Daftar Lagu Favorit

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa kali ini aku tidak pamer album Seunggi yang baru diblog, seperti yang telah kulakukan dengan album Tonight, DVD Hope Concert 2010 dan yang terakhir The Best Album??? Entahlah…dan sepertinya hal itu tidak akan kulakukan. Bukan karena aku tidak punya. Tentu saja aku membelinya…bahkan yang limited edition, dan albumnya sudah sampai di rumah dengan selamat. Baru dilihat sekilas dan esainya belum sempat dibaca.Tapi karena suatu dan lain hal karena album ini jadinya gibuni nappa. Bukan karena isi albumnya ataupun esai apalagi fotonya. Sama sekali bukan. Yang jelas intinya sesuatu yang berhubungan dengannya yang membuat nae gibun jinjja nappa.

Ya sudah, daripada aku menuliskan hal yang kurang baik di sini, lebih baik menuliskan sesuatu yang menyenangkan.

Sebenarnya aku ingin men-translate-kan video lama ataupun tentang adegan NG Yi San. Ah…Yi San lagi ya. Jadinya aku putuskan untuk tidak melakukannya. Sebagai gantinya, aku akan menuliskan tentang lagu-lagu yang ada di playlist favorit­ku. Tidak terlalu penting sih. Bagi yang ingin membacanya silakan, dan bagi yang tidak ingin juga tidak apa-apa, silakan dilewatkan saja ^^

Sebelumnya, aku ingin menjelaskan kalau lagu-lagu yang ada di playlist favorit adalah lagu yang setiap hari kudengarkan, dan sangat jarang ku ubah. Mungkin akan kutambahkan satu atau 2 lagu yang sedang kusukai saat ini, tapi untuk menghapus satu lagu dari playlistku…hal itu bisa dikatakan sangat jarang terjadi. Meskipun aku sudah cukup bosan dengan lagunya, biasanya hanya aku skip, tapi tetap dibiarkan ada di playlist. Namun, hari ini aku sudah me-remove­ satu lagu dari daftar lagu favoritku.

Lagu yang ku ­remove adalah lagu First love Lee Yoon Ji ost TK2H. Padahal dulu aku sempat mengatakan kalau ini adalah ost TK2H favoritku setelah lagu Love is Crying. Tapi mau bagaimana lagi, karena saat mendengarkan lagu terutama soundtrack drama, maka aku akan membayangkan adegan-adegan tokoh favoritku di drama tersebut. Sedangkan lagu ini, meskipun aku suka tapi sama sekali tidak menyimpan memori tentang Jae Ha. Namun, meskipun aku sudah mulai bosan dengan lagu ini sejak beberapa waktu yang lalu, tetap saja ini adalah soundtrack drama Seunggi. Jadinya perlu waktu yang cukup lama untuk benar-benar menghapusnya. Ah…menghapus satu lagu saja kok ribut sekali ya hehehehe.

Tinggalkan lagu yang sudah kuhapus, mari kita lanjut dengan lagu-lagu yang sekarang ada di playlistku. Sebelum tahu tentang Seunggi, lagu-lagu yang kudengarkan hanyalah ost drama yang kusukai. Tapi setelah itu, hampir semua lagu adalah lagu Seunggi dan ada beberapa lagu lainnya. Mari kita cek satu persatu.

Catatan : urutan di sini bukan berdasarkan urutan favoritku

 1. Love is Punishment

Meskipun sampai sekarang masih belum bisa selesai menonton drama ini, tapi tetap suka dengan lagu ini.

2. Let’s Break Up

Paling suka dengan lirik bagian ini :

 Jeongmal haengbokhaetdeon sigan,
manyang utgiman han sun-gan, modu neo-ege julkke…
nunmureun naega ga-jyeogalge
tteonaneun niga useul su itge

 

3. From Now On I Love You

Meskipun sepertinya rasa suka dengan lagu ini semakin hari semakin berkurang, tapi begitu lagu ini mulai terdengar, aku tidak bisa menekan tombol skip. Intinya masih tetap suka hehehe

4. Love Taught Me To Drink

Lagu ini bukanlah lagu yang langsung kusuka begitu pertama kali mendengarnya. Namun, semakin didengarkan, jadi semakin suka. Apalagi liriknya yang benar-benar menggambarkan orang yang sedang frustasi. Jadi, setiap mendengarkannya juga ikut terbawa emosi  ㅠㅠ

Tapi khusus untuk orang Indonesia terutama yang muslim, liriknya diganti jadi minum soda saja ya. Eh, jadi Miho dong (^_^)

5. Chin-gujanha

Suka lagu ini baik versi Korea maupun versi Jepang.

6. Tonight

 Suka dengan musiknya….

video credit to : ASIANMUSIKpop3

7. Slave

Hmmmmm….sebenarnya sudah mulai bosan dengan lagu ini. Mungkin tinggal menunggu waktu untuk di remove. Tapi tidak akan di remove dalam waktu dekat ini.

video credit to : jaew38

8. Missing You Like Crazy

Setiap mendengar lagu ini pasti terbayang adegan pelukan Jae Ha dan Hang Ah di episode 6 hahahahaha

video credit to : troubleemakerr98

9. Love is Crying

Sangat-sangat suka dengan lagu ini, baik versi original maupun bajakan (versi Seunggi maksudnya ㅋㅋㅋㅋㅋ ). Kadang juga buka versi episode 4 (adegan jalan kaki 60 km dalam waktu 8 jam) dan juga versi episode 6 (adegan dimana Jae Ha meninggalkan Hang Ah setelah mengatakan kalau semua yang dilakukannya hanyalah akting)

10. Voice

Menjadi satu-satunya lagu Baek Ji Young yang masih tersisa diplaylistku setelah sebelumnya sempat mendengarkan 3 lagunya yang lain untuk waktu yang cukup lama.

video credit to : MBCkpop

11. Mini Album Forest

Tidak perlu kata-kata untuk menjelaskannya lagu-lagu yang ada di mini album ini. Geunyang joa. Dari Return, Forest, Saranghandaneun Mal, dan Invitation to Me, bahkan termasuk intro pun tidak pernah dilewatkan ㅋㅋㅋㅋㅋ

12. Despair

Sebenarnya lagu ini sudah beberapa lama kukeluarkan dari playlistku, namun entah kenapa tiba-tiba kumasukkan lagi.

13. Can I Love You

Kalau lagu ini… tidak tahu sejak kapan menyukainya. Suka liriknya yang puitis dan so sweet ^^

 

video credit to : BridgetMynanz

Sekilas info : Lagu ini pernah dinyanyikan Seunggi di Strong Heart saat Park Shin Yang dan Kim Ah Joong jadi bintang tamunya.

14. Hang Ah

Jangan salah paham dulu. Yang dimaksud Hang Ah disini bukan Kim Hang Ah di TK2H, tapi adalah judul lagu soundtrack Yi San. Lagu yang ini sudah jelas suka karena Yi San hahahaha

 15. To Your Side

Dulu, meskipun aku tidak menonton drama Lovers in Paris, tapi aku sudah tahu lagu ini karena lagu ini termasuk dalam bonus track untuk soundtrack drama Sassy Girl Chun Hyang. Tahu sendirikan betapa aku menyukai drama Sassy Girl Chun Hyang…begitupun dengan soundtrack-nya. Setiap mendengarkan ost-nya pasti diikuti dengan lagu ini. Jadi, lagu ini sama sekali sudah tidak asing ditelingaku. Namun, meskipun begitu…lagu ini tidak pernah masuk ke playlistku. Tidak tahunya sekarang malah suka dan tak henti-hentinya di-replay.

 Bagaimana dengan playlist kalian?

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s