Aktor Remaja di May Queen

Akhirnya nonton May Queen juga~~~ Tapi aku tidak akan membahas tentang plot drama ini karena banyak bagian yang aku skip dan hanya fokus kebeberapa tokoh saja hehehehe. Meskipun tahu inti ceritanya tapi karena banyak adegan yang dilewatkan jadinya kurang jelas deh. Meskipun begitu aku juga tidak berniat untuk menontonnya secara utuh. Hanya suka dengan karakter Kang San (diperankan oleh Kim Jae Won), yang over-confident dan kadang tak tahu malu hahaha. Selain itu juga suka dengan tokoh yang diperankan oleh Yang Mi Gyeong. Sama sekali tidak menyangka kalau Yang Mi Gyeong yang juga memerankan tokoh Dayang Han di Dae Jang Geum itu bisa terlihat begitu menakutkan. Ya,,,meskipun perannya juga tetap menjadi seorang ibu yang lemah lembut, tapi juga bisa bersikap yang sama sekali tidak terbayangkan oleh orang disekitarnya. Pokoknya keren deh…

Awalnya saat drama ini baru mulai produksi, aku hanya penasaran dengan siapa yang akan mendapatkan cinta karakter wanita utamanya (diperankan oleh Han Ji Hye). Maklum saja, lawan mainnya adalah 2 aktor yang sudah cukup dikenal yaitu Jae Hee dan Kim Jae Won. Dan terus terang saja, aku juga bingung jika disuruh memilih antara dua aktor tersebut. Tahu sendirikan, kalau aku sangat menyukai Jae Hee di Sassy Girl Chun Hyang. Sedangkan Kim Jae Won…meskipun aku tidak suka dengan karakternya di Wonderful Life, tapi aku sudah menyukainya sejak drama My Love Patzzi. Intinya, kadar sukaku untuk mereka berdua sama hahahahaha. Ya sudah, yang jelas favoritku tetap the one and only Hwangje Heodang Lee Seunggi Seonsaeng ㅋㅋㅋㅋㅋ

Terlepas dari itu, aktor yang memerankan karakter masa remaja juga sangat-sangat baik. Sepertinya aku juga lebih suka saat mereka masih remaja deh. Apalagi aktingnya Kim Yoo Jeong, tidak perlu diragukan lagi…wah benar-benar daebak. Malah sepertinya aku lebih terpesona dengannya dibandingkan dengan akting Han Ji Hye yang memerankan karakternya saat dewasa.

Well, aku tidak akan membahas tentang Kim Yoo Jeong, melainkan 2 aktor remaja lainnya yang menurutku juga sama-sama daebak, yaitu Park Ji Bin (Kim Jae Won usia 16 tahun)  dan Park Geon Tae (Jae Hee usia 16 tahun).

Meskipun aku sudah menonton beberapa drama yang dibintangi oleh Park Ji Bin sebelumnya seperti Boys Before Flowers (memerankan Geum Gang San, adik Geum Jan Di), serta sekilas melihat dia memerankan tokoh Bi Dam kecil di Queen Seon Deok. Namun, terus terang aku sama sekali tidak memiliki kesan apapun terhadapnya. Mungkin karena perannya kecil kali ya~~~ Jadinya, jika disuruh memilih pasti aku akan lebih memilih Park Geon Tae yang kukenal lewat perannya sebagai Jae Kang di TK2H, serta yang terbaru menjadi model video klip Seunggi untuk lagu 되돌리다 (dwedollida = Return) yang juga dibintanginya bersama Kim Yoo Jeong. Dari video klip itu, jelas mereka berdua tampak sangat cocok sekali. Apalagi ternyata mereka berdua berasal dari agensi yang sama. Tapi itu semua adalah pikiranku sebelum aku menonton drama ini, atau lebih tepatnya sebelum menonton Yi San. Ah…Yi San lagi hehehehe

Sepertinya Yi San memang benar-benar menjadi titik balik semuanya bagiku. Akting Park Ji Bin sebagai Yi San kecil benar-benar sangat menarik perhatianku. Tidak heran, ketika akhirnya aku ikut-ikutan kakakku nonton May Queen, jadinya heboh saat melihat Park Ji Bin… reaksinya : “OMG Yi San…Seson Jeoha… ihhh, udah besar ya sekarang, tapi wajahnya ga berubah, tetap imut hahahaha” Intinya jadi heboh sendiri.

Apalagi jika dibandingkan dari segi karakter yang mereka berdua perankan didrama itu. Sepertinya tokoh Park Chang Hee yang diperankan oleh Park Geon Tae tidak jauh berbeda dengan karakter Jae Kang yang terlihat memiliki banyak masalah dan hanya bisa dipendam dalam hati tanpa bisa mengungkapkannya. Sementara karakter Kang San yang diperankan oleh Park Ji Bin lebih ceria, bicara ceplas ceplos, di sekolah kerjaannya hanya tidur-tiduran, tebal muka, dan lebih agresif.

Adegan yang paling gila menurutku adalah yang ini (maksa ingin meluk Kim Yoo Jeong :D) :

Adegan ini menunjukkan karakter Kang San yang dengan jelas menunjukkan perasaannya terhadap Hae Joo (Kim Yoo Jeong), dan sepertinya juga sok yakin kalau Hae Joo juga suka dengannya 🙂

Bandingkan saat dia memerankan Seson Jeoha di Yi San (2007) :

seson jeoha

Intinya, tambah suka deh dengan Park Ji Bin 😀

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

