KBSW Deleted Scene From Episode 166

Buka kembali 1n2d episode Strong Men…memang rata-rata gila tuh para member hehehe. So, kali ini aku akan menuliskan tentang deleted scene-nya. Tapi untuk sementara hanya dari episode 166. Episode 165 masih belum sempat dicek apakah ada yang dihapus atau tidak….Langsung dimulai saja ya!!!

Di episode ini aku menemukan ada 3 bagian yang di hapus oleh KBSW. Dari 3 bagian itu, menurutku hanya 1 bagian yang cukup penting dan sangat menarik. Karena itu hanya bagian itu yang kubuatkan cut-nya. Sudah diupload ke YT, tapi seperti biasa…langsung diblokir. Tapi tenang saja, bagi yang mau lihat, silakan tinggalkan komennya disini ya 😀

Meskipun menurutku hanya ada 1 bagian yang paling penting dan dengan durasi yang cukup panjang. Namun, 2 bagian yang lainnya juga tetap akan kutuliskan 😛

Cut 1 :

Setelah memenangkan “race strong men”, maka Seobseobdang berhak menikmati hadiahnya termasuk makanan yang telah disediakan oleh babcha ajumeoni.

Babcha ajumeoni *_*

Sementara itu, tim yang kalah mengeluh ingin minta mie instan, tapi oleh PD Na yang “berbaik hati” malah diberikan ayam mentah ㅋㅋㅋㅋㅋ

 Agar bisa dimakan, maka Jongmin membungkusnya dengan aluminium foil lalu dibakar begitu saja.

membungkus ayam dengan foil

 

 

Cut 2 :

Bagian ini merupakan adegan setelah adegan Seobseobdang yang mandi di sungai, yaitu adegan tim OB makan ayam bakar. Saking terharunya bisa makan ayam, Sugeun langsung menyebutkan ingin minum bir… Aigooo!!! Sugeun ssi, andwaemnida!!!

ummmm…yummy ^^

Sugeunaa…aaaaaa!!!!

terharu atas kebaikan suaminya ㅋㅋㅋㅋㅋ

Sumpah!!!…pas nonton adegan ini jadi benar-benar ingin makan ayam juga  -_-;;;;

Kang Hodong ssi…kenapa setiap melihatmu memakan apapun, pasti tampak sangat enak dan mengundang selera. Bahkan mie instan sekalipun terlihat sangat istimewa 😀

Out of Topic sebentar :

Sebagai fans pasti kita ingin mengikuti paling tidak sedikit hal-hal yang dilakukan oleh idola kita. Begitupun aku…sebagai fans 1n2d, jadinya ingin ikut mencoba apapun yang mereka lakukan di 1n2d. Terutama ibsu saat musim dingin (menceburkan diri ke air). Tapi berhubung di Negara kita tidak ada musim dingin, jadinya masih tidak bisa dilakukan. Tahu sendiri, kalau disini menceburkan diri ke laut sih bisa dilakukan dengan senang hati, karena malah menyegarkan. Soalnya biasanya kalau pergi ke pantai pasti disaat cuaca bagus. Ya iyalah…ngapain juga hujan-hujan ke pantai??? Hehehehe. Tapi sepertinya sih aku juga tidak akan tahan  kalau mau mandi di laut saat musim dingin. Jangankan musim dingin, saat disini hujan saja, aku juga sudah tidak tahan dinginnya.

Kalau makan lemon dan minum kkanari??? Ah…aku nyerah deh. Benar-benar tidak bisa dan tidak mau 😛

Kalau tidur diluar??? Sepertinya juga tidak deh. Tidak tahan dingin soalnya. Bahkan saat ada pelatihanpun, tidak ada yang mau tidur diluar. Padahal gara-gara anak cowok yang ribut malam-malam pada jam tidur, akhirnya ketahuan oleh panitia. Jadinya dihukum harus tidur diluar tenda. Tapi semua anak cewek pura-pura tidur sehingga terlepas dari pemeriksaan. Jadinya hanya anak cowok yang menikmati indahnya bintang saat tidur sambil  bermandikan embun ㅋㅋㅋㅋㅋ

Oleh karena itu, hal yang paling mudah yang bisa kulakukan adalah membakar goguma (ubi rambat) yang sebelumnya dibungkus terlebih dahulu dengan aluminium foil, seperti yang sering dilakukan oleh member 1n2d. Namun… ternyata hal yang paling mudah inipun tidak semudah yang kubayangkan. Pertama, aku membungkus ubinya dengan rapi dengan menggunakan aluminium foil. Kemudian langsung dimasukkan ke kobaran api yang menyala. Meskipun kata uri Eomma, kalau mau membakar ubi itu, tidak boleh ada api yang menyala, melainkan cukup dengan baranya saja. Tapi dasar anak yang tidak mau mendengar kata orang tua,,,aku malah beralasan, “tidak apa-apa, aku lihat di 1n2d kalau mereka bakarnya dengan api yang besar gitu kok”. Dan hasilnya…bisa ditebak, gosong!!!!

Belajar dari kegagalan itu, maka akupun akhirnya mengikuti nasehat eomamama hehehehehe. Jadinya kali ini hanya menggunakan baranya saja. Namun…tetap saja gosong  -_-;;;; tidak seperti yang kulihat di 1n2d 😦

Aku mulai berpikir apakah karena aluminium foilnya terlalu tipis??? Jadinya, untuk percobaan selanjutnya, aku sengaja membungkusnya berlapis-lapis. Tapi kali inipun juga hasilnya tetap sama… aku juga bingung apanya yang salah,,, aluminium foilnya??? ubinya???  apinya??? Atau orangnya????

Ya sudah…kita tinggalkan kisah kegagalan buat goguma bakar, lebih baik digoreng atau direbus saja deh hehehe.

Lanjut dengan adegan berikutnya…

 

 

Cut 3 :

Bagian ini adalah saat PD Na menjelaskan tentang peraturan untuk jamjari bokbulbok (sleeping bokbulbok). Disitu ada hal yang kontroversional tepatnya pada poin 4, dimana di situ dituliskan “menjilat siku sendiri, dengan ketentuan 1 jilatan = 1 poin”.

Maka Mong langsung interupsi dengan mengatakan dengan memastikan poin-poin yang akan mereka dapatkan jika melakukan sesuai dengan yang tertulis di situ. Mong langsung menekankan jika dia menjilat sikunya sebanyak 100 kali dalam 10 menit maka akan mendapatkan 100 poin.

Maka yang lain mulai deh mempermasalahkan karena Mong pasti bisa melakukannya. Tapi Mong dengan tegas membantah kalau dia tidak bisa. Setelah itu dimulai sesi latihan menjilat siku… dasar jorok >.<

Dimulai dengan Hodong yang sedikit (atau banyak ya???) memaksakan diri yang dibantu oleh Sugeun dan Jongmin. Bukannya berhasil, malah menyakiti diri sendiri.

Selanjutnya giliran Sugeun yang hasilnya juga sama…

terlalu dipaksakan

Kemudian, mempermasalahkan bagian tengah siku yang harus dijilat.

Ketika member masih sibuk meributkan masalah tengah siku, tiba-tiba PD Na ingin mengakui sesuatu.

PD Na                    :   Aku ingin mengakui sesuatu. Apakah aku boleh mengakui satu hal? Sebenarnya “menjilat siku” hanya untuk lucu-lucuan. Karena kemungkinan untuk bisa melakukan hal itu adalah seperti 1 : 100000.

Mong                    :   Bagaimana bisa begitu???

Jiwon                    :   Apakah memang tidak ada yang bisa?

PD Na                    :   Poin 4 akan dihapus. Karena sangat disayangkan, maka kami minta MC Mong menunjukkannya sekali saja.

Mong                    :   Tidak bisa…

Tapi yang lain juga ikut menyuruh Mong untuk memperlihatkan kebolehannya. Akhirnya Mong menyerah juga pada keinginan hyungnya. Namun sebelum dia melakukannya, Seunggi menyela dengan mengatakan kalau dia ingin mencoba terlebih dahulu.

Setelah Seunggi, Jiwon juga ikut mencoba untuk melakukan hal yang sama.

Tidak mau ketinggalan, Sugeun juga ikut mencoba, namun dengan versi yang sedikit berbeda yaitu lidah digoyang-goyangkan seperti seekor ular yang sedang mencari mangsanya ㅋㅋㅋㅋㅋ

Tidak puas dengan percobaan pertama, Seunggi masih ingin mencoba lagi. Tapi tentu saja hasilnya tetap sama yaitu GAGAL !!!

Setelah parade orang-orang gagal berakhir, maka tibalah waktunya untuk sang master menunjukkan kehebatannya. Maka seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, hanya dengan satu kali percobaan saja langsung berhasil.

Semuanya hanya bisa terkagum-kagum keheranan ㅋㅋㅋㅋㅋ

Hodong                :   wah..ini tidak masuk akal. Dia bukan manusia… Mong, ini adalah hal yang bisa dilakukan oleh orang dengan perbandingan 1 : 100000.

Seunggi                :   ini benar-benar tidak bisa…

Scriptwriter        :   itu adalah hal yang tidak bisa dilakukan oleh manusia.

Seunggi                :   (Mong) Hyung ternyata benar-benar orang yang hebat!!!

Dengan berbagai pertimbangan, Hodong memohon sampai berlutut segala didepan Mong untuk tidak mengikut sertakan “menjilat siku” ini dalam kompetisi. Maka, dengan alasan demi untuk membuat acara ini menarik, akhirnya Mong setuju untuk menghapus ini dari kompetisi. Bayangkan saja kalau hal itu diikut sertakan, maka seobseobdang tidak perlu bersusah payah, cukup mengandalkan Mong saja sudah bisa mengumpulkan banyak poin 😀

Monga!!! Buthaghanda…!!!

Seunggi                :   Permainan harus direncanakan secara bijaksana, PD-nim ^^

Akhirnya, poin 4 & 5 dihapus secara resmi dari kompetisi malam itu. Kalau untuk poin 5, kurang jelas juga mengapa ikut dihapus???

 

 

My comment about this scene :

PD Na memang terkadang suka memandang rendah para member. Terutama untuk bagian ini. Dia sengaja memasukkan hal tersebut karena berpikir kalau hal itu tidak akan mungkin terjadi. Hanya orang-orang tertentu atau bisa dikategorikan “bukan orang” yang bisa melakukannya. Di sinilah letak kesalahan PD Na. Dia lupa kalau tidak semua member 1n2d adalah “orang”. Karena beberapa member 1n2d adalah dwaeji (pig), gom (bear), dan wonsungi (monkey). Terkadang malah jika sedang berada dilaut akan ada penampakan “Sea Lion” hahahaha.

Update~~~~~~~~

Aku menceritakan tentang adegan “jilat siku” ini pada uri Keun Eonni. Maka dengan sombongnya dia mengatakan kalau hal itu (menjilat siku) adalah sangat mudah. Tentu saja aku tidak percaya. Tapi ternyata…begitu dia mencoba melakukannya, aku makin tambah tidak percaya karena ternyata dia bisa melakukannya seperti Mong… OMG!!! ternyata uri Keun Eonni juga termasuk orang 1 dari 100000 . Tentu saja hal itu membuat dia semakin membanggakan diri dengan mengatakan kalau tubuhnya memang elastis… Orang ini memang tidak bisa dipuji di depannya. Karena dipuji sedikit saja, pasti sudah merasa seperti terbang ke langit deh 😦

Begitu aku mengatakan kalau penulis 1n2d komen tentang yang bisa melakukan ini hanyalah bukan “orang” (manusia), maka ekspresinya langsung berubah dan mengatakan geu ge museun sorinya (apa maksudmu)??? hahahaha

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

14 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 166

  1. udah ninggalin komen nih eonni… kirim video cut-nya yaa… :))))
    BTW scene eonni buat ubi bakar ga kalah serunya, buat aku ngakak sambil bayangin ekspresi eonni se heodang seunggi, muehehehehe

  2. Osi says:

    Dia, bagi ya videonya.^^
    Btw, kalo ep coastlines special masuk list untuk dipertimbangkan, pertimbangkan juga ep 167 ya Dia. Hihi. 😉 Kayanya pemilihan rute yamg musti ditempuh setiap member sebelum memulai perjalanan dokumenter mereka di Jirisan dihilangkan KBSW. Betul ga?

    • diahaksaeng says:

      cek DM-nya 😀
      ep jirisan memang bnyk yg dicut, terutama bag Mong, tp klu yg pemilihan rute awal itu memang gitu, ga di cut sama KBSW kok ^^

      • Osi says:

        Oh emang gitu ya. Hehe. Nah kalo bagian Mong dicut itu kayanya aku ngerti kenapa. Apalagi yang di ep 169. Nyaris ga ada Mong-nya. 😦 Ep 170, editan-nya juga parah kan. Mong nyaris tak terlihat. 😦 Di versi KBS juga kaya gitu ga Dia? Trus kayanya mulai ep 161 Mong mulai jadi agak pendiam, kaya banyak fikiran gitu. Bener ga?
        Eh, jadi kemana2 ngomongnya. Hehe. Makasih ya video-nya. 🙂

      • diahaksaeng says:

        ep 170 yg dr KBS2 jg udah ga terlalu banyak bag Mong-nya, jd memang ga terlalu parah KBSW ngeditnya. yg bnyk di cut itu ep 168 & 169. Mong sejak ep 160an memang agak pendiam, mungkin udah mulai di investigasi kali ya kasusnya 😦

  3. windmill says:

    Dia………………mau dunk cut videonya. Ahahahaha itu lucu banget liat mukany Seunggi pas julurin lidah mau ikutan kaya Mong juga. Unyuuu sekaliiiiii Ah Seunggi aku sangat rindu dirimu yang dulu. Kemana Seunggi yang lucu dan menggemaskan di variety show 😦 Aku agak bosan dengan penampilan Seunggi akhir-akhir ini. Ahya,,,thank you in advance

  4. sarsersor says:

    wah keren bgt postingannya.. Hahaha ak langsung praktekin jilat siku.. Wahahahaha
    salam kenal yah diaa.. 🙂

  5. anggi says:

    Eonni mau cut nya ya^^ makasih

  6. Lee na says:

    mau videonya ya dia, gomawo…:D

  7. Rensha says:

    Kocaak paraaaah ;D dodol bangeet emang member sama PD Na-nya.. hahhahaha,, eonni q mau dong video delete scene-nya episode ini,, gomawo ^^

  8. Unyil23 says:

    Dia, boleh ya minta deleted scene episode yg ini, hehe..makasih sebelumnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s