KBSW Deleted Scene From Episode 151

Kembali lagi ke segmen 1n2d deleted scene. Kali ini aku akan menuliskan tentang episode 151, yaitu salah satu episode dari trip “Korean Route” selama  4 hari 3 malam.

Sebenarnya episode ini tidak termasuk episode favoritku. Jadinya, meskipun sudah lama didownload, tapi tidak pernah dicek apakah ada deleted scene-nya atau tidak. Tapi ternyata, begitu ditonton ulang tetap bisa mengocok perut ㅋㅋㅋㅋㅋ

 

Ini bukan deleted scene… Just love this scene, so heodang ❤ ‿ ❤!!!

 

Di episode ini ada 3 adegan yang dihapus…mari kita cek bersama!

 

Cut 1 :

Bagian ini merupakan adegan setelah PD Na menjelaskan tentang misi pagi mereka. Nah, sebelum semuanya masuk ke tenda untuk tidur, PD Na menyarankan para member untuk berfoto bersama dan kemudian foto itu diupload ke website 1n2d sebagai fanservice, begitu katanya…

 

Out of topic sebentar —> Dulu, saat menonton episode 110 (trip summer camp yang pertama) tentunya sebelum menonton episode ini, Keun Eonni mengatakan kalau PD Na sengaja memberikan misi berhubungan dengan komputer karena sudah tahu Seunggi tidak bisa datang saat itu. Kakakku dengan sangat yakinnya berkata “masa sih Seunggi ga tahu… kalau ada Seunggi pasti lancar”. Kira-kira begitulah kata-katanya. Well, aku juga setuju sih hehehe…. Jadi, sangat penasaran kalau ada Seunggi bakalan seperti apa misi itu… Nah, di episode ini terjawab sudah. Karena ternyata, Hodong dan komputer (notebook, netbook dan semacamnya) ditakdirkan untuk tidak bersahabat  ㅋㅋㅋㅋㅋ

 

Lanjut~~~~

Setelah mendengarkan penjelasan dari PD Na…

Hodong                                  :   Apakah ada ‘card reader’-nya? (caption : pura-pura mengerti)

PD Na                                      :   iya..ada.

 

Kemudian Kim C melemparkan kamera ke Hodong. Belum saja berfoto, malah sudah kebingungan bagaimana cara untuk memindahkan fotonya ke notebook hahaha…. Sugeun bilang pakai Bluetooth ㅋㅋㅋㅋㅋ.

kamera yang membuat Hodong grogi

Melihat hal itu yang sepertinya akan mustahil maka PD Na mengatakan kalau dirinya akan tidur di luar jika Hodong  bisa menyelesaikan semua itu dalam waktu 10 menit. Mendengar hal itu Hodong langsung berkomentar…

Hodong                                  :   Ini tidak akan bisa…inikan kamera!

PD Na                                      :   Bukannya tadi menanyakan tentang card reader

Hodong                                  :   Card reader  itu apa sih? ㅋㅋㅋㅋㅋ

 

Jiwon mengatakan kalau dia juga tidak terlalu paham tentang itu, tapi dia tahu kalau kartu memori yang ada dikamera itu disambungkan ke notebook.

Hodong                                  :   Apakah ini (kamera) digital?

Jiwon                                      :   Lalu mau melakukannya dengan kamera analog?

 

Hodong memutuskan untuk mencoba melakukannya. Namun…mau menyalakan kamera saja sudah kesulitan ㅋㅋㅋㅋㅋ

Setelah beberapa saat (?), akhirnya ketemu juga tuh tombol powernya hahaha. Hodongpun berhasil mengambil foto dengan para adik sebagai modelnya.

photoshoot

Nah, sekarang waktunya untuk meng-upload foto itu ke website 1n2d. Untuk itu mereka menggunakan ID staf.

Seunggi                                  :   Hyeong, duduk dulu… jangan gugup.

Hodong                                  :   Sekarang jika aku tidak bisa melakukan ini, maka imejku akan terlihat bodoh. (bukannya memang seperti itu??? Jwesonghamnida Hodongnim hehehe)

 

Bukan Hodong namanya kalau tidak bernegosiasi terlebih dahulu. Dia ingin diizinkan menerima bantuan dari adik-adiknya meskipun bantuannya hanya secara verbal, dan jika dia berhasil menyelesaikan semuanya dalam 10 menit, maka PD Na akan tidur di luar seorang diri. Mendengar itu, Kim C sepertinya kurang setuju (kurang jelas apa yang dikatakannya sebenarnya hehehe…mianhae 😀 ). Untuk itu Sugeun langsung memberikan komentarnya untuk membela Hodong.

Sugeun                                   :   Apakah (Kim C) Hyeong tidak tahu dengan ‘Mission Impossible’? Mulai sekarang (Hodong) Hyeong menjadi Tom Cruise.

Jiwon                                      :   Jika tubuh itu adalah Tom Cruise, maka akan terkena laser semua… hahaha

Mong                                      :   ‘wire’ juga pasti putus…

Seunggi                                  :   Akan terjebak dipintu…

Jiwon                                      :   Pasti kepalanya yang lebih dulu terkena…

Mong                                      :   Keringatnya akan bercucuran…

 

Setelah beberapa lama membahas hal yang kurang penting itu, akhirnya dimulai juga misinya. Pertama-tama mengeluarkan kartu memori dari kamera. Lalu memasukkan kartu memori itu ke card reader dan kemudian disambungkan ke notebook. Mungkin bagi sebagian orang itu bukanlah hal yang sulit. Namun tidak demikian halnya dengan Hodong. Sehingga, untuk melakukan itu perlu waktu yang cukup lama. Ditambah lagi suara latar yang isinya perintah ini-itu, jadi tambah bingung deh…

 

Begitu tersambung ke notebook,  tiba-tiba muncul foto ini hahaha…

 

Setelah ketemu dengan foto yang tadi mereka ambil, maka sekarang dimulailah kembali keributan untuk meng-upload foto itu.

foto yang akan diupload ^_^

Nah, ditengah keributan itu, mungkin Hodong salah meletakkan kursor sehingga tampilan kembali ke desktop. Hodongpun mengamuk ke Seunggi yang berada tepat di sampingnya hahaha.

kembali ke desktop ㅋㅋㅋㅋㅋ

Hodong                                  :   Aku tidak melakukan kesalahan apapun.

Jongmin                                 :   Buka my documentmy document

Sugeun                                   :   Sudah lewat 4 menit…

Jongmin                                 :   my computer…my computer!

Seunggi                                  :   Buka my computer…

Hodong                                  :   dimana my computer ?

Sugeun                                   :   Hyeong-kan tidak punya komputer ㅋㅋㅋㅋㅋ

 

Akhirnya…bisa juga membuka file fotonya. Namun, masalahnya di kartu memori itu fotonya tidak hanya satu…jadi mereka harus mencari 1 foto diantara foto-foto itu.

Hodongpun sibuk mengarahkan kursor berdasarkan perintah suara latar kiri-kanan, atas-bawah hahaha. Saat memberikan komando, suara Kim C agak meninggi… mendengar itu, maka Hodong langsung mengatakan “jangan marah!”.

Dengan susah payah mencari kesana-kemari. Akhirnya ketemu juga fotonya. Maka, masalah barupun menanti. Jangankan mau upload, mau mencari homepage 1n2d saja sudah kesusahan. Belum lagi mau loginnya. Kata Sugeun, mau login harus mengatakan ID-nya dengan suara keras hahaha. Ada-ada saja nih Sugeun. Memangnya notebook ini seperti milik Jaeha yang passwordnya menggunakan suara.  Tapi tidak tahu apakah memang mereka mengikuti saran Sugeun, yang jelas mereka saat login selain diketik juga menggunakan suara.  “DFNE” itu ID-nya hahaha…

Baru mau login saja itupun masih dalam proses, waktu sudah tinggal 2 menit lagi…

Hodong                                  :   Jika ada yang salah, kalian yang bertanggung jawab.

Seunggi                                  :   Iya…. Eh, ini loadingnya lambat sekali.

Hodong                                  :   Sangat lambat. Ini (loading) sangat lambat…

 

Dengan sangat bersusah payah, berhasil juga masuk ke homepage 1n2d. Sekarang, misi terakhir adalah meng-upload fotonya. Nah, sekarang sudah dihalaman untuk meng-upload foto itu.

Seunggi                                  :   Tulis sesuatu…

Hodong                                  :   Tidak dituliskan juga tidak apa-apa.

Seunggi                                  :   Hyeong, ditulis dulu barulah fotonya bisa muncul.

PD Na                                      :   Waktu tinggal 1 menit lagi…

 

Waktunya sudah mendesak begitu, sempat salah lagi nge-kliknya hahaha… dan akhirnya sudah bisa ditebak… SHILPAE!!!

Hodong-pun menumpahkan semua amarahnya akibat kegagalan itu terutama ditujukan ke Seunggi hahaha…

Hodong                                  :   Cara kalian menjelaskan itu… Kaliankan orang yang terpelajar!!!.

 

Untuk menghibur suami yang tidak hentinya mengomel, maka sebagai istri-istri yang baik, ada yang membantu menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan, sedangkan istri yang satu lagi berusaha untuk menenangkannya hatinya yang panas membara akibat ulah anaknya hahaha

Sugeun                                   :   Hyeong benar-benar sudah melakukannya dengan baik… Sangat baik ❤

Hodong                                  :   (Sepertinya ditujukan ke Seunggi) Kalian semua bertanggung jawab (atas kegagalan tersebut), jadi ayo kita berdua tidur di luar!

 

Sepertinya kemarahan Hodong masih belum juga hilang, dia mengatakan “alangkah baiknya kalau misi itu berhasil  ㅋㅋㅋㅋㅋ

 

 

 

Cut  2 :

Bagian ini tidak ada Seungginya. Jadi tidak perlu dibuatkan video cut-nya ya…

Bagian ini merupakan scene setelah Jiwon bertemu dengan seorang Ahjumma yang ternyata tujuannya juga sama yaitu ke Pohang. Di dalam bis, Jiwon menelpon temannya yang tinggal di Pohang. Kemudian Jiwon menanyakan apakah temannya tidak keberatan jika ikut muncul di TV, karena dia mau mengajak temannya makan bersama. Maka merekapun berjanji untuk bertemu di terminal Pohang.

Jiwon dan Ahjumma

 

 

Cut 3 :

Bagian ini merupakan scene setelah mereka foto-foto di depan Cheomseongdae. Karena kebetulan disitu juga ada banyak orang terutama mahasiswa, jadinya ada jumpa fans mendadak deh.

(Kata-kata pembuka Hodong terlalu panjang…malas mau menerjemahkannya. Tapi intinya, ya dia bilang pertemuan mereka semua disitu adalah karena sudah jodoh).

Hodong                                  :   Semuanya…apakah ada hal yang ingin diketahui dari 1n2d?

A                                               :   Kenapa tidak datang ke Namhae? (akan mereka datangi di episode 200-202)

 

Gadis itupun disuruh mendekat untuk mempromosikan Namhae (daerah laut selatan). Maka dengan secepat kilat dia langsung berlari menuju tempat para member. Ternyata cewek itu bernama Park Eun Young dari Daegu. Ketika Hodong bertanya kalau dia nge-fans dengan siapa? Jawabnya tentu saja “Seunggi oppayeyo” dan langsung memeluknya… *iri*

Hodong                                  :   Ayo sebutkan kebanggaan Namhae, dan katakan “gungmin yeoreobun Namhaero nolleo oseyo” (ayo semuanya datanglah ke Namhae)

A                                               :   Namhae itu pulau yang dikelilingi oleh laut. Yuja (sejenis jeruk) juga sangat enak. Dan,,,jugbang myeolchi! (sejenis alat untuk menangkap ikan teri dari bambu)

Seunggi                                  :   Apa itu jugbang myeolchi? *heodang mode on*

A                                               :   Ya???

Hodong                                  :   (kurang jelas bicara apa, yang pastinya menjelaskan apa itu jugbang myeolchi)

Sebelum pergi, cewek itu menyempatkan diri untuk memeluk para member yang disambut dengan teriakan  penonton.

 

Lalu Hodong menjelaskan kalau sekarang mereka dalam perjalanan keliling Korea selama 3 malam 4 hari. Sekarang Hodong ingin memberikan kesempatan kembali untuk seseorang mempromosikan daerahnya. Tidak perlu waktu lama, ada saja yang langsung berlari menuju member 1n2d.

Hodong                                  :   Silakan memperkenalkan diri.

B                                               :   Aku akan melakukannya di sini (di tengah-tengah).

Hodong                                  :   Iya, silakan di tengah sini…hehehe

B                                               :   Aku adalah Kim Ja Min berumur 21 tahun dari Yeongcheon, provinsi Gyeongsang Utara. (Lucunya, dia mengatakan semua itu dengan gaya bicara ala Miss Korea).

Hodong                                  :   Ah…21 tahun. Kenapa datang ke sini?

B                                               :   Ikut MT bersama mahasiswa lainnya.

Hodong                                  :   Bagaimana rasanya bertemu dengan tim 1n2d?

B                                               :   Fantastic, elegance…

 

Mendengar dan melihat hal itu, semua member 1n2d tidak bisa menahan tawa mereka dan si cewek jadi salah tingkah deh ㅋㅋㅋㅋㅋ

B                                    :   Maaf…aku terlalu berambisi untuk menghibur. (masih dengan nada bicara Miss Korea)

Hodong                                  :   Apakah dulu pernah ikut Miss Korea?

B                                               :   Itu untuk gadis muda yang cantik…

Seunggi                                  :   Nadanya seperti Miss Korea…yeneung yogsimnaesseumnida~~~(ikut-ikutan ala Miss Korea)

Seterusnya adalah promosi daerah Yeongcheon, jadi tidak perlu diterjemahkan ya ^_^

 

Kemudian, Hodong memberikan 1 kali lagi kesempatan untuk yang terakhir kalinya. Cewek yang beruntung itu, begitu maju langsung teriak…tidak jelas karena gembira atau takut hahaha. Cewek itu bernama Jung Yoo Jin (main di Winter Sonata dong)  dari Daegu. Maka dimulailah sesi promosi daerah Daegu (akan Hodong datangi di episode 181-183). Promosi selesai, fan service-pun dimulai.

Hodong                                  :   Silakan memeluk orang yang paling disukai…

Tanpa basa basi lagi, langsung saja dia memeluk Seunggi. Melihat itu, Hodong merasa sedikit kecewa…

Hodong                                  :   Kenapa begitu menyukai Lee Seunggi?

C                                               :   Karena dia tampan…

Hodong                                  :   Orang yang tampan di sini kan banyak…

Mengerti situasi, maka para penonton langsung meneriakkan nama Hodong untuk mengobati kekecewaannya hahaha.

Dari Gyeongju, kita beralih ke seorang member yang sedari tadi kita lupakan dan ternyata dia sudah sampai di Pohang. Begitu sampai di terminal, temannya sudah menunggu. Merekapun menuju tempat makan yang sudah dijanjikan temannya.

Jiwon                                      :   Standar keamisan orang Seoul dan orang yang tinggal di sekitar laut itu berbeda. (caption : Jiwon tidak bisa memakan sesuatu yang amis)

Makanan yang dipesanpun datang. Jiwon dengan bersemangat untuk mencobanya, dan ternyata beruntung makanannya tidak amis.

Jiwon                                      :   Tidak amis…benar-benar enak. Aku meskipun dikamera tetap tidak bisa makan yang amis.

 

Sekarang waktunya mewanwancara teman Jiwon. Namanya Gyeong Sik…

Gyeong Sik                           :   Pertama kali bertemu dengan Jiwon hyeong itu di Yeongdeok (Wah…tempat yang baru saja mereka tinggalkan). Bertemu dan bermain di sana. Jiwon hyeong itu adalah selebriti yang seperti bukan selebriti.

Staff                                        :   Tolong berikan nasehat untuk Jiwon yang akan menikah..

Gyeong Sik                           :   Akan menyebalkan…

Jiwon                                      :   Begitu sulit?

Gyeong Sik                           :   Sendiri itu baik…Sepertinya kehidupan pernikahan itu hanya baik selama 2 tahun.

Jiwon                                      :   Apa tidak masalah istrimu jika menonton ini?

Gyeong Sik                           :   Dia sendiripun sudah tahu, dia juga merasa hanya sampai 2 tahun

Mendengar hal itu, Jiwon yang sebentar lagi akan menikah (ini adalah trip terakhir Jiwon sebelum menikah) hanya bisa terdiam seribu bahasa  ㅋㅋㅋㅋㅋ

Selanjutnya sudah sama dengan versi KBSW 😀

Advertisements

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in 1n2d and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to KBSW Deleted Scene From Episode 151

  1. Tanty says:

    eonni aku mau cut nya boleh? makasih yaaa ^^

  2. Osi says:

    Dia…mau..mau..mau.. 😀
    Thanks in advance. ^^

  3. diahaksaeng says:

    @Osi : Ci, cek DM-nya ya 😀
    @Tanty : silakan cek emailnya 🙂

  4. Leena Ariyanti says:

    dia, mau yaa..:)

  5. windmill says:

    DIaaa….mau cut yang ini sama ep 180 hehehehe makasih banyak yaaaa as always ❤

  6. Rensha says:

    eonni~ q mau dong cut-nya yg episode ini,.. gomawo ^^

  7. Felline says:

    Boleh gk aq minta sekalian cut episode yng ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s