Melody

Sebenarnya pada awalnya aku tidak suka dengan lagu ini. Musiknya bukan tipe musik yang kusukai. Jadi, ketika aku dengan tidak sengaja mendownload video yang berisi lagu ini, pasti bagian itu aku skip tanpa diperhatikan sedikitpun. Lagu ini adalah dari album keempatnya Shadow dengan lagu utama ‘Let’s Break Up’. Lagu ini juga sempat dipromosikan dibeberapa acara musik bersamaan dengan promosi lagu ‘Let’s Break Up’. So, banyak videonya yang menyatu. Tapi ya, karena aku sama sekali tidak tertarik, jadinya video bagian itu selalu saja dilewatkan dan tidak pernah ditonton.

Lalu tiba-tiba, saat Seunggi tampil mempromosikan lagu ‘ Dwedollida’ alias Return di Yoo Hee Yeol’s Sketchbook, dia juga membawakan lagu ini. Lalu secara tiba-tiba juga aku jadi suka dengan lagu ini, dan semakin sering didengar, malah jadi semakin suka o_O.

 

video credit to : JoanMy02

Ya, sudah, tanpa basa basi lagi…ini liriknya :

그땐 내가 어려서 사랑을 잘 몰랐어
네가 없는 나는 더 좋을 것 같았어
하지만 이게 뭐야 네가 없는 난 뭐야
아무것도 할 수가 없는 바보가 되버렸어

Reff :
너의 melody 내 맘속의 memory
첨부터 둘이여야 했던
혼자가 어색한 melody
이제야 알겠어
네가 안 올까 두렵지만
다시 꼭 널 찾아
다시 듣고 싶은 melody

네가 나를 떠나서 아프게 될 줄 몰랐어
어차피 사랑 쯤 이라며 날 내버려 뒀어

Back to Reff :

귓가에 맴도는 너의 그 목소리
보고 싶어 네가 들리나 봐

Back To Reff :

너의 melody

Romanisasinya :

geuttaen naega eoryeoseo sarangeul jal mollaseo
niga eomneun naneun deo jo-eul geot gathasseo
hajiman ige mweoya niga eomneun nan mweoya
amugeotdo hal suga eomneun baboga dwebeoryeosseo

Reff :
neo-ee melody nae mam sogee memory
cheombutheo duriyeoya haetdeon
honjaga eosaeghan melody
ijeya algesseo
niga an olkka duryeobjiman
dasi kkog neol chaja
dasi dutgo sipheun melody

niga nareul tteonaseo apheuge dwel jul mollaseo
eochaphi sarang ceum iramyeo nal naebeoryeo dweosseo

back to Reff :

gwitga-e maemdoneun neo-ee geu mogsori
bogo shipheo niga dullina bwa

back to reff :

neo-ee melody~~

 

Terjemahannya :

karena waktu itu aku masih muda, jadi tidak tahu tentang cinta
dan juga sepertinya tanpamu aku akan lebih baik
tapi apa ini?…tanpamu aku ini apa?
menjadi orang bodoh yang tidak bisa melakukan apapun

Reff :
melodimu yang ada di dalam ingatanku
sejak awal selalu berdua
sehingga ketika sendirian menjadi melodi yang kaku
sekarang aku tahu
meskipun takut kalau kamu tidak akan datang
aku pasti akan mencarimu lagi
ingin mendengar melodi itu kembali

saat kau meninggalkanku, aku tidak tahu itu akan terasa sakit
bagaimanapun cinta itu telah pergi meninggalkanku

Back to Reff :

suaramu  itu yang berdengung ditelingaku
aku merindukanmu, mungkin kau akan mendengarnya

Back To Reff :

Melodimu

 

Korean lyric  credit to : forums.soompi.com
Romanisation and Indonesian translation by : diahaksaeng.wordpress.com

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Lirik Lagu and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Melody

  1. sanny says:

    aku jg baru tau Melody ada dialbum oppa pas dia perfrom promoin return diYHY…. aku kira itu lg orang…kkkk
    setelah tau baru deh berburu videonya… ga taunya dia udah sering perform lg itu 😀

    eonni Last Words donk… haahaa

Leave a Reply

