KBSW Deleted Scene From Episode 99

1n2d the series is back hehehehe…kali ini aku akan menuliskan tentang episode 99 yaitu trip ke GwangYang di provinsi Jeolla Selatan yang merupakan trip kelanjutan dari episode 98 . Sebenarnya, di episode 98 juga ada beberapa bagian yang di hapus oleh KBSW. Namun, berhubung aku tidak punya yang versi KBSW-nya, jadi kurang tahu bagian yang mana saja yang di cut. So, kali ini hanya episode 99 yang akan dibahas.

Di episode ini, bagian yang di hapus adalah pada pertengahan saat mereka memainkan permainan yang sia-sia untuk sleeping bokbulbok. Kenapa sia-sia? Ya iyalah…ujung-ujungnya, penetapan pemenang bukan lewat permainan itu…

Bagian yang dihilangkan ini adalah 100% penganiayaan terhadap Kim C. Bahkan Hodong dan Sugeun yang merupakan satu tim dengan Kim C, jangankan membela, malah ikut-ikutan menganiaya… Poor Kim C  ㅋㅋㅋㅋㅋ

Jika dari versi KBSW, maka setelah pertandingan Sugeun vs Seunggi, kita akan langsung menyaksikan pertandingan Sugeun vs Jiwon. Namun sebenarnya, sebelum itu ada rentetan penganiayaan yang tak terkira yang terjadi pada Kim C hehehehe.

 Berawal dari Jiwon vs Kim C…

aku ingin menangis T_T

Karena gagal mencetak gol, maka Hodong menyuruhnya untuk mengulangi lagi. Meskipun Kim C mengeluh hari itu sudah berputar sebanyak 70 kali, namun anggota timnya seakan tidak mendengar atau pura-pura tidak mendengar.

Maka lanjut dengan Kim C vs Seunggi

Kim C vs Heodang

Baru beberapa detik setelah pertandingan dimulai, tiba-tiba si Heodang terjatuh dan mengatakan kakinya kram. Padahal Kim C sudah berputar dengan sepenuh hati ㅋㅋㅋㅋㅋ. Kim C yang tidak tahu apa-apa, malah masih lanjut berputar. Dan member lain… sama sekali tidak ada yang ambil tahu, sampai Kim C sadar sendiri. Bagaimana dengan si Heodang? Padahal itu semua karena dia, tapi tetap saja ikut-ikutan tertawa hahaha… Maka dengan yang ini, berarti Kim C sudah berputar sebanyak 80 kali.

aaaaaakkkk!!! kakiku kram!!!!

Mianhaeyo Kim C hyung, tapi ini memang lucu ㅋㅋㅋㅋㅋ

Karena kram, maka yang tadi dianggap batal. Sehingga, sekarang diulang kembali Kim C vs Seunggi.

pertandingan konyol Kim C vs Heodang -_-;;;

Namun, lagi-lagi…baru beberapa putaran, si Heodang jatuh kembali. Alasannya masih sama… kram o_O

kram lagi?????

So…lanjut lagi. Masih dengan peserta yang sama yaitu Kim C vs Seunggi. Maka kali ini…setelah mengalami “penderitaan” yang hebat, Kim C pun akhirnya jatuh tersungkur, sehingga akhirnya membuat Seunggi berhasil mencetak gol. Skor 2 : 1 untuk tim YB.

Setelah berhasil mencetak gol, Seunggi dengan bangganya mengatakan “padahal aku hanya berlari saja…(sudah bisa gol)”. Ya iyalah Heodang!!!… secara penjaga gawangnya sudah jatuh seperti itu ㅋㅋㅋㅋㅋ

Horeeee!!! akhirnya aku bisa mengalahkan Kim C hyung ㅋㅋㅋㅋㅋ

Setelah melewati semua hal itu, ternyata penderitaan Kim C masih belum berakhir begitu saja. Karena ternyata Hodong yang kecewa dengan hasil pertandingan sebelumnya, menyuruh Kim C untuk melakukannya lagi. Padahal, setidaknya Kim C sudah berputar sebanyak 90 kali. Kim C yang tak berdaya, hanya bisa mengiyakan apapun yang disuruh oleh Papa Bear itu.

Kali ini, lanjut melawan Baby Bear aka Eun Choding. Namun, tak disangka…Kim C yang sepertinya sudah berputar 100 kali itu berhasil mencetak gol membuat Eun Choding yang bertugas menjaga gawang speechless. Maka skorpun menjadi seimbang 2 : 2.

bagaimana bisa aku kalah dari orang yang sudah dikalahkan Heodang????

Tapi dasar Eun Choding, masih saja mau lanjut. Dia menyuruh Mong yang main dengan Kim C sebagai penjaga gawang. Tentu saja itu ditolak begitu saja oleh Kim C yang sudah dari tadi pusing tujuh keliling ㅋㅋㅋㅋㅋ

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 99

  1. bagi video cut-nya dong eonni… :)))))))

  2. Osi says:

    Mau dong videonya Diaaaaaaa. 😉
    Makasih ya sebelumnya. 🙂

  3. Knia says:

    Mau video cutnya lg ya, Mkasih sebelumnya.. 🙂

  4. ika says:

    dia .. boleh bagi viedo nya juga? 😀 makasihh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s