Park Shin Yang on Strong Heart

Akhir-akhir ini sering menonton drama Lovers in Paris. Eh, jadi suka dengan Park Shin Yang. Padahal dulu zamannya drama ini ditayangkan di TV ataupun saat uri Eonnideul (terutama Keun Eonni) tergila-tergila dengan drama ini, apa komenku waktu itu??? Uh…pemainnya sudah tua dan tidak ada yang bagus, kecuali Lee Dong Gun hahahaha. Jadi, waktu itu aku sama sekali tidak berniat dan tidak pernah menontonnya.

Tapi sekarang??? Aku tidak pernah menyangka kalau aku juga akan menyukainya. Semakin ditonton, malah semakin suka dengan karakter Han Gi Joo yang diperankan Park Shin Yang.

Banyak dialognya yang masih terngiang-ngiang ditelingaku seperti :

저 남자 내 사랑이다 (jeo namja nae sarangida) = pria itu adalah cintaku
저 남자 내 애인이디 (jeo namja nae ae-inida) = pria itu adalah kekasihku
왜 말해 못하냐고? (wae marhae mothanyago) = kenapa tidak bisa mengatakan itu?

Gara-gara ini, jadi mulai mencari kembali Strong Heart episode 57 & 58 dimana Park Shin Yang datang menjadi bintang tamunya untuk mempromosikan drama barunya yang berjudul Sign yang dibintanginya bersama Kim Ah Joong.

Sepertinya bukan hanya aku yang begitu terobsesi dengan dialognya. Tapi Seunggi juga…buktinya saat Park Shin Yang datang ke Strong Heart, Seunggi sepertinya sangat terpesona dengannya dan selalu saja menggoda Park Shin Yang dengan mengatakan 애기야 가자 (aegiya gaja = Sayang, ayo pergi!) yang merupakan salah satu dialog populer dari drama ini. Dan juga masih ingatkah kalian dengan 1n2d episode 78 dimana Seunggi membuat film yang diberi judul “Lovers in Gangchon”? Seunggi mengatakan kalau dia terinspirasi dari drama ”Lovers in Paris”. Meskipun kalau menurutku, film produksinya itu sepertinya ceritanya lebih mendekati drama “Lovers” dibandingkan dengan “Lovers in Paris”.

Wajar sih jika Seunggi juga mengikuti drama ini, secara ini merupakan drama nasional dengan rating yang menembus angka 50%. Tapi menurut Keun Eonni sih, kalau Seunggi menonton sesuatu itu bukan hanya karena suka dengan acara itu, tapi karena dia memang pada dasarnya suka menonton TV dan juga untuk referensi hehehehehe.

Kata Hodong, Seunggi pernah mengatakan padanya bahwa dia ingin sekali berakting dengan Park Shin Yang. Seunggi juga menambahkan kalau staf bagian audio pernah mengatakan “meskipun hanya dengan mendengar suara Park Shin Yang saja, kita bisa ikut merasakan apa yang sedang dirasakan oleh tokoh yang diperankannya”. Jadinya Seunggi penasaran dan ingin sekali berakting bersama dengannya.

Ini cuplikan dari Strong Heart episode 58. Mari kita lihat bersama ^^

Hodong                        :     Saat syuting, apakah selalu bertemu dengan model yang sebenarnya dari karakter yang anda diperankan?

Park Shin Yang           :     Iya, bertemu dan berkerja keras sampai saat terakhir.

Hodong                        :     Kalau begitu, saat drama Lovers in Paris, orang yang seperti apa yang kamu temui? Karakternya kan sebagai anak konglomerat.

Park Shin Yang           :     Mendapatkan petunjuk dari para pengusaha, dan sepertinya sangat sesuai dengan cara bicara seseorang yang aku kenal yaitu seniorku di kampus. Dia berbicara memang seperti itu.

“어! 거기 좀 앉아봐! (eo! geogi jom anjabwa)

어! 이리 좀 와봐! (eo! iri jom wa-bwa)

Seunggi                        :     애기야 가자 (aegiya gaja), nada itu…

Park Shin Yang           :     “애기야 가자” 는 아니에요 (“aegiya gaja” neun ani-eyo) = kalau “aegiya gaja” itu bukan….lol

Dialog itu benar-benar… bagaimana aku harus melakukannya, dengan ekspresi yang seperti apa, dan sepertinya aku benar-benar tidak bisa. Sampai  berkeringat dingin.

Ada beberapa dialog yang tidak sesuai dengan kepribadianku, dan benar-benar membuatku kesulitan. Namun, ketika orang mendengarnya dan menganggapnya menarik dan begitu menyukainya, seperti “자고 갈래 (jago gallae = ingin tidur di sini?)”

Hodong                        :     Jadi itu sebenarnya tidak sesuai dengan kepribadianmu?

Park Shin Yang           :     iya…

Seunggi                        :     Tapi sepertinya itu sangat natural sekali …lol 😀

 

Update~~~~~

Ini cut dari episode yang sama, dimana Seunggi menyanyikan lagu Can I Love You yang juga dinyanyikan oleh Han Gi Joo khusus untuk Kang Tae Young di Lovers in Paris

video credit to : Bum Bim

Semoga suatu hari nanti keinginan Seunggi ingin berakting dengan Park Shin Yang bisa terwujud ^^

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s