KBSW Deleted Scene From Episode 92

Wah~~~ternyata sudah cukup lama tidak posting. Mianhae uri blog hehehe. Da Kang Chi ttaemune!!! o_O

Okkkk! Setelah sekian lama vakum dari dunia ‘perilbakan’ *apaan sih* dan lagi-lagi semua gara-gara Kang Chi! (Maaf juga deh untuk Kang Chi karena telah dipersalahkan atas kesalahan yang tidak diperbuatnya lol). Maka kali ini lupakan Kang Chi sejenak dan berbalik kembali ke Heodang Seunggi. Episode yang tiba-tiba ingin kutuliskan ini adalah episode 92, yaitu trip ke DamYang di provinsi Jeolla Selatan. Episode ini merupakan kelanjutan dari episode 91 yang terkenal dengan tragedi “Kolam Seunggi”-nya ^_^

 

Di episode ini terdapat beberapa bagian yang dengan sengaja di hilangkan oleh KBSW. Tanpa basa basi lagi, mari kita cek bersama bagian-bagian itu 😀

 

Cut 1 :

Bagian ini adalah akhir dari “dinner bokbulbok” tepatnya setelah pertandingan “gugudan” (perkalian) Sugeun vs Sinib (Rookie) PD. Untuk pertandingan terakhir yaitu dengan pertaruhan semua daging yang tersisa, maka PD Na menawarkan permainan yang menurutku seperti tidak ada kerjaan saja, yaitu permainan menebak ganjil atau genap!  Kali ini yang mereka tebak adalah lembaran tisu yang digulung dengan cepat oleh salah satu staf.

gulungan tisu yang harus dihitung lembarannya

Sugeun yang merupakan andalan mereka dalam permainan ini (masih ingatkan keahliannya dalam menebak jumlah batang korek api di episode 79), dengan yakinnya mengatakan kalau jumlahnya pasti ganjil. Mereka mengasumsikan bahwa itu ada 7 kali gulung, dan 1 gulungan itu ada 2 tisu dan 1 lebar itu bagian ujung. Jadi berdasarkan perhitungan mereka : 7 x 2 + 1 = 15 (ganjil). Sedangkan Jiwon mengatakan kalau 1 gulung itu ada 4 lembar, jadi  7 x 4 = 28, dan itu genap. Padahal perhitungan mereka salah, karena sebenarnya hanya 6 kali gulung saja.

Jiwon mempermasalahkan lembaran tisu yang ditarik pada saat akhir. Jiwon mengatakan kalau itu ada 4 lembar. Sedangkan Sugeun tetap dengan pendiriannya mengatakan  ada 2. Eh, si Heodang ikut-ikutan menambahkan kebingungan dengan mengatakan ada 3. Ketika mereka masih sibuk berdebat tentang hal itu, Sugeun malah sibuk menghitung jumlah kamera, dan tiba-tiba mengatakan kalau kamera juga ganjil. Apa hubungannya kamera dengan tisu????? Kkkkkkk

Karena Sugeun sudah sangat yakin dengan perkiraannya, jadi semuanya memutuskan untuk percaya dengan pilihan Sugeun yang berarti memilih ganjil. Maka merekapun mulai menghitung lembaran tisu itu dengan sangat berhati-hati. Dan ternyata hasilnya adalah 16 lembar yang berarti genap. Hodong yang tidak percaya dengan hasil hitungannya itu menyuruh mereka untuk menghitung kembali.

Orang-orang kurang kerjaan~~~

Saat Mong masih sibuk berhitung, Jiwonpun mengeluh mengatakan “bukankah tadi aku sudah bilang kalau yang awal itu 4 lembar? Jadi itu genap~~~” Tapi tiba-tiba hasil hitungan kedua adalah ganjil, tepatnya 15 lembar. Bagaimana bisa??? Ternyata rahasianya ada di hidung Kim C kkkkkkk. Setelah dicek kembali rekaman semenit sebelumnya, yaitu disaat Hodong masih menghitung untuk yang pertama kalinya, Kim C yang mungkin saat itu sedang pilek, langsung mengambil selembar tisu dari tangan Mong. Makanya tisunya hilang satu dihitungan kedua hahaha.

So…dengan itu, resmilah sudah daging itu menjadi milik HunSeok (manager Mong) dkk 😀

 

 

 

Cut 2 :

Bagian ini adalah bagian dimana mereka yang masih merasa kelaparan ingin minta makan, sehingga mereka melakukan permainan lagi dengan tim Haenam Line~~~ Sebenarnya bagian yang dihilangkan itu tidak banyak sih, hanya bagian sebelum Hodong mulai melakukan aksinya. Sepertinya aku mengerti kenapa bagian ini dihilangkan~~~habisnya terlalu banyak omong sih hahahaha

Setelah Heodang dan Choding gagal, maka hanya Hodonglah tumpuan Haenam Line. Jadi, Hodongpun merasa sangat grogi, maka mulai berangan-angan dan berbicara yang tidak-tidak. Bahkan Seunggi yang juga merupakan anggota timnya tidak bisa berkata apa-apa dibuatnya hahaha~~~Hanya si Choding yang punya pemikiran yang sama dengan ayah. Ya~~~memang duet maut Papa & Baby Bear tidak ada tandingannya ;D

grogi yang berlebihan

 

Well, aku mencoba untuk menerjemahkan sedikit pembicaraan mereka yang tak tentu arah itu. Maaf jika ada yang salah terjemahkan ~~~harap maklum dan mohon koreksiannya ^^

 

Hodong                          :   Jika ini (tutup botol) berada benar-benar diakhir meja, maka itu akan benar hebat!

Sugeun                           :   Jika memang seperti itu, kami akan tidur di luar.

Hodong                          :   Benarkah? Jika kami menang?

Sugeun                           :   Jika menang? Itu berarti Hyung melakukannya dengan baik *lol*

Kim C                               :   Jika memang bisa seperti itu (tutup botol berada tepat diujung meja), maka kami langsung akan keluar.

Hodong                          :   Aku yang sudah memenangkan CheonHaJangSa (kejuaraan ssireum/gulat) sebanyak 5 kali *pamer*

Sugeun                           :   Hyeongnim~~~itu semua tentang ssireum.

Kim C                               :   Bagaimana jika Hyeong bahkan jarak yang paling dekatpun tidak bisa terlewati?

Hodong                          :   Kalau begitu~~~

Seunggi                          :   Singkatnya, kalau sudah daerah ini (paling atas) berarti kita menang.

Hodong                          :   Jika kami nomor 1, berarti kami dapat makan. Jika tutup botol ini berada tepat diujung, maka kalian (tim Kim C) tidur di luar. Namun, jika aku bahkan tidak bisa melewati tutup botol yang terdekat itu, maka kami akan tidur di luar. Tapi, jika aku bisa melewati jarak terdekat itu, berarti kalian tidur diluar!????

 

Mendengar itu tentu saja tim Kim C tidak terima. Bahkan Seunggi saja speechless mendengarnya lol. Tapi pernyataan sang ayah itu mendapat dukungan 100% dari sang anak si Choding aka Baby Bear.

Papa & Baby Bear terlihat sangat kompak

 

Jiwon                              :   Kenapa hal itu tidak bisa dimengerti? Jika bisa melewati tutup botol dengan jarak paling dekat itu (urutan paling akhir), berarti kami tidak tidak berada diurutan paling akhir.

Sugeun                           :   iya….

Jiwon & Hodong         :   Makanya kalian harus tidur diluar!!! ?????

 

(Kurang jelas apa yang mereka katakan, jadi diskip saja ya ;D )

 

Jiwon                              :   Jika kami bisa melewati urutan paling akhir itu, berartikan kami tidak berada diposisi paling akhir, jadi kan kami tidak kalah. Jadi, Hyeong tidur diluar~~~

Seunggi                          :   Hyeong~~~coba menang saja dulu!

Sugeun                           :   Bahkan Seunggi yang satu tim saja tidak mengatakan apa-apa.

(caption : speechless karena malu hahaha)

Speechless karena terlalu malu akibat ulah anggota timnya sendiri ^_^

 

Hodong                          :   Apakah kalian begini karena gelisah?

Sugeun                           :   Tidak ada kesempatan untuk latihan!!!

 

Tapi karena terlalu banyak omong dan yang lain sudah malas untuk meladeninya, akhirnya tim Sugeun memberikan kesempatan untuk latihan. Dasar Hodong…sudah diberi hati malah minta jantung. Dia mengatakan kalau dalam sesi latihan itu ternyata hasilnya bagus maka dia ingin hasil itulah yang diakui sebagai hasil akhir pertandingan. Tentu saja tim lawan tidak setuju! Bahkan Seunggi hanya bisa tersenyum melihat aksi Hyeong-nya itu. Akhirnya mereka sepakat tidak perlu ada sesi latihan.

Sebelum memulai, Hodong berdoa dengan serius sampai-sampai menyebutkan Ayah dan Ibunya segala. Mendengar itu, Sugeun langsung berkomentar “ini hanyalah permainan tutup botol, kenapa sampai membawa ayah dan ibu????” lol

Hasil pertandingan ini bisa kalian lihat diversi KBSW 😀

 

 

Cut 3 :

Bagian ini merupakan bagian sebelum tidur setelah PD Na menjelaskan misi pagi, dan Hodong menyuruh Mong untuk memasang alarm. Setelah itu, Hodongpun pergi ke toilet. Ketidakhadiran Hodong disitu membuat Seunggi sadar kalau tempat mereka sempit dan tempat Hodong cukup luas lol.

tempat Hodong yang ternyata cukup luas

 

Seunggi                          :     Hyeong~~~tidakkah tempat kita sedikit sempit? Hodong Hyeong mengambil banyak tempat.

Jiwon                              :     (ke Sugeun) Bergeserlah  ke samping sedikit~~~

Mong                              :     Tempatku benar-benar sempit!

 

Semuanya dengan satu suara menyuruh Sugeun untuk bergeser, sehingga Sugeun sedikit merasa terintimidasi hahaha.

 

Dorong~~~dorong~~~!!! *ala Patrick saat mendorong Bikini Bottom*

Sugeun                           :     Kenapa kalian begitu kepadaku???

Kim C                               :     Wah~~~tempat seperti itu? Hei, kau tidak mau bergeser? Itu bisa untuk dua orang.

Sugeun                           :     Tidur di samping Hodong Hyeong saja. Aku akan ke situ (ke posisi Kim C). Kalian tidak mau kan? Semuanya kenapa seperti itu?

Kim C                               :     Meskipun aku ingin ke situ, bukankah kalian tadi sudah liat, kalau Hodong Hyeong tidak nyaman denganku.

(saat pertandingan tutup botol, Hodong mengatakan kalau dia sangat tidak menyukai Kim C malam itu hahahaha)

 

Jiwon                              :     Ah~~~tidak apa-apa. Memang harus begitu. Itu karena (Kim C) Hyeong yang merasa tidak nyamankan?

Kim C                               :     Ah…kami masing-masing merasa tidak nyaman.

 

Saat mereka masih mempermasalahkan hal itu, Hodong-pun kembali dari toilet. Mungkin Hodong sempat mendengar pembicaraan Kim C tadi. Jadinya, begitu masuk ke ruangan, langsung deh melakukan aksi gilanya yang lain, yaitu berbaring dan berguling-guling di atas member lain. Tentu saja aksi ini langsung dihentikan oleh Mong dan Seunggi yang dengan sigap menjepit leher dan memegangi tangan Hodong.

Sebelum tahanan dibebaskan, maka sebelumnya Mong memastikan terlebih dahulu apakah tahanan tersebut ketika sudah bebas akan berbahaya atau tidak. Untuk itu, Mong bertanya terlebih dahulu apakah dia akan dipukul atau tidak? Ketika Hodong sudah menjawab tidak, barulah kemudian dibebaskan.

“Aku tidak akan dipukulkan????”

 

Selesai masalah Hodong, sekarang si Heodang lagi yang mulai membuat keributan dengan kekhawatirannya yang terlalu berlebihan.

 

Seunggi                          :     Owh!!! Ini (bingkai kaligrafi yang ternyata tepat berada di atas kepalanya lol) tidak akan jatuhkan? Apa ini???? Kalau ini jatuh~~~akan tepat di kepalaku owhhhh!

owh!!! Bingkai yang menyebalkan hahahaha

 

Di saat Seunggi sibuk mengkhawatirkan masalah bingkai itu, di sisi lain juga sibuk memperebutkan selimut.

 

Jiwon                              :     Seberapa banyaknyapun dua belah pihak di bagian tepi menarik selimut, karena aku di tengah, selimutnya malah mengapung, tidak menutupi. Tolong, jangan ditarik-tarik!

 

Untuk beberapa saat lamanya, si Heodang masih dengan kekhawatirannya terhadap bingkai foto, dan si Choding dengan masalah selimutnya. Wah~~~memang dasar si Heodang-Choding Couple, selalu tidak pernah diam kkkkkk.

 

2 masalah itu perlahan teralihkan. Semuanya thanks to Sugeun.

 

Jiwon                              :     Kim C Hyeong, tolong ke sini. Sepertinya aku tidak bisa tidur di sini.

(Tiba-tiba Sugeun membuka pakaiannya)

 

Hodong                          :     PD-nim, tolong ganti posisi kami. Ini sangat aneh!

 

Lalu Hodong dan Jiwon mulai memukuli Sugeun untuk menyuruhnya memakai kembali pakaiannya. Mong juga ikut-ikutan duet Papa & Baby Bear untuk memukul Sugeun. Jadinya Sugeun dipukuli oleh 3 orang atau bukan orang??? Karena yang  memukul itu adalah Bear & Monkey lol~~~~

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 92

  1. hargiyati says:

    uri heodang seung gi yaa… neomu bogoshipo

  2. Osi says:

    Yeheeeeei…..seperti biasa ya Diaaaaa. 😉 *kecup*

    • Osi says:

      Dasar heodang, di salah satu ep (lupa ep berapa) dia juga mengkhawatirkan letak kamera yg tepat di atas kepalanya. kkk

  3. windmill says:

    Udah lamaaa gak nengok 1N2D karena perhatianku teralihkan oleh Kang Chi. Hehehehe,,,,,mau minta yg ini juga Dia. Sekarang harapanku hanya Dia seorang buat mengobati kerinduan Ilbak il hiksss……Thanks as always ya hehehhe

  4. anggi says:

    Eonni aku boleh minta cut yg ini juga? Makasih ^^

  5. ika says:

    Oenni, aku juga minta cut yang ep 92 yang ini yaa? Gomawo…

  6. Leena Ariyanti says:

    dia mau deleted scene nya ya..gowawo..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s