KBSW Deleted Scene From Episode 54

Kali ini aku akan membahas tentang 1n2d deleted scene dari episode 54. Sebenarnya episode ini bukan termasuk episode favoritku sehingga sangat jarang ditonton ulang.

Episode ini masih satu trip dengan episode 53 yaitu trip ke Mun-gyeong di provinsi Gyeongsang Utara. Highlight dari episode ini adalah Mong yang menjuarai chart di Music Bank dengan lagunya yang berjudul “Circus”, serta para member pamer leluhurnya.

Mari kita bahas sedikit tentang leluhur para member ini.

Malam itu, mereka kebetulan berada di lokasi syuting drama  대왕 세종 (daewang sejong) atau The Great King Sejong yang merupakan raja keempat dinasti Joseon dan diklaim menjadi raja tersukses pada dinasti Joseon. Terbawa suasana balik ke masa lalu, tiba-tiba Sugeun mengatakan kalau leluhurnya adalah saudara ketiga dari Sejong Daewang (Raja Sejong), yang tentu saja dibantah oleh Seunggi karena Raja Sejong adalah anak ketiga, mana mungkin punya saudara ketiga lololol

Lalu Sugeun-pun  mengatakan kalau leluhurnya adalah Hyo-ryeong Daegun (Pangeran Hyo-ryeong). Seunggi tidak mau ketinggalan dengan mengatakan kalau leluhurnya adalah Yang-nyeong Daegun (Pangeran Yang-nyeong). Pangeran Yang-nyeong dan Pangeran Hyo-ryeong  adalah saudara tertua dan kedua dari Raja Sejong, dan merupakan anak dari Raja Taejong.

Nah, berbicara masalah leluhur ini, uri Keun Eonni pasti tidak mau ketinggalan untuk memberikan komentarnya. Seperti yang telah kita ketahui bersama, di Korea banyak marga yang sudah familiar ditelinga kita. Seperti Seunggi dan Sugeun yang sama-sama bermarga Lee, atau Kim C dan Jong Min yang sama-sama bermarga Kim. Tapi meskipun mereka punya marga yang sama, belum tentu mereka ada hubungan kekerabatan. Namun, tidak begitu versi Keun Eonni. Baginya pasti masih ada hubungan kekerabatan. Kalau aku mendebatkan hal itu dengannya, pasti ujung-ujungnya dia akan mengatakan mereka semua punya hubungan kekerabatan karena jika ditarik garis silsilah ke atas pasti ujung-ujungnya akan ketemu di Adam dan Hawa  ㅋㅋㅋㅋㅋ

Ya sudah, langsung saja ya…

Di episode 54 ini aku menemukan 2 adegan yang di hapus oleh KBSW. Mari kita cek satu persatu!!!

 

Cut 1 :

Adegan ini terjadi saat baru saja sampai di lokasi syuting drama Daewang Sejong, sebelum sleeping bokbulbok. Karena di lokasi syuting drama sejarah, maka pasti ada properti-properti yang digunakan di zaman dinasti Joseon. Termasuk alat yang digunakan untuk menghukum seseorang saat di investigasi di kepolisian.

Melihat alat-alat yang unik seperti itu, tentu tidak akan dilewatkan begitu saja oleh para member yang usil itu. Seunggi langsung memanggil Sugeun untuk mencoba alat tersebut. Sugeun kemudian telungkup di atas alat itu seolah-olah menjadi pesalah yang siap untuk dihukum. Seunggi bertindak sebagai tim pengeksekusi.

Giliran Seunggi yang ingin mencoba menjadi pesalah yang akan di hukum. Namun, seperti biasa heodangnya kumat. Saat akan menaiki alat tersebut, mungkin karena tidak seimbang, jadinya papannya malah terlepas ㅋㅋㅋㅋㅋ . Hal ini tidak hanya terjadi sekali melainkan sampai 2 kali. Memang dasar si heodang hehehehe.

Lihat itu…sampai-sampai diberi tanda tanya gitu (cek  kembali  Caption Unik di 1n2d) ^^

Tibalah waktunya untuk pengeksekusian. Kali ini yang bertindak sebagai tim pengeksekusinya adalah Sugeun dan Kim C. Sebelum di eksekusi, pesalah diinvestigasi terlebih dahulu dan diwajibkan berbicara jujur. Sugeun-pun bertanya apakah Seunggi punya pacar atau tidak? Tentu saja Seunggi menjawab tidak punya. Mendengar jawaban itu, tim pengeksekusi merasa tidak puas dan langsung memberikan pukulan ke pantat heodang hehehehe… eh, jadi si Heodang dihukum atas kesalahan tidak punya pacar??? Lol

Baru dipukul satu kali saja dia sudah tidak tahan dan langsung melepaskan diri dari alat itu dengan gaya ke-heodangannya 😀

 

 

 

Cut 2 :

Bagian ini terjadi setelah sleeping bokbulbok selesai dimainkan.

Hodong melihat Jiwon sedang duduk termenung langsung memanggilnya dan menyuruhnya duduk dipangkuannya. Tentu saja Jiwon menolak dengan mengatakan itu akan terasa aneh. Tapi dasar Hodong, tetap saja memaksa anaknya yang sudah besar itu (meskipun tetap Choding ^^ )untuk menuruti keinginannya. Tidak mau menjadi anak durhaka, Choding yang meskipun dari mulutnya selalu keluar alasan untuk tidak melakukannya, tapi tetap saja datang mendekat dan duduk di pangkuan sang ayah 😀

Lalu apa sih yang sebenarnya ingin dilakukan Hodong?

Hodong                :     Jarhanda jarhanda jarhanda…nae saekki nae saekki… (bagus bagus bagus… anakku anakku)

Jiwon                    :     ah..benar-benar terasa aneh. Benar-benar terasa seperti anak kecil.

Setelah itu Seunggi mengusulkan untuk main tebak-tebakkan nama Ibu Kota Negara. Merekapun sepakat pertanyaannya seputar dunia olahraga.

Hyeong…mari kita main tebak-tebakan!

Sugeun                 :     Atlet dari cabang atletik yang hanya makan ramyeon (mie instan Korea) saat Asian Games…

Jiwon                    :     Hwang…YeongJo!

Sugeun                 :     Eh..bukan. ini adalah atlet wanita…

Hodong                :     Ya..ini benar-benar terkenal, saat Asian Games tahun 1986, hanya dengan makan ramyeon, kemudian memperoleh 3 medali emas.

Jiwon                    :     Geondal?

Seunggi                :     Hyeon Jeong Hwa! Hyeon Jeong Hwa!

Hodong                :     itu pemain pingpong… Im….

Seunggi                :     Im Chun Bok hehehe

Jiwon                    :     Im Chun Ae (akhirnya benar juga 😛 )

*Note :

~  Hyeon Jeong Hwa adalah pemain pingpong. Tokoh ini diangkat dalam film yang berjudul “Korea” atau “As One” yang diperankan Ha Jiwon.

Pertanyaan selanjutnya kurang jelas. Yang pasti subjeknya adalah nama atlet. Jiwon main asal tebak aja dengan menjawab “Ono Nakamura” lalu “ Ono Nikamura”, dan satupun tidak ada yang benar sehingga pertanyaannya dilewatkan saja.

Untuk pertanyaan yang ketiga yaitu “Pemain tenis wanita yang sekarang (tahun 2008 maksudnya) berada di posisi satu dunia?” Kali ini peraturannya agak berbeda. Bagi yang tahu jawabannya harus berlari ke  arah kursi dan memegangnya, kemudian balik lagi, barulah diperbolehkan menjawab. Dan seperti biasa, Jiwon dengan kechodingannya selalu saja menjawab tanpa berpikir terlebih dahulu.

Jiwon                    :     Agassi!!…Andre…

Kim C                     :     wanita…wanita!!!

Jiwon                    :     Tidak ada yang kuketahui selain Agassi…

Hodong                :     Kamu kira dia wanita? Karena dia Agassi???

 

 

*Note

~ Andre Agassi adalah seorang pemain tenis berjenis kelamin laki-laki. Untuk info lebih lanjut cari sendiri saja ya… 😀

~ Agassi dalam bahasa Korea adalah panggilan untuk wanita yang belum menikah, atau dalam bahasa Indonesia disebut “nona”.

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 54

  1. wooohooo… nongol juga delete scene-nya… lama eonni ga posting delete scene… hehehe
    mana nih video cut-nya 😀

  2. Osi says:

    Akhirnya…Halo-halo Dia…Kirimin aku ya cuts-nya. Gumawoyo. ^^

  3. windmill says:

    DIaaaaaaa….kedip-kedip manja. Mauuuuuuuuuu banget Gomawoyo ^^

  4. rita says:

    hahah jiwon aggasi2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s