Masa Penantian (Part 1)

Sambil menunggu drama terbaru Seunggi yaitu 구가의 서 (guga-ee seo = Gu Family Book), ternyata sudah lumayan banyak juga drama lain yang kutonton. Setelah sempat berulang-ulang menonton Yi San dan lovers in Paris, yang membuat aku suka dengan kedua Ahjeossi (with dimple ^_^ ) di drama tersebut, kemudian mampir sebentar ke The Painter of the Wind. Setelah itu, ikut-ikutan Keon Eonni menonton Queen In Hyun’s Man. Hmmmm, harus diakui drama Queen In Hyun’s Man ini  lumayan bagus. Tapi, bagiku terasa biasa-biasa saja. Bahkan banyak bagian yang kulewatkan, terutama bagian masa lalunya (era dinasti Joseon dimasa pemerintahan SukJong). Intinya, drama ini tidak punya keistimewaan di mataku.

Lalu, uri Jageun Eonni yang memang suka dengan Park Shi Hoo itu membeli dvd drama Cheongdamdong Alice yang merupakan drama terbaru yang dibintanginya bersama Moon Geun Young. Awalnya hanya iseng menemaninya nonton, eh… malah keterusan. Ya…walaupun banyak bagian yang kurang memuaskan, terutama dibagian akhir terlihat seperti terlalu dipadatkan, tapi lumayanlah.

Wah..ternyata tambah lagi karya Moon Geun Young yang sudah kutonton. Namun, aku tetap konsisten untuk tidak menjadi fansnya hehehehe. Malahan, karena menonton drama ini jadi mulai suka dengan Park Shi Hoo yang semakin lama diperhatikan ternyata senyumnya manis juga.

Berbeda dengan kakakku yang memang sudah mengikuti drama Park Shi Hoo sejak dia menonton The Princess’s Man. Sejak itu dia mulai menonton dramanya yang lain seperti Queen of Reversal dan Prosecutor Princess. Namun bagiku, ini adalah drama pertama Park Shi Hoo yang kutonton. Jadinya baru mau kutambahkan ke daftar Ahjeossi yang kusukai disamping sang tokoh utama.

Apa sih keuntungan menyukai para Ahjeossi??? Tentu saja tidak lagi perlu ditinggal wamil selama hampir 2 tahun. Tidak seperti sekarang yang harap-harap cemas ditinggal Seunggi wamil 😦 . Tapi sebenarnya aku lebih suka kalau Seunggi cepat wamil biar cepat keluar dan bebas beraktivitas kembali 😀

Disaat aku dan Jageun  Eonni sibuk nonton drama Cheongdamdong Alice, maka uri Keun Eonni sibuk mencari tahu kapan Park Shi Hoo melaksanakan wajib militernya. Dan ternyata Park Shi Hoo sudah wamil sebelum debut. Eh, besoknya malah keluar berita yang sangat mengejutkan yaitu kasus perkosaan yang melibatkan Park Shi Hoo. OMG!!! Ige museum sorinya???

Nah, karena kasus ini terjadilah pertengkaran dua bersaudara. Well, sebenarnya kurang tepat sih jika dikatakan pertengkaran karena hanya sekedar adu pendapat saja. Ini terjadi antara kedua kakakku. Berikut kira-kira petikan adu mulut mereka hahaha

Keun Eonni (KE)          :   Ya ampun Park Shi Hoo…habislah karirmu nanti. Bisa-bisanya melakukan hal itu.

Jageun Eonni (JE)       :   Aku sih tidak percaya, si ceweknya saja tuh yang keganjenan…siapa suruh mabuk!

KE                                     :   Tapi katanya setelah kejadian itu, si korban langsung melapor ke polisi. Park Shi Hoo juga sudah mengakui kalau memang dia berhubungan dengan cewek itu. Ada netizen yang mengatakan kalau dia (PSH) tidak tahu malu karena tanpa ragu-ragu langsung mengakui hal itu…

JE                                      :   Itu jujur namanya…Aku tetap kurang percaya, meski benar sekalipun tetap mendukung Shi Hoo oppa ^^ lagian, hal seperti itu kan sudah biasa disana.

KE                                     :   Biasa sih biasa…tapi baru kenal saja sudah begitu, berartikan pergaulannya sangat bebas sekali!!!

JE                                      :   Wajarlah…kehidupan di sana kan memang seperti itu. Lihat saja kehidupan Kim Do Jin di Gentleman’s Dignity. Kalau didrama saja digambarkan seperti itu, berarti setidaknya kenyataannya pasti ada yang begitu. Lagian itu sih masih wajar, dibandingkan dengan yang sampai pakai divideokan segala….itu yang tidak biasa *menyinggung idola Keun Eonni*ㅋㅋㅋㅋㅋ. Malah dengan orang yang berbeda-beda.

KE                                     :   Bedalah kasusnya, kan yang itu tidak dengan paksaan.

JE                                      :   Iya sih..kalau si CT kan cuma tidak mau divideokan lol. Aku sih percaya dengan gosip yang katanya masih banyak video dengan artis yang berbeda-beda itu.

KE                                     :   Aku juga percaya…tapi mau bagaimana lagi, karyanya bagus-bagus sih ^^

JE                                      :   Termasuk film yang diproduksinya lol

KE                                     :   Ya, yang pasti ini akan sangat mempengaruhi karir Park Shi Hoo. Biasanya kalau artis ada skandal akan cepat wamil. Tapi diakan sudah wamil…Habislah karirnya nanti…

JE                                      :   Ah..mungkin saja demi popularitas…

KE                                     :   Memangnya Indonesia…makin banyak sensasi makin populer??? Di Korea malah akan tambah jelek namanya.

JE                                      :   Cobalah para artis itu kamu mau buat skandal di Indonesia saja….tapi tetap aku akan mendukung Shi Hoo Oppa!!!

Lol dengan perdebatan mereka berdua. Aku sih tidak mendukung siapa-siapa. Yang jelas, memang kalaupun ternyata Park Shi Hoo terbukti tidak bersalah sekalipun, tetap saja hal itu akan mempengaruhi karirnya sebagai aktor. Beruntung jika masih bisa comeback, tapi belum tentu bisa kembali keposisinya seperti sebelumnya. Tapi ya…kita lihat saja!!!

Aku yang tadinya sudah mulai menyukainya karena perannya sebagai Cha Seung Jo di Cheongdamdong Alice itu, terus terang agak sedikit terpengaruh. Meskipun aku berusaha untuk tidak terlalu peduli tapi tetap saja tidak bisa. Jadi, sepertinya aku cukup hanya menyukai Cha Seung Jo saja dan memang ternyata aku hanya menyukai karakternya di drama tersebut, dan batal menambahkannya di daftar Ahjeossi yang kusuka. Jadi, untuk sementara daftar tersebut cukup berisikan Park Shin Yang dan Lee Seo Jin saja hehehehe.

Ah…Seungginim..jangan sampai kamu terlibat skandal seperti ini juga…Meskipun mungkin saat itu aku juga masih akan mendukung Seunggi…tapi tetap saja tidak akan tahan mendengar orang lain menjelek-jelekkan Seunggi 😦

Makin ngawur saja nih…Ah, Gu Family Book…cepatlah tayang!!!

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s