Miss, Miss, and Miss You (그립고 그립고 그립다)

Gara-gara menonton ulang 1n2d episode 129, aku jadi menemukan lagu ini. Loh…apa hubungannya??? Ya iyalah~~~karena lagu ini diputar setelah 1n2d episode itu selesai. Jadi sebenarnya ini adalah lagu lama. Kurang tahu lagu dari album yang mana, yang jelas bukan OST drama 😀

Memang pada dasarnya suka lagu ballad, apalagi ini adalah lagu K Will. Jadi saat pertama kali mendengarnya sudah langsung suka. Maka setelah itu langsung berburu MV dan liriknya ^^

Lagu ini berjudul 그립고 그립고 그립다 (geuripgo geuripgo geuripda) atau “Miss, Miss, and Miss You”

video credit to : TheBlackSeoul

Ini Liriknya :

가슴이 찢어질 것 같아서
어깨도 못 펴고 또 하루를 보냈어
눈물이 그냥 왈칵 쏟아질 것 같아서
미친 척 웃었어

그래 나는 바보야
너 한 사람만 보는 바보
떠나는 널 잡지도 못해
그래 놓고 잊지도 못해

Reff :
널 사랑한다 널 사랑한다
나에게 하나 뿐인 사람이여
그립고 그립고 그립다
그립고 그립고 그립다

네 추억 세어보다 잠들어
혹시나 꿈에선 너를 볼 수 있을까
네 물건 하나도 난 버릴 수가 없잖아
다 너만 같아서

내 심장은 바보야
너 한 사람만 사는 바보
죽을 것처럼 아파도 좋아
이러다가 죽어도 좋아

Back to Reff

날 다 줬으니까 나 후횐 없지만
더 해줄 수 없어 가슴 치고만 있잖아

널 사랑한다 널 사랑한다
더 이상 니가 곁에 없다는 게
아프고 아프고 아프다
아프고 아프고 아파도
그립고 그립고 그립다

 

Romanisasinya :

gaseumi cijeojil geot gathaseo
eokkaedo mot phyeogo tto harureul bonaesseo
nunmuri geunyang walkhag ssodajil geot gathaseo
michin cheog useosseo

geurae naneun baboya
neo han saramman boneun babo
tteonaneun neol jabjido mothae
geurae notgo itjido mothae

Reff :
neol saranghanda neol saranghanda
na-ege hana ppunin saramiyeo
geuripgo geuripgo geuripda
geuripgo geuripgo geuripda

ni chu-eog se-eoboda jamdeureo
hogsina kkumeseon neoreul bol su isseulkka
ni mulgeon hanado nan beoril suga eobsjanha
da neoman gathaseo

nae simjangeun baboya
neo han saramman saneun babo
jugeul geotcheoreom aphado joa
ireodaga jugeodo joa

kembali ke Reff :

nal da jweosseunikka na hu-hwen eobsjiman
deo haejul su eobseo gaseum chigoman itjanha

neol saranghanda neol saranghanda
deo isang niga gyeothe eobdaneun ge
apheugo apheugo apheuda
apheugo apheugo aphado
geuripgo geuripgo geuripda~~~

 

Terjemahannya :

sepertinya karena hatiku yang terkoyak
aku bahkan tidak bisa menegakkan bahuku dan satu lagi hari berlalu
karena air mataku tumpah begitu saja
aku tertawa seolah-olah seperti orang gila

benar aku adalah orang bodoh
si bodoh yang hanya bisa melihat dirimu seorang
aku yang bahkan tidak bisa menahan kepergianmu
benar,,,aku bahkan tidak bisa melupakanmu

Reff :
aku mencintaimu~~~aku mencintaimu
bagiku hanya ada kamu seorang
aku merindukanmu, aku merindukanmu dan aku merindukanmu
aku merindukanmu, aku merindukanmu dan aku merindukanmu

kenanganmu, dibandingkan terjaga lebih baik tidur saja
mungkinkah dalam mimpi aku bisa melihatmu
barangmu satupun tidak ada yang kubuang
karena semuanya mirip denganmu

hatiku yang bodoh
yang hanya hidup untukmu seorang
meskipun terasa sakit seperti akan mati, tidak apa-apa
mati seperti inipun tidak apa-apa

Kembali ke Reff :

karena aku telah memberikan segalanya, meskipun aku tidak punya penyesalan
tidak ada lagi yang bisa kuberikan, hanya ada hati yang terluka

aku mencintaimu~~~aku mencintaimu
kau tidak ada lagi di sisiku
sakit…sakit…dan sakit
sakit…sakit…dan meskipun sakit
aku merindukanmu, aku merindukanmu dan aku merindukanmu

 

Korean lyric credit to : jetlyrics.com
Romanisation and Indonesian translation by : diahaksaeng.wordpress.com

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Lirik Lagu and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Miss, Miss, and Miss You (그립고 그립고 그립다)

  1. hargiyati says:

    Belum prnah dengar lagunya,, tp artinya bgus bgt

  2. jeje97 says:

    Gomawo udah post artinya juga 🙂 akhir nya nemu ini setelah nyari 2taun 😀

Leave a Reply

