KBSW Deleted Scene From Episode 108

Episode ini merupakan satu trip dengan episode 109, di mana mereka melakukan perjalanan ke Geojedo (Geoje Island). Jadi ingat drama May Queen…karena di drama itu, mereka juga ada menyebut tentang Geojedo. Kurang tahu apakah mereka benar-benar syutingnya di Geojedo atau tidak, yang jelas, di situ diceritakan kalau Hae Joo (karakter yang diperankan oleh Kim Yoo Jeong / Han Ji Hye) itu pindah dari Ulsan ke Geojedo. Loh…kok jadi cerita tentang May Queen… Padahal nonton drama ini secara tidak utuh. Hanya bagian Kang San (karakter yang diperankan oleh Park Ji Bin/Kim Jae Won) dan Hae Joo saja yang ditonton dengan jelas. Sisanya…di skip habis!!! Hehehe. Kecuali ada beberapa bagian ibunya yang diperankan oleh Yang Mi Gyeong. Loh…kok makin panjang aja cerita tentang dramanya. Udah…stop stop!!!

Mari kita mulai dengan topik utama, yaitu tentang deleted scene episode 108. Di episode ini, bagian yang dihilangkan hanya satu bagian dengan durasi yang cukup atau sedang-sedang saja. Sekitar 5 menitan. Jadinya sangat mudah menemukannya. Karena terlihat nyata sekali jika kita membandingkannya saat menonton versi KBSW dan versi KBS2.

Jika kita menonton dari KBSW saja, kita melihat baju Seunggi saat opening dan saat di mobil sudah berbeda. Memang sih Seunggi biasanya suka gonta-ganti pakaian. Jadi awalnya aku juga tidak berpikir ada alasan lainnya.

baju saat opening

selesai opening

Tapi kalau kita perhatikan lagi dengan seksama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya…*loh kok jadi naskah proklamasi ya ㅋㅋㅋㅋㅋ * ada tulisan yang tidak diterjemahkan oleh KBSW yaitu 다시 차를 타고 이동 (dasi chareul thago idong) = naik mobil lagi.  Tahu sendirikan arti kata “lagi” itu apa??? Berartikan mereka sebelumnya sudah pernah naik ke mobil, kemudian turun dan naik lagi. Begitulah kira-kira.

“naik ke mobil lagi”

Kembali lagi ke masalah baju Seunggi. Apakah alasan dibalik itu semua…mari kita cek bersama-sama!

Tahu sendiri yang namanya Hodong, kalau sudah melihat air baik itu di laut, sungai ataupun hanya sekedar lembah yang dangkal saja pikirannya pasti mau menyuruh siapa saja yang kurang beruntung menceburkan diri ke sana. Apalagi kali ini syutingnya dipulau, yang otomatis pasti ada lautnya dong…

Hodong mengusulkan mau main “gawi bawi bo” (gunting batu kertas), ataupun “nunchi game” (sense game), yang mana 1 orang yang kalah akan diceburkan ke laut atau dengan kata lain “ipsu”. Maka sudah diputuskan untuk main “nunchi game” saja.

Sugeun dan Mong masing-masing mengatakan akan menyebut angka 1. Namun, ketika sudah dimulai, tiba-tiba….

Aigooo…Heodang -_-;;;

Baru di angka 1 saja sudah selesai permainannya. Semuanya thanks to Heodang hahaha… Tentu saja Mong kesal.

Mong                :     Kenapa kau berdiri? Aku kan sudah mengatakan kalau aku yang nomor 1.

Jiwon                :     (ditujukan ke Seunggi) wah…aku benar-benar tidak mengerti dia…

Tapi yang lain tidak peduli. Kan prinsip 1n2d…naman animyeon dwae (yang penting bukan aku). Maka untuk menentukan siapa yang akan diceburkan,  akan diputuskan melalui “gawi bawi bo”. Hasilnya…

gawi…bawi… bo!!!

Tapi Heodang juga tidak terima begitu saja. Maka dia menginginkan ada satu orang lagi yang menceburkan diri ke laut. Dan kali ini pemilihannya lewat voting. Seperti pemilu saja. Seunggi memilih Hodong, tapi yang lain dengan satu suara memilih Seunggi. Sehingga, akhirnya dia dengan kerelaan hati (atau sebenarnya setengah hati???) berjalan menuju laut dan menceburkan diri hahahaha.

aku lagi???

menyerahkan diri ke laut ^^

Hyung, awas saja nanti!!!

Setelah selesai bersenang-senang dilaut, maka mereka mulai bersiap-siap naik ke mobil untuk pergi menuju tempat selanjutnya. Dalam perjalanan, Jiwon teringat dengan kakek yang mereka kunjungi di episode 104-105 (tempat Hodong menginap).

kakek…masih ingat akukan???

Kemudian, karena terpesona dengan pemandangan sekitarnya, akhirnya mereka memutuskan berhenti sebentar untuk sekedar melihat-lihat dan tidak lupa mengabadikannya lewat kamera.

Fantastic good sea ^^

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 108

  1. lagi lagi bagian seung gi nyemplung di air yang dihilangkan, waktu itu juga yang shampo CF,,,, aiigoooo… sentimen banget nih si KBSW sama oppa >,<

  2. windmill says:

    Dia…..bisakah minta video cut-nya??? Thanks in advance 😀

  3. Osi says:

    Dia, aku juga mau dooong videonya…..^^ Makasiiih. 🙂
    Btw, yang coastline special, ep 150-153, banyak yg dipotong juga kayanya ya…kalo ada waktu cuts yang itu ya Dia. 😉

  4. oh, ada video cut-nya juga… aku mau dong eonni :)))))

  5. threschairen says:

    Dia, mau link untuk deleted cut eps ini dong..hehehe 😀 kyknya seruu bgt.hahaha
    makasi yaa 🙂

  6. diny says:

    diaaa mau juga donk, please~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s