Hal yang Kusukai dari Dua Episode Awal Gu Family Book (구가의 서)

Terlalu awal untuk mengatakan kalau aku tidak terlalu terobsesi dengan drama ini, karena di dua episode pertama Seunggi masih belum menampakkan batang hidungnya. Secara alasan menonton drama ini benar-benar the one and only~~~just for Uri Hwangjenim 😀

Tapi memang jika dibandingkan masa-masa penanyangan TK2H dulu, yang ini jauuuuuuuuuuuuuh lebih sabar. Mungkin karena sudah berpengalaman kali ya. *Eh, pengalaman dalam hal apakah ini???*ㅋㅋㅋㅋㅋ

Dulu, saat akan menunggu episode selanjutnya, maka episode yang sudah didownload akan ditonton ulang entah berapa kali *tidak terhitung dan juga tidak dihitung hehehe* Tapi kali ini rasanya malas saja untuk mengulang.

Well, bukan berarti aku tidak punya hal yang difavoritkan. Dan untuk 2 episode pertama ini tokoh yang kufavoritkan adalah…Jo Gwan Woong yaitu si tokoh antagonis yang diperankan oleh Lee Sung Jae. Kenapa hanya untuk 2 episode??? Ya iyalah~~~karena untuk episode selanjutnya pasti pindah ke Choi Kang Chi dong~~~ Biar mau digambarkan seburuk apapun tokoh Kang Chi nantinya, tetap tokoh favorit didrama ini adalah dia. Soalnya mataku sudah buta oleh Kang Chi, jadi tidak bisa melihat tokoh lainnya hahahaha. Bahkan yang di TK2H saja, ketika banyak yang jatuh hati pada Eun Shi Gyeong…aku??? Tetap setia pada Jae Ha tentunya. Well, bukan aku saja…uri Keun Eonni juga lebih menyukai Bonggu dari Hang Ah…apalagi Eun Shi Gyeong!!! Sama sekali tidak dilihatnya hehehe *no offense to Eun Shi Gyeong fans* Malah dia mengatakan kalau Bonggu itu imut *hal yang sampai sekarang masih misteri bagiku o_O*

Balik lagi ke masalah Jo Gwan Woong~~~meskipun karakternya sangat jahat, tapi entah kenapa aku suka mendengar gaya bicaranya. Terutama saat dia bilang “아니 그런가?” (ani geureon-ga = bukankah begitu?) Entah kenapa, setiap mendengar dia mengatakan itu aku selalu tertawa. Sebenarnya tidak ada yang lucu sih…tapi entahlah… nan michyeonna bwa hehehehehe~~~

Selain itu, suka dengan dialog ini~~~ (murni hanya suka dialognya, bukan adegannya!!! and no Kang Chi, no screencap ㅋㅋㅋㅋㅋ)

Seo Hwa : “내 운명이 뭔데? 기생이 되는 거? 신의 수의 아내가 되는 거? 괴물 아기 어미가 되는 거? 난 인정 못해~~~”

(nae unmyeongi mweonde? Gisaengi dweneun geo? Sinee su-ee anaega dweneun geo? Gwemul agi eomiga dweneun geo? Nan injeong mothae~~~)

Terjemahannya : “Apa takdirku? Menjadi Gisaeng? Menjadi istri dari siluman? Menjadi ibu dari  anak (berupa) monster?  Aku tidak bisa mengakui itu~~~”

Kasihan ya Kang Chi~~ibunya sendiri mengatakan kalau dia monster >.<

Banyak yang kasihan dengan Gu Wol Ryung alias ayah Kang Chi karena telah dikhianati oleh Seo Hwa (ibu Kang Chi), tapi aku lebih kasihan pada Kang Chi tentunya! Bukan hanya karena itu tokoh yang diperankan oleh Seunggi. Tapi menjadi seorang anak yang tidak diinginkan itu pasti akan sangat menyakitkan. Bayangkan saja…ibunya terus-terusan berusaha untuk menggugurkan kandungannya. Saat hampir dilahirkan, ibunya malah membawa arit bersamanya yang kemudian digunakan untuk membunuhnya sesaat setelah lahir. Tersadar disaat-saat akhir sehingga membatalkan rencana pembunuhan itu, kemudian malah menghayutkannya ke sungai~~~ Poor uri Kang Chi (╯_╰)

Sampai di sini dulu ya, lain kali disambung lagi setelah Kang Chi muncul ^^

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Drama, Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Hal yang Kusukai dari Dua Episode Awal Gu Family Book (구가의 서)

  1. Osi says:

    Itu nama Gwan Woong diambil dari Hwan dan Woong kayanya. Cuma, pas penulisnya mau ngetik Hwan, yg kepencet bukan ‘H’, tapi huruf disamping ‘H’, yaitu ‘G’ jadilah Gwan Woong. Hahaha. *ngasal*

    • diahaksaeng says:

      apakah ini menjelaskan alasan knp aq suka Gwan Woong? o_O
      msk akal juga sih hehehe
      eh, btw huruf ‘G’ dan ‘H’ dalam hangeul itu letaknya ga sedekat di keypad qwerty loh~~~ga jauh juga sih 😀

      • Osi says:

        Nah lo, sepertinya begitu. Hehe.
        Ada kemungkinan penulisnya Airen jg ini, dan udah nonton semua drama Seung Gi. Haha. Pertama dari nama penjahatnya, trus dr adegan WR mau pergi, trus balik lagi cuma buat cium SH, mirip adegan di Gumiho kan? Pas Dae Woong mau pergi ke Cina. Atau, apakah semua yg berhubungan dg Gumiho berkelakuan sama? *pakai intonasi ala infotainment* Hehe.
        Kalo ga diingetin sm GF di DB, aku jg ga ngeh sih sebenernya sama adegan yg satu ini.^^

      • Osi says:

        Hahaha, iya lupa kalo penulisnya ngetik pake hangeul. kkk
        Berarti ada unsur kesengajaan untuk mengaburkan bukti biar ga ketahuan. Hahaha. *Ga mau kalah*

    • diahaksaeng says:

      iya ya~~~bru ingat adegan itu, tp bedanya si Woong lbh sopan, ciumnya cuman dipipi 🙂 Mungkin aja sih sipenulis itu nonton,,, eh, tp penulis inikan yg nulis drama saingan gumiho~~~jadi apakah dia juga menonton drama saingannya? *intonasi ala infotainment yang tayang sore*

      • Osi says:

        Hihi, iya, Woong lebih sopan.
        Ah nonton deh kayanya, walaupun saingan, tapi kan ada Seung Gi nya. 😀

    • diahaksaeng says:

      eh, Hwan Woong itu jg ada loh~~~si tokoh legendaris yg akan mengabulkan permintaan Gumiho jika berhasil melewati masa 100 hari, atau bisa dibilang pemilik buku keluarga Gu??? 😀

      • Osi says:

        Oh ya?
        *langsung cek ep 2*



        Ah iya bener..”Buku keluarga Gu yg berisi janji Hwan Woong…”
        Tuh kan, penulisnya ketahuan. Hahaha.
        Kalo kita mau menghubung-hubungkan lagi, Gu adalah marga Gu Hye Sun, salah satu lawan main Seung Gi di Nonstop 5, yg juga tayang di MBC. Muahahahaha,….*apaan sih*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s