim C, Sugeun malah kepanasan.

Hujan salju semakin deras saja…dan untuk sementara tim Hodong masih memimpin race ini. Setelah ini maka lanjut ke bagian “Michyeosseo” (karena videonya sudah ada, jadi tidak akan dibahas).

Next…

Bagian ini merupakan bagian setelah Mong, Sugeun dan Kim C melaksanakan hukuman mereka.  Setelah selesai menjalani hukuman, ketiganya beristirahat sebentar di dalam ruangan.

Namun, Hodong, Jiwon dan Seunggi masih berada di luar, di tempat pelaksanaan hukuman. Hodong mencelupkan tangannya ke air, dan langsung mengatakan “ah…ini tidak akan bisa, mari kita pergi”.

Kemudian Seunggi juga ingin mencoba. Dia menyelupkan kedua kakinya dan memberikan ekspresi datar yang membuat Jiwon penasaran.

berusaha menahan dingin

Jiwon                    :     Kau tidak apa-apa?

Seunggi           :     Sama sekali tidak dingin. Apakah Hyeong ingin mencobanya? Mungkin karena salju…jadi tidak apa-apa.

mulai terjebak ke perangkap Heodang

Dia mengatakan itu dengan suara keras, padahal di belakangan Jiwon, dia mengatakan (tanpa suara) ke staf kalau itu sangat dingin dan membuat ekspresi seperti ini hahahaha.

Dasar Seunggi, ternyata dia hanya ingin mempermainkan Jiwon. Ah…bakat aktingnya sudah bisa dilihat disini hehehe. Dia terus saja meyakinkan Jiwon kalau airnya sama sekali tidak dingin. Poor Eun Choding dijahili Heodang.

Asyiiik…berhasil!!! ^^

Begitu Jiwon sudah mulai ingin masuk ke air, Seunggi yang berada di belakangnya langsung memegang kakinya karena tidak tahan kedinginan. Dia lapor ke Hodong kalau airnya benar-benar dingin. Tapi ya…dasar Hodong, tahu kalau Seunggi hanya ingin mengerjai Jiwon, dia malah mendukung dan terus meyakinkan Jiwon agar segera melakukannya.

ah…dingin…

Lapor…airnya sangat dingin hahaha

Pertama Jiwon hanya memasukkan tumitnya saja. Dia mengatakan “ah..tidak dingin”. Maka kedua kriminalpun memasang wajah keheranan. Namun, Hodong terus mendorong Jiwon untuk menyelupkan seluruh kakinya dan Jiwonpun melakukannya. Tapi dia tetap mengatakan tidak apa-apa. Namun, begitu dia mengangkat kakinya barulah dia menjerit kesakitan dan kedua pelaku tindak kejahatanpun tertawa gembira hahahaha.

Apa??? Tidak dingin???

Apakah kita gagal???

Horeeeeee…berhasil!!

kaki Jiwon yang membeku

Selesai bermain-main, merekapun kembali ke ruangan tempat di mana Kim C, Sugeun dan Mong beristirahat. Hodong membawakan teh hangat untuk mereka bertiga. Merekapun istirahat bersama…ah so sweet. 1n2d family forever !!!

Seobseob brothers berpelukan…

 

To be continue…. (next –> Episode 85)

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 84

  1. windmill says:

    Dia, mau dunk video-cutnya. Gomawoyo Oya, aku ngetwit percakapan Seunggi n Jiwon ttg ingus. Tp karena keterbatasan tempat aku ga kasih credit ke kamu (mention) Aku minta ijin disini ya. hehehehehe, Terima Kasih sebelum dan sesudahnya.

  2. ecathrescha says:

    Annyeong Dia ^^
    Salam kenal.. 🙂 aku bru visit blog Dia ni.. Its awesome 🙂
    bole minta link video son dam bi nya?
    Makasi sebelumnya 😀

  3. diny says:

    diaa, aq sangat2 telat mengunjungi blog mu, dimana aq bisa mendpatkan video2 1N2D ?

  4. sgsairl says:

    Dia, boleh request video “Michyeosseo” nya. Karena telat jd fan, ketinggalan deh 😦
    Makasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s