KBSW Deleted Scene From Episode 91

Huwaaaaaaa Kang Chi udah tamat TT_TT Untuk mengobati kesedihan setelah berpisah dengan Kang Chi, mari kita buka kembali arsip Heodang Seunggi. Kali ini aku akan membahas tentang 1n2d episode 91, yang merupakan satu bagian atau satu trip dengan episode 92.

Di episode ini hanya terdapat 2 bagian yang dihapus oleh KBSW, namun dengan durasi yang cukup panjang. Bagian apa sajakah itu? Mari kita cek bersama-sama

Cut 1 :

Bagian ini merupakan bagian makan siang sebelum tim Hodong dan Seunggi memakan “triangle sushi”. Sebenarnya kalau kita perhatikan dengan teliti saat menonton dari KBSW, maka kita akan tahu ada bagian yang dihapus~~~

Setelah tim pertama (Mong-Sugeun) dan tim kedua (Jiwon-Kim C) mendapatkan makan siang mereka, sekarang tiba giliran untuk sang juara terakhir. Hodong dan Seunggi disuruh kembali ke kolam Seunggi untuk mendapatkan makan siang mereka.

Setelah sampai di tempat tujuan, ternyata jatah makan siang bagi mereka adalah dua kotak susu yang terletak di tengah kolam. Dan sekarang waktunya untuk memikirkan bagaimana caranya untuk mengambil susu tersebut.

makan siang Hodong & Seunggi

Seunggi yang sudah pernah terjatuh di kolam itu tentu saja tidak ingin mengulangi hal yang sama. Namun, itu berarti Hodong yang akan melewati kolam untuk mengambil susu itu????? Semua pasti sudah tahu jawabannya, karena itu merupakan hal yang mustahil hahahaha~~~

Hodong                            :   Seunggi, kamu kesana, dan aku akan memegang tanganmu.

Seunggi`                           :   Ah..Hyeong!!! Karena aku akan memegang tangan Hyeong, jadi Hyeong yang ke sana (kolam)!

Hodong                            :   akukan berat…

Seunggi                            :   Ah, aku benar-benar tidak punya pakaian lagi.

Hodong                            :   Aku kan memegang tanganmu, bukankah begitu sudah bisa…hanya kakimu (yang di kolam)

Seunggi                            :   Tidak, benar-benar tidak bisa.

Hodong                            :   Aku tidak akan melepaskan tanganmu. Coba dulu…

Seunggipun termakan ucapan Hodong dan akhirnya mau menuruti kata-katanya untuk turun ke kolam

Hodong                            :   Karena aku memegang tanganmu, jadi esnya tidak akan pecah. Percayalah padaku!

Dan beberapa detik kemudian~~~terjadilah  “the (in)famous dangsin mweoya incident” yang Seunggi ceritakan di acara YaShimManMan ㅋㅋㅋㅋㅋ.

Seunggi                            :   Mweoya, dangsin mweoya! Dangsin mweoya!* Aku sudah aku tidak punya pakaian ganti lagi! Ah..benar-benar menyebalkan. Owh, Tuhanku! Ah, sekarang aku benar-benar tidak punya pakaian lagi! (artis tidak mampu , baju aja tidak punya LOL). Ah, aku benar-benar tidak bisa mengerti. Dangsin mweoya!

Mendengar omelan Seunggi yang seperti tidak akan ada habis-habisnya itu, Hodong hanya bisa tertawa!

Seunggi                            :   Aku benar-benar tidak mengerti. Itu sudah terlihat dengan jelas pasti akan terjatuh lagi! Ah…aku benar-benar tidak mengerti. Itu sudah jelas akan jatuh. (Hyeong) Juga bukan setan, tapi haruskah sebegitunya menjerumuskanku  ke jalan itu? Aku benar-benar tidak punya pakaian lagi…

Disaat Hodong dan Seunggi masih ribut untuk mendapatkan 2 kotak susu. 2 tim lainnya sedang menikmati makan siang mereka dengan tenang. Bahkan yang tadinya mau memberi sesuap saja ke Hodong tidak mau, malah sangat berbaik hati terhadap anjing.

Kembali lagi ke kolam. Setelah selesai dengan parade ‘dangsin mweoya’. Akhirnya, tim ini mendapatkan ide yang cukup cemerlang. Mereka memutuskan untuk meminjam kayu penyangga mikrofon dari staf.

Hodong                            :   Kalau ini (mic) dibuka apa yang akan terjadi? Suara kami tidak akan terdengar?

(Caption : tentu saja suara tidak akan terdengar)

Hodong mengambil kayu itu dan memberikan mic-nya pada Seunggi.

Akhirnya perburuan 2 kotak susu dimulai kembali. Kali ini dengan persiapan yang sedikit lebih baik. Namun, ketika kita mengira permasalahannya sudah selesai, maka itu salah total. Karena ternyata masalahnya makin tambah berat saja hahahahaha~~~

Hodong memang sudah berhasil dengan kayu penyangga mikrofon itu, tapi belum bisa dikatakan sukses 100%, karena susunya masih tertinggal di kolam es itu. Meskipun dengan jarak yang sudah cukup dekat. Nah, masalahnya itu…bagaimana cara mengambil susu tersebut??? Sebenarnya aku juga kurang mengerti dengan mereka berdua, apakah memang sengaja dibuat-buat sulit atau memang benar-benar tak terpikirkan? Karena, melihat situasi itu, mereka bisa saja menggunakan kayu tadi kembali untuk menggeser posisi susu tersebut ke jarak yang lebih dekat dengan mereka sehingga bisa diambil langsung dengan tangan. Tapi ini tidak…Jelas-jelas jaraknya masih tidak terjangkau langsung oleh tangan masih dipaksa. Akibatnya terjadilah parade adegan aneh ini ㅋㅋㅋㅋㅋ

Akhirnya….setelah melewati banyak rintangan, merekapun bisa menikmati sekotak susu LOL

Seunggi                            :   Aku ingin susu yang ini…

Seperti anak kecil saja, pakai acara pilih-pilih segala!!!!! Hodong hanya tertawa mendengarnya. Eh, beberapa detik kemudian~~~~

Seunggi                            :   Apakah mau bertukaran denganku? Karena aku lebih menyukai susu stroberi LOL

Ah~~~ternyata Seunggi adalah artis yang suka susu stroberi ㅋㅋㅋㅋㅋ

Seunggi suka susu stroberi, Mong suka susu pisang, dan aku suka susu coklat *apaan sih* hehehe

*Bagi yang kurang mengerti tentang apa yang salah dengan tragedy “dangsin mweoya”, aku akan mencoba untuk sedikit menjelaskannya berdasarkan pemahamanku tentunya. Check it out 😀

당신 (dangsin) itu adalah bentuk lebih formal dari kata 너 (neo) yang artinya “kamu”. Sedangkan kata 뭐야 (mweoya) itu artinya tergantung dari nada bicara sipembicara. Namun secara umum bisa diartikan “apa”. Nah, kata “mweoya” itu adalah dalam bentuk banmal atau yang kurang sopan/informal. Bentuk formalnya bisa 뭐에요 (mweo-eyo) atau 뭡니까 (mweomnikka). Selain itu, dari nada bicara Seunggi saat itu, kata “mweoya” itu bisa kita artikan menjadi “apa-apaan sih!”. Kata ini tidak akan terlalu menjadi masalah jika lawan bicaranya adalah orang sebaya atau lebih muda darinya. Tapi yang ini, Kang Hodong, sang mantan atlet ssireum yang jauh lebih senior darinya. Jadi, sekarang sudah mengertikan kenapa Seunggi merasa tragedi ini telah merusak image baik-baiknya yang sudah dipertahankannya selama 5 tahun hahahahaha

 

Cut 2 :

Bagian ini adalah bagian setelah makan siang. Mereka diberi waktu untuk beristirahat sejenak dari kehidupan 1n2d yang keras hehehe ^_^

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 8.30 malam, dan ternyata mereka sudah tidur selama 2 jam. Seperti biasa, kali inipun yang bangun pertama kali adalah Seunggi.

Seunggi                            :   Sekarang jam berapa?

PD Na                                :   Jam 8.30

Seunggi                            :   Berarti sudah waktunya makan malam! (Benar-benar anak Hodong, begitu bangun langsung ingat makan!!!)

Seunggi mulai membangunkan para Hyeongnya, dimulai dari Hodong dan Kim C. Tebak, apa kata pertama yang keluar dari mulut Hodong setelah membuka mata???? “lapar” hahahaha~~~ Dasar anak dan ayah sama saja.

Tiba-tiba Hodong memakai kacamata Jiwon, yang ternyata tampak aneh bagi yang lainnya. Kurang jelas apa yang mereka katakan, intinya Hodong kurang cocok memakai kacamata.

Beralih dari Hodong dengan kacamatanya, ada satu lagi yang menarik perhatian. Yaitu Mong dengan wajah ‘blank’-nya. Ternyata dia sedang menirukan Boys Before Flowers. Melihat itu, Jiwon langsung memberikan komentar chodingnya : “itu adalah wajah yang benar-benar ingin dipukul”. Mendengar kata-kata Jiwon itu, tiba-tiba Mong mengalihkan topik pembicaraan ke Kim C.

Mong                                :   (Kim C) Hyeong, tolong jangan seperti itu!

Kim C                                 :   Karena itu MayBee* makanya begitu.

PD Na                                :   Melakukan apa dengan MayBee ssi?

*MayBee itu penyanyi

Kurang jelas mereka membicarakan apa, yang pasti si MayBee itu mengatakan kalau soal wajah, Kim C lebih baik (ah, ternyata topik ini belum selesai juga dari episode 40 LOL). Itupun di acara yang disiarkan secara langsung. WOW!!!

Mong                                :   Hyeong, tolong jangan membahas tentang perselingkuhan! Setiap hari minum alkohol dengan wanita yang berbeda-beda di sekitar daerah Apgujeong! Ini benar~~~

PD Na                                :   Kim C begitu?

Mong                                :   Ini serius~~~Jika disini (1n2d) dia seperti eomma, tapi setiap kali dengan wanita~~~waktu itu, aku pernah ke tempat syutingnya. Lalu tiba-tiba ada telpon dari seorang wanita, dan Hyeong langsung begini (menirukan gaya Kim C).

Kim C                                 :   Itu adalah dari junior yang kukenal yang ingin minta tolong dariku, itu saja.

Mong                                :   di tempat minum bir?

Seunggi                            :   Song Hye Gyo Ssi?

Mong                                :   Iya, dia pernah bertemu dengan Song Hye Gyo Ssi.

Kim C                                 :   Iya, aku memang bertemu. Tapi, itu karena di tempat yang aku datangi, dia ada duduk di situ.

Mong                                :   Kenapa datang ke situ? (Lucu dengar nada bicaranya hehehe) Kenapa datang di tempat yang ada Song Hye Gyo di situ? Kenapa duduk di sampingnya? ㅋㅋㅋㅋㅋ

Pembicaraan tentang perselingkuhan yang sepertinya tidak akan ada habisnya itu, dipotong oleh PD Na dengan menanyakan tentang projek apa yang baik untuk 1n2d menurut para member.

Seunggi                            :   Dulu juga sudah pernah kukatakan, yaitu pergi selama satu malam dua hari bersama dengan wanita (WOW, Seunggiya…andwaeeeeeeeeeeeee!!!!!)

Sugeun                             :   Eeiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!!

Jiwon                                :   Aku ingin mencoba ini, Infinity Challenge, We Got Married, dan Family Outing, kita bertukar member dengan mereka. Ah, MC Infinity Challenge adalah (Hodong) Hyeong.

Hodong                            :   Bukan begitu…1n2d dan Family Outing syuting bersama dengan staf yang sama dan sutradara yang sama, hanya pengeditannya yang terpisah.

Kim C                                 :   Berarti persaingan dalam hal pengeditan…

Sugeun                             :   Bolehkah aku mengusulkan situasi yang paling intens…

PD Na                                :   Silakan saja~~~

Sugeun                             :   Berikan masing-masing satu sekop, dan  menggali tanah sedalam 20 meter lalu keluar (ide gila!!!!)

Seunggi                            :   Hyeong, hal yang seperti itu harus dirundingkan dengan kita dulu.

Sugeun                             :   Hei..setiap kali bermain, lalu wanita…itu~~~

Kim C                                 :   Kau saja yang menggali.

Mong                                :   Begini saja, ada 6 pulau. Di setiap pulau kita main bokbulbok, dan disetiap pulau itu ada rahasia yang tersembunyi. Di pulau yang pertama, 1n2d bersama dengan 30 orang super model. Pulau yang kedua…

Jiwon                                :   Dia ini mengapa selalu saja mengusulkan hal yang tidak berguna?

Hahaha~~~ada-ada saja. Mong masih tetap dengan ide yang tidak jelasnya itu, dan Seunggi juga masih tetap ingin ada wanitanya…(huwaaaaaa, laki-laki kesepian @_@). Lalu tiba-tiba si Choding~~~

Jiwon                                :   Selama satu malam dua hari kita akan menyelidiki rahasia Kim C Hyeong ㅋㅋㅋㅋㅋ

Ide-ide yang dikeluarkan semakin tidak jelas saja, sampai-sampai mengatakan ingin melakukan perjalanan dengan sepeda (akan mereka lakukan di episode 159-160). PD Na juga ikut bingung dibuatnya. Di saat yang lain masih dengan ide-ide gila mereka, entah apa yang Jiwon lakukan dengan duduk menyendiri menjauh dari keramaian member. Dan dari semua ide yang telah ada, maka ide ini merupakan ide yang paling spektakuler, yang keluar dari mulut Yasaeng Wonsungi  hehehehe

Mong                                :   Kita buat program baru saja?

PD Na                                :   Dengan member lain?

Mong                                :   Tentu…”Muhan Phaemilliga tteo seo gyeorheonhaesseoyoro” (bingung mau mengartikannya, yang jelas itu adalah gabungan dari Infinity Challenge, Family Outing dan We Got Married). Semua bisa kita lakukan…

Seunggi                            :   Membuat program baru dengan meniru program dari TV lain?

Mong                                :   Tentu…(ㅋㅋㅋㅋㅋ) Bagaimana?

Dasar Mong..bisa-bisanya mengeluarkan ide seperti itu hahaha. Seunggi mengusulkan agar mereka mengadakan rapat sekali saja o_O

entertainer penyuka susu stroberi ^_^

Lalu Hodong menambahkan, kalau bagi anak muda (maksudnya Jiwon, Mong dan Seunggi), mereka punya banyak alasan. Tapi bagi yang sudah berkeluarga (Hodong, Sugeun, dan Kim C) yang penting pergi jauh dari rumah. Sugeun menambahkan, merekapun bisa pergi 3-4 hari….Jadi intinya mereka ingin melarikan diri dari rumah hahaha…

Setelah sekian lama memperdebatkan hal yang tidak tentu arah, akhirnya mereka menyerah dengan menyuruh para staf saja yang merencanakan projek apapun itu, dan mereka tinggal melakukannya saja 😀 . Dan merekapun kembali teringat bahwa mereka masih belum makan malam hehehe…

Kelanjutan silakan ditonton kembali 1n2d episode 91 dari KBSW 😀

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

16 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 91

  1. Osi says:

    Yeheeeei….Dia, bagi cut 2 dooong? Cut 1 kebetulan aku udah punya, tinggal cut 2. Aku cek DM yah…hehe.. *maunya*
    Hodong pake kaca mata, gimanaaa gitu… 😀

  2. rita says:

    waaah keren sangat ada yg berbaik hati terjemahin, jangan bosen2 yah terjemahin ilbak eps yg lain sangat ditunggu byk airen, gumawo 🙂

  3. Rensha says:

    huwaaah darii dulu lg nyari cut deleted scene dari episode ini sama episode 92,,, eonni masii ada link untuknya donlot video-kah.. bole minta?? hehhehe.. gomawo ^^

  4. anggi says:

    Eonni aku mau boleh minta cut nya ? Makasih ^^

  5. Unyil23 says:

    Unni, boleh minta deleted scenenya?
    Makasih.

  6. ika says:

    Oenni, boleh minta deleted scenenya (videonya) yang cut 1 and 2 ? Aku belum nonton T__T ? Minta ya…ya…ya… 🙂
    Gomawo Oenni…

  7. 606 says:

    oenni, sy minta video cut nya juga donk..
    thanks 🙂

  8. Leena Ariyanti says:

    dia, saya mau deleted scene episod ini yaa,,,gomawo yoo..:)

  9. afriani says:

    aku juga mau plizzz

    gomawo

  10. diny says:

    diaaaaaa,, aq juga mau plisss^ wing

  11. Lieka says:

    Blh minta semua deleted scenenya??? Terima kasiihhhhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s