Dropping The Tears (눈물이 뚝뚝)

Masih dalam pengaruh Love is Crying di TK2H, jadinya malah mencari-cari lagu-lagu K. Will yang lainnya. Eh…ketemu dengan lagu ini. Judulnya 눈물이 뚝뚝 (nunmuri ttukttuk), atau dalam bahasa Inggrisnya Dropping The Tears.

Kemarin tiba-tiba nonton ulang 1n2d. tidak sampai full episode sih. Hanya bagian-bagian tertentu saja. Nah, tiba-tiba ingin melihat bagian Seunggi marah yang mengerikan sekaligus lucu sih. Jadi buka kembali bagian itu di episode 103, trip friend special (non-seleb). Pas buka bagian itu, dimulai sejak Seunggi kalah misi pagi, terdengar lagu yang sudah mulai familiar bagiku ini. Padahal dulu, entah sudah berapa kali ulang nonton itu tapi tidak pernah sadar itu lagu K. Will hehehe….

Lagu ini musiknya enak didengar, liriknya juga indah, dan seperti biasa suara K.Will memang daebak!!!

Ya sudah..langsung kita dengarkan bersama  saja ya 😀

video credit to : allaboutkwill

 Lirik hangeul :

가네요 점점 멀어지네요
가네요 점점 작아지네요
가네요 그댈 좀 더 보고 싶은데
좀 더 기억하고 싶은데
자꾸 번져 가네요

Reff :
널 사랑해
소리쳐서 불러보고 싶어 사랑해
웃으면서 보낼 수가 없어 미안해
뒤돌아 봐 줄 수 없겠니
사랑하니까 하루라도 멀어질 수 없어
내 맘을 알잖아
제발 돌아봐줘요 제발

아나요
눈물 흘리는 날 아나요
그냥 서있는 걸 아나요
내 모습이 이래요

Back to Reff :

다신 내게

죽을 만큼 아픈 것 조차
지금 난 느낄 수도 없어
오직 돌아보기만 바래

기다릴게
이자리에 멈춘 채로 널 기다릴게
한 걸음도 움직이지 않고
너만을 기억하고 또 기억할게

사랑하니까 한 순간도 잊지 않을꺼야
내 맘을 알잖아
제발 돌아봐줘요 제발
다시 내게

 

Romanisasinya :

ganeyo jeomjeom meoreojineyo
ganeyo jeomjeom jagajineyo
ganeyo geudael jom deo bogo sipheunde
jom deo gi-eoghago sipheunde
jakku beonjyeo ganeyo

Reff :
neol saranghae
sorichyeoseo bulleobogo sipheo saranghae
useumyeonseo bonael suga eobseo mianhae
dwidora bwa jul su eobgenni
saranghanikka harurado meoreojil su eobseo
nae mameul aljanha
jebal dorabwajweoyo jebal

anayo
nunmul heullineun nal anayo
geunyang seo-inneun geol anayo
nae moseubi iraeyo

back to Reff :

dasin naege

jugeul mankheum apheun geot jocha
jigeum nan nukkil sudo eobseo
ojig dorabogiman barae

gidarilge
ijari-e meomchun chaero neol gidarilge
han georeumdo umjigiji anhgo
neomaneul gi-eoghago tto gi-eoghalge

saranghanikka han sun-gando itji anheulkkeoya
nae mameul aljanha
jaebal dorabwajweoyo jebal
dasin naege

 

Terjemahannya :

kau pergi, perlahan semakin menjauh
kau pergi, perlahan semakin mengecil
kau pergi, padahal aku semakin merindukanmu
padahal aku semakin ingin mengingatmu
tapi selalu tercoreng dan kaupun pergi

Reff :
aku mencintaimu
aku ingin berteriak dan mengatakan ‘aku mencintaimu’
maaf aku tidak bisa tersenyum saat melepasmu
tidak bisakah kau menoleh kebelakang?
karena aku mencintaimu, seharipun tidak bisa berjauhan darimu
kau tahu hatiku
aku mohon lihatlah kebelakang…tolong

apakah kau tahu?
air mataku berjatuhan, apakah kau tahu itu?
aku hanya terdiam begini, apakah kau tahu itu?
beginilah aku

Back to Reff :

kembali padaku lagi

rasa sakit seperti mau mati dan semacamnya
sekarang bahkan aku tidak bisa merasakannya
hanya berharap kau menoleh kembali

aku akan menunggumu
aku tidak akan berganjak dari tempat ini untuk menunggumu
tidak akan berpindah satu langkahpun
hanya ingin mengingat dan mengingatmu lagi

karena aku mencintaimu, sesaatpun tidak akan kulupakan
kau tahu hatiku
aku mohon lihatlah kebelakang,,,tolong
kembali padaku lagi

 

 

Korean Lyric credit to : jetlyrics.com
Romanisation and Indonesian translation by : diahaksaeng.wordpress.com

About diahaksaeng

Suka menonton drama-drama yang menarik
This entry was posted in Lirik Lagu and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

