The Person I Love (내가 사랑할 사람)

Gara-gara LBS menayangkan Gumiho, eh…jadi nonton ulang lagi deh. Ditonton kesekian kalipun, Hoi Couple tetap saja imut seperti pertama kali aku menontonnya. Aku juga setuju dengan ranking Lee Seunggi vs Lee Seunggi ini yang mengatakan Dae Woong yang terimut hehehehe~~~

Nah, karena menonton Gumiho kembali, jadi malah tambah suka dengan lagu ini. Judulnya 내가 사랑할 사람 (naega saranghal saram) atau The Person I Love, yang merupakan tema untuk Miho.  Liriknya memang benar-benar pas deh buat Miho yang selalu mengejar-ngejar Dae Woong :D.

Lagu ini saat pertama kali dirilis dinyanyikan oleh Lee Seul Bi. Tapi kemudian Lee Seon Hee juga ikut menyanyikannya, dan aku menyukai kedua-duanya ^_^

Video credit to : mistakenidentity09

Ini liriknya :

익숙지 않죠 이런 모습에
나를 보여 주는 게 처음이니까
혼자 견디고 참아 내기엔
너무 외롭고 힘들다는 걸  알았으니까

변명 같아서  널 기다리는 게
부담주기  싫은데  자꾸만  붙잡게 돼

Reff  1:
내가 사랑할 사람 나를 바라봐주길
내  모습이  다르게 보여도 같은 맘이니까
너를 마주보기엔 용기나진 않지만
나를 사랑해줘요 뒤돌아봐 줘요

욕심 같아서 널 가지려는 게
감추려고 해봐도 자꾸만 그렇게 돼

Reff 2:
내가 기다린 사람 그게 바로 너이길
혼자서는 애를 써보아도
꿈인 걸 아니까
너를 사랑하기엔 부족한 걸  알지만
나를 사랑해줘요 고개 돌려 봐요

나 혼자 말 못하면 후회될까봐
네  마음을 이제는 보고 싶은데

back to reff 1:

 

Romanisasinya :

igsugji anhjyo ireon moseube
nareul boyeo juneun ge cheo-euminikka
honja gyeondigo chama naegi-en
neomu werobgo himdeuldaneun geol arasseunikka

byeonmyeong gathaseo neol gidarineun ge
budamjugi sirheunde jakkuman butjabge dwae

Reff 1 :
naega saranghal saram nareul barabwajugil
nae moseubi dareuge boyeodo gatheun maminikka
neoreul majubogi-en yongginajin anhjiman
nareul saranghaejweoyo dwidorabwa jweoyo

yogsim gathaseo neol gajiryeoneun ge
gamchuryeogo haebwado jakkuman geureotge dwae

Reff 2 :
naega gidarin saram geuge baro neo-igil
honjaseoneun aereul sseoboado
kkumin geol anikka
neoreul saranghagi-en bujoghan geol aljiman
nareul saranghaejweoyo gogae dollyeo bwayo

na honja mal mothamyeon hu-hwedwelkka-bwa
ni ma-eumeul ijeneun bogo sipheunde

Back to Reff 1 :

 

Terjemahannya :

pasti kau tidak familiar dengan wujudku yang seperti ini
karena ini merupakan pertama kalinya aku menampakkan wujudku
menanggung dan menahan hal itu sendirian
sangatlah kesepian dan sulit, karena aku tahu hal itu

aku akan menunggumu, namun itu terdengar seperti sebuah alasan
aku benci memberimu beban, namun aku terus menahanmu

Reff  1:
orang yang kucintai tolong lihatlah aku
walaupun wujudku berbeda, namun aku punya perasaan yang sama
walaupun aku tidak punya keberanian untuk berhadapan denganmu
tolong cintailah aku, berbalik dan lihatlah aku

aku ingin memilikimu, sepertinya itu sangat serakah
aku mencoba untuk menyembunyikannya, namun selalu saja tetap seperti itu

Reff 2:
orang yang kutunggu itu adalah kamu
walaupun aku berusaha sendiri dengan sangat keras,
tapi aku tahu kalau itu hanyalah mimpi
walalupun aku tahu banyak kekuranganku untuk mencintaimu
tolong cintailah aku, dan menolehlah ke arahku

Jika aku tidak mengatakannya aku takut aku akan menyesal
sekarang aku ingin melihat hatimu

back to reff 1:

 

Romanisation and Indonesian translation by : diahaksaeng.wordpress.com

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Lirik Lagu and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to The Person I Love (내가 사랑할 사람)

  1. hargiyati says:

    chingu prnah posting lirik shadow of separation sama addio ga??.. aq suka bgt lagunya jadi pingin tau artinya…. hehhehe

  2. hargiyati says:

    gomawo…

  3. hargiyati says:

    tks..
    chingu mau tanya lagi nih, kalau lagunya seung gi yang judulnya hanbonman klo ga salah judul lainnya just one time pernah dibawakan secara live performance ga??.. soalnya belum pernah lihat yg live performance

    • diahaksaeng says:

      setau aq lagu itu dinyanyikannya di Hope Concert 2010, kalau yg lainnya krng tw jg ^_^

      • Osi says:

        Kalo ga salah Seung Gi punya 2 lagu dengan judul hanbonman. Yang pertama Hanbonman (Just One Time) dari album keduanya Crazy For You. Lagu favorit akuuuuh ❤ ❤ <3. Sayangya, setahu aku ga pernah dinyanyiin live. 😦
        Yang kedua, Hanbonman Deo (One More Time) dari album Remake-nya yang pertama When A Man Loves A Woman. Nah kalo yang ini sering dinyanyiin live. 🙂

      • diahaksaeng says:

        gitu ya Ci…thanks infonya 😀
        bru ngecek yg di Hope Concert 2010 itu lagu 한번만 더 (hanbeonman deo) dr remake album 🙂

  4. hargiyati says:

    iy chingu yg HC 2010 hanbonman deo…
    jd emg ga prnah dinyayiin live sama seung gi ya?.. itu juga lagu kesukaanku

  5. Yusuf Saputra says:

    Thanks terjemahannya gann

Leave a Reply

