KBSW Deleted Scene From Episode 180

Sebenarnya episode sudah sangat lama ingin kutuliskan. Video cut-nya pun sudah lama diupload. Tapi entah kenapa terasa malas untuk menuliskannya. Sebagian dari episode ini juga sudah kutuliskan di sini.

Episode ini merupakan kelanjutan dari trip di episode 179, dengan tema sigdorak yeohaeng atau a gourmet trip, yang mana mereka bisa menikmati berbagai macam makanan yang tentunya tidak gratis dan harus melakukan bokbulbok terlebih dahulu 😀

Nonton ulang episode ini benar-benar membuatku ingin ikut makan bersama mereka, terutama kerangnya… yang sepertinya super duper yummy jika melihat ekspresi Hodong saat memakannya. Hmmmm, cham masigetda!!! Padahal aku bukanlah tipe penyuka makanan mentah. Sayur mentah saja aku ogah, apalagi ini…tapi mungkin inilah The Hodong Effect. Mie instan yang biasa saja jadi terlihat istimewa jika melihat reaksi Hodong, apalagi yang ini…

Di episode ini hanya ada 2 bagian yang dihapus oleh KBSW. Bagian apakah itu??? Mari kita cek bersama-sama!

 

Cut 1 :

Bagian ini merupakan bagian awal episode ini, dimana mereka dibawa menggunakan bis kuning dan diturunkan di pelabuhan. Begitu turun dari bis para member langsung memperlihatkan ekspresi tidak nyaman hahaha

Seunggi                                :   boat? Tidak mungkin inikan ?

Jiwon                                    :   Hodong hyeong…sepertinya kita salah tempat, cepat kembali!

Hodong                                :   Tidak…tidak…Bukan di sini.

Jiwon                                    :   Hyeong…tapi katanya ini benar tempatnya.

Dan PD Na memperlihatkan senyum evilnya kkkkkk. Akhirnya semua member turun dari bis, dan PD Na-pun menjelaskan menu mereka yang kedua. Adapun menu tersebut adalah hasil laut. Mereka mulai berkeluh kesah, karena laut berarti naik kapal yang juga berarti akan mabuk laut hahaha….

 

Cut 2 :

Bagian ini, merupakan bagian bokbulbok makan malam, dimana misi mereka adalah berlari keluar-masuk ruangan dalam waktu yang telah ditentukan. Sesuai kesepakatan, maka mereka hanya punya 1 kesempatan tanpa adanya sesi latihan. Tapi ternyata….

Karena lantainya licin, maka mereka semua sepakat untuk melepas kaus kaki masing-masing. Lalu Hodong berkata “kami akan melakukan simulasi”. Oh…berarti ada sesi latihan dong. Well, PD Na sedikit bermurah hati dengan membiarkan mereka melakukan latihan meskipun hanya menggunakan kamar yang tengah saja.

PD Na mempertegas misi mereka, kalau pintunya itu haruslah ditutup rapat kembali. Sugeun mengatakan kalau orang diurutan pertama dan kelimalah yang terpenting, karena mereka berdua bertugas membuka dan menutup pintu kembali. Maka diputuskanlah yang menduduki posisi itu adalah Seunggi dan Sugeun.

Merekapun mulai melakukan latihan yang sebenarnya tidak bisa dikatakan sebagai latihan, karena hanya berlari-lari di depan ruangan itu saja LOL.

Akhirnya sesi latihan yang sebenarnya dimulai. Mereka bergerak dengan sangat lambat hahaha. Melihat itu Seunggi mengusulkan untuk melepaskan jaket kkkkk… Apa hubungannya??? Bahkan staf saja tertawa mendengar usul itu. (caption : apakah kalian mau ikut olimpiade?) Tapi para hyeong  ternyata setuju dengan usul itu, jadinya mereka semuapun melepas jaketnya masing-masing 😀

Saat para hyeong sibuk melepas jaket, si Heodang sibuk latihan jalan cepat yang sudah seperti jalan robot hahaha. Dia menjelaskan kalau dia begitu karena nantinya akan licin jika berlari kkkkkk.

Robot Seunggi

Tiba-tiba Jongmin mengatakan kalau gerakan kaki mereka harus serempak kaki kiri-kanan saat berjalan. Seperti orang mau gerak jalan saja LOL. Tentu saja usul yang tidak masuk akal itu ditolak.

Tidak cukup dengan latihan yang tadi, ternyata mereka melakukan latihan kembali. Kali ini agak sedikit lebih cepat dibandingkan dengan yang sebelumnya. Nah, dari latihan kali ini Hodong mengusulkan kalau mereka harus selalu dalam keadaan siap siaga, seperti pemain tenis saat menunggu bola datang, begitu katanya… Maka merekapun melakukan latihan posisi itu, yang sudah seperti lari ditempat saja.

posisi kaki siap siaga ala Hodong

Masih belum puas, merekapun melanjutkan latihan mereka kembali. Padahal tadinya sepakat tanpa latihan, ini malah berlatih sampai 3 kali hahaha. Kali ini mereka mempermasalahkan Jongmin yang larinya lambat. Sehingga begitu selesai latihan, Hodong langsung marah pada Jongmin. Namun Sugeun berkata “ini bukan karena Jongmin yang lambat, tapi karena orang yang di depan menghalanginya”. Mendengar hal itu Seunggi yang merupakan orang diposisi paling depan membela diri “Hyeong, aku benar-benar sudah pergi sampai ke dinding”. Akhirnya sesi latihanpun berakhir….

Sebelum dimulai, biasa..fighting dulu. Si Jongmin ada-ada saja, cuma mau mengucapkan ”fighting” saja memperdulikan urutan LOL. Setelah itu sepertinya Sugeun sedikit salah mengerti dengan misi mereka kali ini yang berhubungan dengan buka-tutup pintu. Kurang jelas apa yang mereka katakan, yang pasti intinya Sugeun salah pengertian, dan dengan “Cool”-nya mengakui kesalahannya dengan mengatakan “Ah,,,geurae” hahaha… jadi ingat TK2H episode 15, dimana Jae Ha juga ada mengatakan itu dengan nada yang mirip. Ah..ternyata Jae Ha belajar dari Sugeun kkkkkk

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 180

  1. Osi says:

    Dia, *kedip* cuts-nya mau dooong. ^^

  2. Lee na says:

    mau cutnya ya di, gomawo yo..:)

  3. 606 says:

    eonni,mau cut nya donk..thanks 🙂

  4. Tanty says:

    eonni, aku mau cut nya ya… makasih

  5. sparkler says:

    Dia, mau donk cut nya. Tks ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s