Talaash: The Answer Lies Within

Sebenarnya ingin menuliskan tentang deleted scene 1n2d, tapi kok rasanya malas ya… Apakah aku sudah mulai merasa bosan dengannya??? Molla… Setidaknya untuk saat ini, aku lagi senang-senangnya menonton film thriller.

Kali ini yang menjadi pilihanku adalah film terbarunya Aamir Khan yang berjudul Talaash: The Answer Lies Within. Kenapa memilih film Bollywood? Bukan karena ingin menyambut Shah Rukh Khan yang datang ke Jakarta, tapi karena uri Keun Eonni yang memang suka dengan Aamir Khan itu, yang membeli dvd film ini. Jadi,  akupun hanya menemaninya nonton. Ah, film Aamir Khan memang jarang yang mengecewakan, sebut saja Taare Zameen Paar  yang menjadi film terbaik di Filmfare Award 2008, Ghajini yang menjadi film dengan penonton/penghasilan terbesar sebelum akhirnya rekor tersebut dipecahkan oleh 3 Idiots.

Film ini baru saja rilis 30 November 2012. Jadi memang masih sangat baru. Film ini dibintangi oleh Aamir Khan, Rani Mukherji, dan Kareena Kapoor. Jangan terkecoh dengan judulnya, karena ada film lain yang juga berjudul sama yaitu Talaash dan juga dibintangi oleh Kareena Kapoor. Namun film Talaash itu merupakan film lama yang dibintanginya bersama Akshay Kumar.

Talaash sendiri berarti pencarian. Dibandingkan dengan film Bollywood yang biasanya berdurasi hampir mencapai 3 jam, film ini tergolong pendek, hanya berdurasi 139 menit. Kemasannya juga berbeda. Sebagaimana kita ketahui bersama kalau film bollywood itu pasti ada bagian nyanyian dan tarian yang kadang sama sekali tidak mempengaruhi jalan cerita. Tapi di film ini, dipastikan anda tidak akan menemukan hal itu hehehehe. Namanya juga film thriller. Tapi bagi yang suka mendengarkan lagu-lagunya, tenang saja… lagu-lagunya tetap masih ada kok. Hanya saja, kalau menurutku lagu-lagunya agak kurang bagus. Kata Keun Eonni sih, itu menjadi salah satu kekurangan film Aamir Khan jika dibandingkan dengan film Shah Rukh Khan (SRK). Geunde gwaenchana… Tanpa lagupun film ini sudah keren kok.

Namun, ada satu hal yang kurang mengenakkan. Film ini kan baru saja dirilis di Negara asalnya. Jadinya yang bisa kita dapatkan disini baru berupa dvd bajakan saja. Tahu sendiri kualitas yang namanya bajakan. Bukan berarti aku tidak pernah beli yang bajakan sih hehehe. Tapi yang ini benar-benar jelek kualitasnya. Gambarnya sih lumayan. Perrmasalahannya adalah subtitle. Berbeda jauh dengan dvd drama Korea yang biasanya kami beli. Subtitle-nya kacau balau. Parahnya lagi, ada beberapa bagian yang subtitle-nya mereka ambil dari film Kuch-kuch Hota Hai. Secara aku kan sudah khatam beberapa kali film itu. Film Aamir kok subtitle­-nya dari film SRK hahahaha. Untung saja aku ini native Indian *LOL* jadi masih bisa mengerti jalan ceritanya. Jadinya aku sambil nonton juga menjadi interpreter hehehe.

SINOPSIS :

Film ini mengisahkan seorang polisi yang bernama Surjan Singh Shekhawat atau yang biasa dipanggil Suri (Aamir Khan) adalah seorang polisi yang dingin dan keras yang baru saja dipindahkan ke tempat tugas baru di Mumbai. Istrinya, Roshni (Rani Mukherji) mengalami gangguan psikologis setelah putra mereka satu-satunya mengalami kecelakaan dan meninggal.

Setelah pindah ke tempat tugas baru, Suri menangani kasus kematian seorang aktor terkenal yang meninggal akibat kecelakaan mobil yang tidak jelas penyebabnya. Karena setelah diperiksa lebih lanjut ternyata sipengemudi yaitu, aktor itu sendiri tidak dalam kondisi mabuk atau memakai narkoba. Sedangkan mobilnya juga dalam kondisi yang baik. Setelah diselidiki, ternyata kasus kecelakaan ini melibatkan pemerasan yang berasal dari tempat pelacuran. Di situlah kemudian Suri bertemu dengan Rosy (Kareena Kapoor) yang merupakan salah satu PSK yang ada di tempat itu. Rosy banyak membantunya dalam memecahkan kasus kecelakaan tersebut.

Bagaimanakah perkembangan kasus tersebut? Apakah Suri akan tergoda dengan Rosy? Bagaimana dengan Roshni, istrinya? Lalu siapakah Rosy sebenarnya?

Temukan semua jawabannya di film ini Talaash: The Answer Lies Within.

 

Bagi yang menontonnya, dijamin tidak akan menyesal. Banyak kejutan-kejutan yang disajikan difilm ini. Intinya kerennnnnnn!!!

Berharap film ini juga akan ditayangkan di sini. Kalau tayang dibioskop, pasti aku tonton lagi deh, sama seperti yang telah kulakukan dengan film My Name is Khan dulu. Tahap pertama, nonton lewat dvd bajakan; kedua, nonton dibioskop; dan ketiga beli dvd originalnya. Berharap film ini juga bisa begitu hehehe. Soalnya kalau dibioskop pasti akan lebih terasa thriller-nya. Kalau tidakpun, tinggal menunggu dvd originalnya beredar di sini. Aku yakin keun Eonni pasti akan membelinya sama seperti dia membeli film Ghajini  dan 3 Idiots. Saat itu, pasti akan ditonton ulang lagi hehehe.

Intinya film ini benar-benar direkomendasikan untuk ditonton!!! Selamat Menonton 🙂

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Film, Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Talaash: The Answer Lies Within

  1. q udah nonton 🙂
    bagus………………….
    ternyata karena kapoor hantu……………..
    serem juga
    tp daebak filmx 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s