KBSW Deleted Scene From Episode 173

Sudah cukup lama diriku tidak menonton ulang 1n2d. Namun begitu ditonton kembali ternyata masih sama kegilaannya, terutama episode-episode saat Hodong masih ada. Ah… Hodong memang the best MC ever deh. Hal yang tidak lucupun bisa membuat kita tertawa terbahak-bahak jika itu dilakukan oleh Hodong dkk.

Kali ini aku akan kembali menuliskan deleted scene the series *seperti drama saja*

Episode yang terpilih adalah hmmmmmm….. trip Sentimental Romance yang dibuat menjadi dua episode yaitu episode 173 & 174. Untuk tulisan kali ini dibuat hanya untuk episode 173. Sedangkan episode 174 akan menyusul atau mungkin tidak akan dituliskan. Entahlah… intinya tergantung mood.

Ya sudah… kita mulai saja ya!

Seperti diepisode-episode lainnya, episode kali inipun bagian yang dihilangkan KBSW ada beberapa buah. Sebenarnya tidak terlalu panjang sih. Hanya saja menurutku cukup menarik dan lucu saja.

 

Cut 1 :

Masih ingatkan, kalau diepisode ini mereka wajib menebak judul lagu dan penyanyinya? Nah, begitu mendengarkan lagu pertama, mereka yang tidak tahu judul lagunya langsung memutuskan untuk bertanya dengan orang-orang yang ada di dalam gedung KBS. Orang pertama yang mereka datangi adalah sekumpulan wanita-wanita yang sedang duduk (kurang tahu sedang berbuat apa).

Sugeun dengan semangatnya menyanyikan lagu itu agar orang tersebut dapat memberikan jawabannya. Namun, tentu saja mereka tidak tahu. Melihat reaksi mereka, maka Hodongpun mengatakan : “Anak muda pasti tidak tahu”. Mendengar komentar Hodong itu, Sugeunpun menjawab :” Tapi mereka tidak terlalu muda” hehehe. Yang ditanya hanya bisa tertawa mendengar ocehan Sugeun.

 

Cut 2 :

Setelah Seunggi, Jiwon dan Jongmin gagal di kesempatan kedua tanpa sepengetahuan Hodong, maka Hodongpun kembali ke depan gedung KBS tempat mereka melakukan opening. Dia memanggil adik-adiknya untuk berkumpul kembali, namun tidak ada satupun yang mendengar hehehehe. Sebelum Hodong akan memberikan jawabannya, PD Na menjelaskan bahwa saat Hodong tidak ada, adik-adiknya telahpun menghilangkan satu kesempatan. Jadi, jika kali ini Hodong bisa memberikan jawaban yang benar, maka akan mendapatkan mobil PD Shin Won Ho (PD Qualification of Men, yang juga menjadi sutradara Reply 1997). Mendengar itu, Hodong hanya bisa terdiam.

 

Sebenarnya ada satu bagian yang dihilangkan, yaitu saat diperjalanan menuju restoran. Namun, itu tidak terlalu menarik. Jadi kita lewatkan saja ya…

 

Cut 3 :

Bagian ini terjadi saat makan siang. Masih ingatkan dengan adegan mereka makan mie dingin? Saat itu, Sugeun mengatakan kalau orang ChunCheon makan mie dengan menambahkan gula. Jadi diapun ikut memasukkan gula ke dalam mie-nya. Namun, setelah dicicipi, tiba-tiba ekspresi Sugeun berubah seakan ada sesuatu yang mengganggunya. Melihat hal itu,  Seunggipun merasa heran.

kok rasanya asin ya???

Seunggi            :         Apa? Ada apa? Aku merasa ini enak…

Sugeun             :         punyaku kok terasa asin ya?

Maka kita kembali lagi ke waktu disaat Sugeun menambahkan sesuatu yang katanya adalah gula ke dalam mie-nya. Ternyata itu bukan gula tapi garam hahahaha.

 

Sepertinya hanya itu saja yang hilang dan memang kurang menarik kali ya. Tapi kalau melihat ekspresi para member, hal yang kurang menarik saja bisa jadi lucu… terutama cut 3 hehehe…

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to KBSW Deleted Scene From Episode 173

  1. sis says:

    hey slm knl, q bleh mnta delete scene ep 84,91,92,110,113 ga? mksh bnyk sblm’y

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s